alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jubir Prabowo Sebut Pernyataan "Tampang Boyolali" Dipelintir
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdfcf1c54c07aee218b4567/jubir-prabowo-sebut-pernyataan-quottampang-boyolaliquot-dipelintir

Jubir Prabowo Sebut Pernyataan "Tampang Boyolali" Dipelintir

Jubir Prabowo Sebut Pernyataan "Tampang Boyolali" Dipelintir



News Nasional
Jubir Prabowo Sebut Pernyataan "Tampang Boyolali" Dipelintir
Senin, 5 November 2018 | 11:28 WIB
Wakil Sekjen Partai Gerindra Andre Rosiade saat menemui wartawan setelah acara diskusi di Gedung KOMINFO, Jakarta Pusat, Selasa (14/8/2018).
JAKARTA, KOMPAS.com - Juru bicara pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade, mengatakan, Prabowo tak berniat menghina masyarakat Boyolali melalui pernyataannya yang kini memancing polemik.

Saat berpidato dalam acara peresmian Kantor Badan Pemenangan Prabowo-Sandi di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (30/10/2018), Prabowo mengucapkan istilah "Tampang Boyolali".

Menurut Andre, ada pihak yang memotong video pidato tersebut untuk mendiskreditkan Prabowo Subianto.

“Bahwa ada sekelompok orang atau lawan politik yang sekarang kami rasakan berusaha menyeret politik rasial dan kebencian dengan melakukan pelintiran tafsir terhadap pernyataan Pak Prabowo,” ujar Andre kepada Kompas.com, Senin (5/11/218).

“Ini terang adalah perilaku politik kotor dan berbahaya buat persatuan dan keberagaman kita,” lanjut dia.

Andre mengatakan, timnya telah menemukan beberapa bukti adanya pelanggaran dalam aksi protes warga Boyolali yang digelar pada Minggu (4/11/2018).

Menurut dia, ada mobilisasi massa yang melibatkan ASN.

“Ada indikasi pengerahan ASN, jadi ada ribuan orang Boyolali turun. Kami menemukan beberapa bukti terjadi mobilisasi massa yang melibatkan oleh ASN,” ujar Andre.

Andre mengingatkan masyarakat tidak terprovokasi dan fokus pada subtansi topik perihal ketimpangan ekonomi yang menjadi pembahasan.

Kita ajak masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh perilaku politik kotor. Jangan mau terprovokasi dan dimobilisasi oleh sekelompok orang yang ingin memlintir dan menggoreng untuk mendiskreditkan Prabowo,” kata Wasekjen Partai Gerindra itu.

Polemik ini berawal dari viralnya video pidato Prabowo yang menyebutkan istilah "tampang Boyolali".

Awalnya, Prabowo membahas peningkatan kapasitas produksi karena menurut data yang mereka terima, terjadi penurunan kesejahteraan di desa.

Adapun bunyi pidatonya sebagai berikut:

"...Dan saya yakin kalian nggak pernah masuk hotel-hotel tersebut, betul? (Betul, sahut hadirin yang ada di acara tersebut). Mungkin kalian diusir, tampang kalian tidak tampang orang kaya, tampang kalian ya tampang orang Boyolali ini."

https://nasional.kompas.com/read/201...ali-dipelintir

Halaman 1 dari 2
ya udah, yg viralken pideonya aja di kasus ken pak

emoticon-Wakaka
Quote:


Biar rame lah
Quote:
apakah bakal ada Buni Yani versi Nastak? emoticon-Ngakak
mw dipotong mw utuh tetap isinya hinaan. menganggap org boyolali sebagai level bawah, yg bahkan mengeja nama hotel aja gk bisa, mw ke hotel pasti diusir. mikir dong Jubir Prabowo Sebut Pernyataan "Tampang Boyolali" Dipelintir
Jubir Prabowo Sebut Pernyataan "Tampang Boyolali" Dipelintir
Jubir Prabowo Sebut Pernyataan "Tampang Boyolali" Dipelintir
Diubah oleh Betjanda
sudahlah ga usah cari alasan.... pertanggung jawabkan saja... sama kan seperti Ahok kemarin?
Balasan post 54m5u4d183
Penistaan boyolali , ayo goreng terus sampai wowo masuk penjara emoticon-Big Grin
Video ahok juga dulu dipelintir..tapi kubu
Lo kagak mau tau emoticon-anjing
Pidionya ahoq juga dipelintir n di edit wok ..
Sampe dikerangkeng pulak

Tapi orangnya toh berbesar hati dgn meminta maaf
Juga kesatria berani menghadapi konsekuensi n orasi jutaan primata primitif di monaz

Bukannya ngibrit ke jordan karna jiper sama mertua ..
jangan mau minta maaf wok!! ga sesuai karaktermu malah ntar kesannya dipaksakan, karaktermu kan memang grusa grusu, teruskan pidato tentang tampang daerah2 lainnya,
Jubir Prabowo Sebut Pernyataan "Tampang Boyolali" DipelintirJubir Prabowo Sebut Pernyataan "Tampang Boyolali" Dipelintir

minta maaf aj om wowo, dr pd suaranya hilang loh emoticon-Malu
gentle dikit lah sprti ahok, meski sudah ditahan trus cerai trus katanya mau nikah lg emoticon-Malu

Jubir Prabowo Sebut Pernyataan "Tampang Boyolali" Dipelintir
Blunder truuussss....
Ane netral. Antara2 pilihan. Wowo di sel atau pengedit yg disel. Kalo g disel berarti g salah.

Kalo dibandingin ahok jelas beda jauh. Motivasi wowo sebenernya mau sindir rezim wiwi dgn candaan. Kalo motivasi ahok jelas serius menghujat agama islam.
Diubah oleh l4gi.b3t3
Quote:


Kalau kata Boyolali diganti menjadi islam/muslim dan yg ngomong gitu dari kubu cebong kira2 reaksinya bakal gimana ya emoticon-Big Grin
Quote:


Njir profilnya ganti selangkangan omemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bahasa lugas gampang di pahami kok.... Mau plintir kumis????
maksud hati mau menghasut,
gak taunya malah blunder

emoticon-Ngakak
Quote:


Isi berita bodo amat.. yg penting prikitiw pidionya dong...
Sudah salah ngga ngaku malah menuduh boyolali antek pki wkwkwkwkw gila.


Pki sdh ngga jaman. Skg berubah wujud jd hti.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di