alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sekjen PAN: Kalau Semuanya Dipolitisasi, Kasihan Polisi Kelabakan Terima Laporan
3 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdfc62a1cbfaa2d7f8b4580/sekjen-pan-kalau-semuanya-dipolitisasi-kasihan-polisi-kelabakan-terima-laporan

Sekjen PAN: Kalau Semuanya Dipolitisasi, Kasihan Polisi Kelabakan Terima Laporan

Sekjen PAN: Kalau Semuanya Dipolitisasi, Kasihan Polisi Kelabakan Terima Laporan

Sekjen PAN: Kalau Semuanya Dipolitisasi, Kasihan Polisi Kelabakan Terima Laporan

JAKARTA, KOMPAS.com - Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno meminta agar setiap ucapan calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, tidak dipolitisasi.

Dia menyayangkan polemik tentang "Tampang Boyolali" yang dibawa ke ranah hukum.

Seorang pria bernama Dakun yang mengaku berasal dari Boyolali, melaporkan Prabowo ke Polda Metro Jaya karena tersinggung dengan ucapan tersebut.

Menurut Eddy, polisi bisa kewalahan jika hal seperti ini terjadi terus.

"Kalau kita bicara, setiap ucapan itu dipolitisir, saya kasihan kepada pihak kepolisian yang akan kelabakan menerima laporan masyarakat yang begitu banyak," ujar Eddy di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2018).

Baca juga: Ada Tudingan Politisasi, Ini Kata Timses Jokowi soal Polemik Tampang Boyolali

Eddy khawatir inti dari pesan yang disampaikan Prabowo atau Sandiaga tidak sampai ke masyarakat. Sebab segala pernyataan langsyng ditanggapi secara negatif.

Terkait polemik "Tampang Boyolali", Eddy yakin masyarakat sudah cerdas.

Masyarakat pasti bisa membedakan apakah itu bentuk penghinaan atau tidak.

Dia meminta masyarakat untuk berperasangka baik terhadap apa yang disampaikan pasangan capres dan cawapres, supaya tahun politik ini jadi teduh.

"Jangan sampai kita justru dalam 5 sampai 6 bulan ke depan di tahun politik, selalu berkejaran dengan masalah hukum terkait apa yang disampaikan," kata dia.

Baca juga: Polemik Tampang Boyolali yang Berbuntut Panjang...

Selain itu, Eddy mengatakan, perdebatan tentang "Tampang Boyolali" ini ramai di media sosial. Dia berpesan kepada pegiat media sosial untuk tidak memperkeruh suasana.

"Tolong buzzer, jangan sedikit-sedikit pelintir berita. Kasihan, kasihan tokoh kita yang ingin menyampaikan sesuatu yang baik ke masyarakat tapi justru penyampaian dipelintir dan dijungkirbalikkan sehingga kesannya negatif," ujar Eddy.

Beberapa hari ini, muncul polemik terkait pidato Prabowo ketika berkampanye di Boyolali. Polemik pidato Prabowo di Boyolali berawal dari Prabowo yang mengatakan bahwa Jakarta dipenuhi gedung menjulang tinggi dan hotel-hotel mewah. Ia menyebutkan beberapa hotel berbintang di Ibu Kota.

"Tapi saya yakin kalian tidak pernah masuk ke hotel-hotel tersebut. Betul?” tanya Prabowo.

“Betul,” jawab masyarakat Boyolali yang menjadi pendengarnya.

“Kalian kalau masuk, mungkin kalian diusir. Karena tampang kalian tidak tampang orang kaya, tampang-tampang kalian, ya tampang Boyolali ini, betul?” kata Prabowo lagi.

https://nasional.kompas.com/read/201...labakan-terima

Tolong jangan dilaporkan, kasian fulisi nanti emoticon-Mewek

Baru satu laporan aja udah mewek lu tong tong emoticon-Ngakak

Kalah ama kapirun ahok, dilaporin banyak kali, di demo 7 juta ummat, tetap tegar emoticon-Cool
Diubah oleh becakmini.v7
Halaman 1 dari 2
rasakno koen kena karmanya .... emoticon-Ngakak
Diubah oleh kasbos
buruk muka cermin dibelah

dasar kampret oon
Dulu juga Ahok di laporkan akibat salah ngomong..... Bisa tuh dipenjara akhirnya...


emoticon-Cool
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak tenang ja gak bakal kelabakan kok pak pol krn yg diterima laporannya cuma orang2nya mukidi emoticon-Ngakak jadi uda disortir
polisi kelabakan nerima laporan ... pfffttt emoticon-Big Grin
kelabakan mana sama ngurusin demo bersilid2 dgn judul mengawal patwa tiada henti itu

minta di setop ... kok nyimut

reng goreng2 sampe gosong
emoticon-Wakaka
kalo dibiarin... bacot wowok ama kroco2nya bakal tambah menjadi2...


ya senjata utama wowok kan cuma bacot hina hoax buat jadi presiden..


prestasi? dipecat mah bukan prestasi... AIB

#ANTIPRABOWO
kagak nyadar ape kubu ente yang paling banyak bikin laporan , sampe bikin demo segala , jadi capek kan polisi ngurusin dungu nya kubu ente emoticon-Cape d...
bukan melintir tapi meluruskan berita tong. fakta harus diungkapkan jangan di simpen dalam hati. kalo lagi putus silahkan simpen dalam hati
karma gak pernah salah alamat emoticon-Embarrassment
Quote:
namanya manusia ...........



klo org lain ga pa2 sekalinya dia mewek
jadi gini.. negara2 hukum kok situ repot

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Sekjen PAN: Kalau Semuanya Dipolitisasi, Kasihan Polisi Kelabakan Terima Laporan
mewek... emoticon-Embarrassment
suck your own dick emoticon-Wkwkwk
bukannya teman teman situ yg mulai duluan

begitu di balas langsung mewek emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
yg boleh nuntut cuma. kubu mereka aja..

kalo kubu wiwi..
auk ah.. elap
hadapi kalau memang benar




















emoticon-Cool
Tumben mikir soal polisi segala
ini ibarat.. mencubit mau tapi dicubit tak mau emoticon-Big Grin
bodo amat lah. yuk goreng lagi mulut wowo
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di