alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketika Prabowo Merasa Candaannya Selalu Dipermasalahkan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdfc47b947868304b8b456d/ketika-prabowo-merasa-candaannya-selalu-dipermasalahkan

Ketika Prabowo Merasa Candaannya Selalu Dipermasalahkan

Quote:

sumber:  https://nasional.kompas.com/read/2018/11/05/09042771/ketika-prabowo-merasa-candaannya-selalu-dipermasalahkan

Kalo yang ngomong Tukul Arwana mungkin beda kali ya

emoticon-Ngakak

Berbahagialah punya wajah ndeso yang penting hatinya perjaka

emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3
Anak kecil itu polos, natural.

Anak kecil secara naluri tahu
mana orang yang baik,
mana orang jahat
dan menimbulkan ketidaknyamanan dalam hatinya
sehingga diluapkan dalam tangisan..

Ketika Prabowo Merasa Candaannya Selalu Dipermasalahkan


Ketika Prabowo Merasa Candaannya Selalu Dipermasalahkan

See the difference?
cieee ngambekemoticon-Stick Out Tongue

standup aja yg udah jelas jokes masih ada yg sensi, apalagi pidato capresemoticon-Ngakak
Balasan post youdoyouknow
Quote:


njiiirrr menohok bet haha emoticon-Big Grin
mungkin perlu introspeksi pak, daripada meyakini kalai orang lain mempermasalahkan candaan bapak..
Balasan post youdoyouknow
Quote:


anak kecil aja takut sama prabowo, si penjahat ham... cuih
Becadaan elu ngk lucu wo, masa satu daerah elu hina begitu, mending elu pakai tukul sama parto aje wo buat jurkam
Gara-gara prabowo harus berani ngomong ma artis jika di tanya harus jawab

I'm from Kota Susu Boyolali Punya, dari dulu ngomongnya Solo mulu

emoticon-Ngakak

Benefit Tampang Boyolali
Balasan post youdoyouknow
wowo ga turun dari mobil, main angkat2 bahaya ga itu
wo wo udah bosen nyusu ya ampe ngatain kota boyolali gitu emoticon-Ngakak

dulu pernah dicampakin ama gadis boyolali kali makanya masi dendam emoticon-Ngakak
masih mending lah cuma becandaan yang dipermasalahkan..itu jokowi lebih parah..apapun yang dilakukan jokwi pasti salah dan dipermasalahkan oleh lawannya (berarti itu gerombolan anda, wo)..bahkan logat saja dipermasalahkan..jadi sudahlah, jangan cengeng..
Quote:
Quote:


Anak kecil yang hatinya masih bersih saja tau mana yang menakutkan mana yang tidak
Quote:


Quote:
Balasan post youdoyouknow
Quote:


Prabowo ngga tau cara ngangkat dan meluk anak kecil
Gimana bisa tau, CUCU AJA NGGA PUNYA

emoticon-Wagelaseh



Tuh bocah nangis karna digendong tukang culik sih..
maklumlah, bupatinya kan kader pedeipe
Jangan bercanda pake hoax yak..
Anjayy post ke 1000 emoticon-Leh Uga
Diubah oleh perang.kutang
makanya jngan becanda mulu
no nyang di mako juga awalnya becandaan.............




trus di demo berjilid
kagak ngaca si bowok
najis emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di