alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Prabowo Blunder? Tidak! Dia Lagi Kampanye
3.55 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdfca4a529a45644a8b456c/prabowo-blunder-tidak-dia-lagi-kampanye

Prabowo Blunder? Tidak! Dia Lagi Kampanye

Prabowo Blunder? Tidak! Dia Lagi Kampanye

Quote:


Belum habis kasus konfrensi pers hoax nenek Sarumpaet, kini beliau kembali menyinggung rakyat Boyolali. Saya kurang paham dalam konteks apa beliau mengatakan bahwa tampang Boyolali akan diusir jika masuk ke hotel mewah. Untuk lebih jelasnya, silahkan di cek pada video di bawah ini.



Saya tergelitik untuk menganalisa, memangnya tampang orang kaya itu yang seperti apa sih? Setahu saya, jika ukuran kaya itu cuma masuk hotel bintang 5 seperti yang Pak Prabowo sebutkan, berarti parameter kaya bukan dari tampilannya, bukan dari tampangnya. Tapi dari berapa isi rekening nya. Apakah muka dan tampilan selalu berbanding lurus dengan isi rekening? Apakah yang ganteng, yang tampilannya keren pasti rekeningnya jauh diatas yang tidak ganteng? Apa kabar dengan mendiang Om Bob?

Prabowo Blunder? Tidak! Dia Lagi Kampanye

Tapi, apa iya Pak Prabowo terpeleset sampai dua kali? Masak iya beliau tidak tahu apa yang beliau lakukan ini adalah sebuah blunder? Di sini, saya mulai menganalisa jika Pak Prabowo sedang mencoba menarik perhatian publik. Beliau hanya ingin menciptakan panggung untuk beliau sendiri. Maaf saja, semua panggung hari ini nyaris dikuasai si ahli jualan, marketing top nomor satu yang juga lawan politik beliau di Pilpres nanti.

Selain punya prestasi yang tidak bisa dianggap enteng, sang rival dari Pak prabowo ini juga jago mempromosikan sesuatu lho. Kalau tidak, mana bisa pasar meubel eropa beliau taklukkan, dan produsen dari Tingkok maupun Vietnam dibuat terkaing-kaing. Nah, untuk menghindari semakin kecilnya panggung untuk berkampanye, maka dibutlah panggung sendiri. Panggung yang tidak cuma menarik, tapi juga harus sensasional, agar efek kejutnya benar-benar terasa.

Prabowo Blunder? Tidak! Dia Lagi Kampanye

Maka dibuatlah sesuatu yang menghebohkan. Hal yang sudah dimulai oleh sang calon pendamping. Mulai dari tempe, sampai nasi ayam, bahkan menyenggol menteri paling dicintai dari kabinet petahana. Polanya simpel, lempar pernyataan kontroversial --> publik bereaksi --> minta maaf jika dirasa terlalu berbahaya.

Dari sini mereka paling tidak akan mendapatkan, pembahasan publik. Publik dipaksa ingat dengan mereka tidak peduli itu hal konyol sekali pun, yang penting ingatan publik ada. Kedua, dengan mereka minta maaf, mereka ingin menyentuh sisi baper dari rakyat yang melankolis akut. Ini lho saya, berani minta maaf kalau salah.

Well, ingat kapan kasus Ratna meledak? Awal Oktober. Ingat Boyolali meledak? November. Mari kita lihat, hal konyol apalagi yang akan keluar di bulan Desember. Kalau prediksi saya sih, kampanye konyol ini akan stop sampai Januari. Februari, dia akan geber dengan tagline baru yang akan mendewakan diri mereka. Menarik melihat Boss Uno mempraktikkan ilmu marketingnya dalam politik. Buat CEO atau yang biasa jualan, hal kayak gini lumrah terjadi. Tapi harus saya akui, Uno adalah seorang yang revolusioner. Dan pemilu tahun depan akan mempertemukan pakar jualan kontemporer melawan pakar jualan klasik. Siapa yang akan menang? Mari kita simak. Salam Damai.



Merdeka!


Sumber Tulisan : Pemikiran Pribadi
Sumber Gambar : sini, sini, sini
Sumber Video : sini
Halaman 1 dari 4
bupati boyolali yg kader pedeipe pun langsung menghasut warganya
dan rating wowo langsung melejit dan populer
Quote:

Terus masalahnya apaan om??? emoticon-Big Grin
Kalo sering blunder emang aneh sih

Ingat istilah

Too bad can be good

Pas gak kalo untuk kasus ini? emoticon-Big Grin
Diubah oleh tafakoer
prabowo kampanye?,tidak ! dia lagi stand up comedy
Diubah oleh kirashinigami
Quote:

Lihat target pasarnya om... Kalau orang terpelajar, dan menakai akal sehat, ga akan laku... Kalau sebaliknya, ya pasti laku... emoticon-Big Grin
Quote:

Ernest pun kalah lucu nampaknya... emoticon-Big Grin
Niatnya mau jualan "tempat bagus hanya untuk bourjois,kaum proletar gak boleh masuk tempat yang bagus"Tapi apadaya malah menghina daerah.Dan laskar pembela Prabowo pun di real life masih diem pura-pura gak tahu.Kalau di sosmed jangan ditanya,galak-galak komenannyaemoticon-Big Grin
keren juga strategi nya emoticon-Recommended Seller
Quote:

Sengaja diciptakan om... Iseng berhadiah gitu lah... emoticon-Big Grin
Quote:

Lumayan lah om untuk menjaring suara... emoticon-Big Grin
Mulutmu harimaumu...

Adakalanya Lidah justru jauh lebih tajam dari pedang...

luka akibat pedang sakit sesaat, akan hilang seiring berlalunya waktu...

Luka akibat kata yg terucap, sakit diawal, dan akan membekas selamanya


emoticon-Cool
Quote:

Coba dianalisa, kenapa buat gaduhnya di Boyolali, bukan di Wonogiri atau Gunung Kidul??? Coba dilihat pergerakan buzzer nya memainkan isu lama... emoticon-Big Grin
lempar pernyataan kontroversial --> publik bereaksi --> minta maaf jika dirasa terlalu berbahaya.

strategi yang extreme emoticon-Angkat Beer
Quote:


Isu lama?? emang pernah prabowo ngomong macem2 sebelumnya di Boyolali??
Quote:

Tapi terbukti efektif lho kalau ga waspada... emoticon-Big Grin
Quote:

Dicari lagi om, nanti juga akan ketemu... Untuk mengkonsolidasi pendukungnya emoticon-Big Grin
ya itu kalo ngomong gak dipikir dulu
Quote:

Justru sudah dipikir masak-masak kok om... emoticon-Big Grin
ga menutup kemungkinan strategi kayak gitu bisa menang pilpres tahun depan loh.

contohnya Trump?
ane sebagai warga cuma bisa mengikuti setiap kegiatan calon kepala negara ini, memang tiap calon punya strategi jualannya masing2, tp untuk skrng si tukang meubel masih lebih tok cek lah,, harus ada gebrakan dari kubu mantan jendral Tni nih biar bisa mengimbangi,, biar makin seru dan warga senyum2 liat kelakuan2 elite
Quote:


emoticon-Leh Uga
Quote:


mski saya pndukung pak prabowo, saya sdh tdk trsenyum lagi,,, emoticon-Big Grin

tp trtawa trbahak2...
emoticon-Wakaka
Quote:


komen saya adem2 saja kok... emoticon-nyantai
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di