alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kubu Prabowo "TOLAK MEMINTA MAAF" Ke Warga Boyolali !!!
3.22 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdfce4e14088db5718b456c/kubu-prabowo-quottolak-meminta-maafquot-ke-warga-boyolali

Kubu Prabowo "TOLAK MEMINTA MAAF" Ke Warga Boyolali !!!

Kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno menegaskan menolak untuk meminta maaf kepada warga Boyolali terkait isi pidato Prabowo yang dianggap melecehkan dan merendahkan martabat warga Boyolali. Alasannya, menurut kubu Prabowo tidak ada yang salah dengan isi pidato dari Prabowo yang disampaikan saat berada di Boyolali beberapa hari lalu.

"Kami tidak perlu meminta maaf, karena definisinya jelas dan masyarakat Boyolali juga pasti paham mana yang menyinggung dan mana yang tidak," urai Juru Bicara Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga Provinsi Jateng, Sriyanto Saputro kepada JawaPos.com, Minggu (4/11).

Menurutnya, apa yang menjadi viral tersebut sudah dipelintir. Sehingga ada kesan bahwa, Prabowo Subianto melakukan pelecehan terhadap masyarakat Boyolali.

Dimana ada anggapan, warga Boyolali tidak pantas masuk ke hotel mewah yang ada di Indonesia. Padahal, Sriyanto melanjutkan, sejatinya yang disampaikan oleh Prabowo kala itu adalah sebagai bentuk perbandingan saja. Bahwa di Indonesia masih terjadi ketimpangan di Indonesia. Dan kondisi ini sudah menjadi fenomena nasional.

"Di video yang menjadi viral itu sudah dipelintir, karena sudah tidak utuh. Kalau dilihat secara utuh persepsinya tidak seperti itu," ungkapnya.

Dan menurutnya, apa yang disampaikan oleh Prabowo adalah sesuatu yang sesuai dengan kondisi saat ini. Sehingga, kubunya tidak akan mengikuti desakan dari warga Boyolali agar Prabowo meminta maaf.

Sebelumnya, ribuan warga Boyolali melakukan aksi dan mendesak Prabowo untuk meminta maaf. Warga Boyolali menilai, bahwa prabowo sudah menyakiti hati warga Boyolali.

"Prabowo harus meminta maaf kepada warga Boyolali, karena akibat ucapannya warga Boyolali menjadi tersakiti, terlukai," tegas salah satu warga Boyolali, S. Paryanto.


https://jawapos.com/jpg-today/04/11/...warga-boyolali

sak karepmu pak,
yg jelas trit ini kagak di pelintir,

Kubu Prabowo "TOLAK MEMINTA MAAF" Ke Warga Boyolali !!!
Diubah oleh ajgmj.asli
Halaman 1 dari 2
suka suka wowok
emoticon-nyantai
Quote:
ini alternate universe dari tahun 2016 kah emoticon-Bingung
Diubah oleh rickreckt
macam lebaran ajah
memang manusia sombong, menghina umat manusia udah jd sifat mereka Kubu Prabowo "TOLAK MEMINTA MAAF" Ke Warga Boyolali !!!
Kubu Prabowo "TOLAK MEMINTA MAAF" Ke Warga Boyolali !!!
Orang salah minta maap =gantle emoticon-Metal
Orang salah ngaku bener = gila/tempramen emoticon-Busa
eh ad yg kena karma nih
d demo 411 jg
Diubah oleh andrehm110
Gile wok
Ditipu nenek valak aja minta maaf
Masak ngejek warga boyolali kagak minta maaf


Ayo jasmek,kitak bikin isu wowok mengejek seantero suku terbesar di Indonesia emoticon-Traveller emoticon-Ngacir
Mungkin bagi wowok maafnya udah ditebus pas pengakuan doza tiap minggu ..
Buat apa minta maaf ke tampang boyolali.mending nyembah2 tampang arab supaya dosa penghinaannya diampuniemoticon-Angel
minta duit aja jangan minta maaf
Kubu Prabowo "TOLAK MEMINTA MAAF" Ke Warga Boyolali !!!
Kubu Prabowo "TOLAK MEMINTA MAAF" Ke Warga Boyolali !!!
Prabowo ngomong begitu hanya sama nasbung saja.... kasihan nasbung, tampangnya di sebut orang susah , memalukan
tahun politik.. segala macam cara di pake... norak dan lebay lah.. cuma bercanda aja bisa di jadikan delik aduan.. rakyat yg cerdas pasti bisa mikir mana calon presiden yang berkelas..... wkwkwk...
ya gak usah minta maaf, udah terlanjur keluar hinaan mu, kalo minta maaf berarti mengaku salah... 🤣🤣🤣
Kubu Prabowo "TOLAK MEMINTA MAAF" Ke Warga Boyolali !!!Kubu Prabowo "TOLAK MEMINTA MAAF" Ke Warga Boyolali !!!

minta maaf aj om wowo, dr pd suaranya hilang loh emoticon-Malu
tunjukan kpd mereka kalo om wowo itu gentle secara jendral umat islam, mengakui kesalahan nanti bakalan nambah suara loh emoticon-Malu
Kubu Prabowo "TOLAK MEMINTA MAAF" Ke Warga Boyolali !!!
Makin keras makin kelihatan aslinya
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
fix! versi wowo tampang boyolali ga cocok di hotel , dilarang masuk
yo klo menurut mereka kayak gitu ya monggo saja
Mau bersalah mau nggak, meminta maaf menunjukkan kerendahhatian. Nggak apa2 nggak bersalah tapi meminta maaf, biar masyarakat yang menilai salah atau tidaknya.

Ane saja jika melihat ada orang tua tersinggung terhadap perbuatan ane, tetap ane meminta maaf, meskipun ane nggak merasa bahwa perbuatan ane salah.
Diubah oleh app.developer
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di