alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Oknum Mahasiswa Pengedar Ganja Ditangkap di Villa Gunung Dempo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdfd001dac13eb7478b456b/oknum-mahasiswa-pengedar-ganja-ditangkap-di-villa-gunung-dempo

Oknum Mahasiswa Pengedar Ganja Ditangkap di Villa Gunung Dempo

Oknum Mahasiswa Pengedar Ganja Ditangkap di Villa Gunung Dempo
Tersangka Putra Hartama saat diamankan di Mapolres Pagaralam. (Foto: Ist)


PAGARALAM, GLOBALPLANET - Satres Narkoba Polres Pagaralam kembali menangkap pengedar narkoba jenis ganja di Villa Seganti Setungguan Gunung Dempo, Minggu (4/11/2018). Dari tangan seorang oknum mahasiswa Putra Hartama bin Salman (27)‎ ini diamankan tiga paket ganja siap edar.

Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono melalui KBO Reskrim IPDA Ramsi didampingi Ps Paur Humas Bripka Paino menuturkan, pihaknya kembali mengungkap kasus peredaran narkoba jenis ganja di Kota Pagaralam pada 4 Nopember 2018. Dimana, sekitar pukul 16.30 WIB, pihaknya mendapatkan informasi akan ada transaksi narkoba di kawasan Gunung Dempo.

Setelah melakukan pengintaian, pihaknya mengamankan satu orang pengedar atas nama Putra Hatrama (27) warga Talang Darat, RT04 RW02, Kelurahan Gunung Dempo, Kecamatan Pagaralam Selatan.

"Tersangka diamankan saat hendak mengantarkan pesanan ganja. Dimana, saat menunggu di Villa Seganti Setungguan Gunung Dempo tersangka langsung kita tangkap," tegas dia.

Dikatakannya, dari tersangka yang tercatat sebagai mahasiswa ini diamankan tiga paket besar narkotika jenis ganja, satu paket kecil ganja dan satu linting ganja siap pakai dengan total berat bruto 23,88 gram.

"Tersangka ini merupakan pemain di kawasan Gunung Dempo. Kita kerap mendapatkan informasi adanya transaksi narkoba dikawasan ini. Untuk itulah, pengintaian dan informasi terus dikumpulkan untuk memberantas narkoba," kata dia.

Ditambahkannya, saat ini tersangka beserta barang bukti sudah diamankan. Kemudian, pengembangan terhadap tersangka terus dilakukan untuk memberantas pemain narkoba di Kota Pagaralam.

"Tersangka ini merupakan mahasiswa. Kemungkinan besar pemasok kepada generasi penerus adalah kelompok ini. Untuk itulah, mari perketat pergaulan anak-anak agar bebas dari narkoba," tukasnya.

Sumber: http://www.globalplanet.news/berita/...a-gunung-dempo
mahasiswa Oknum Mahasiswa Pengedar Ganja Ditangkap di Villa Gunung Dempo
mahasiswa calon pengusaha
Duh emoticon-Cape d...
Efek pergaulan....
Sok elit, uang bulanan dr ortu gak cukup buat hidup...
ini sih bukan mahasiswa tapi calon mahapengedar.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di