alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tersinggung Warganya Direndahkan, Bupati Boyolali Ajak Tak Pilih Prabowo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdfc25cd44f9fe31e8b456d/tersinggung-warganya-direndahkan-bupati-boyolali-ajak-tak-pilih-prabowo

Tersinggung Warganya Direndahkan, Bupati Boyolali Ajak Tak Pilih Prabowo


Tersinggung Warganya Direndahkan, Bupati Boyolali Ajak Tak Pilih Prabowo


Quote:



MATA INDONESIA, JAKARTA-Pernyataan Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto terhadap warganya, menyulut amarah Bupati Boyolali Seno Samodro. Ketum Gerindra tersebut menyindir bahwa tampang Boyolali tidak pernah masuk ke hotel mewah semacam Ritz Carlton di Jakarta.



Atas kejadian tersebut, dirinya mengambil sikap dengan mengajak warganya untuk tak memilih calon presiden nomor urut 02 tersebut karena sudah melontarkan pernyataan yang dianggap tidak pantas.
“Saya tegaskan, karena ini Forum Boyolali Bermartabat, tidak usah menjelek-jelekkan Prabowo. Kita hanya sepakat tidak akan memilih capres yang nyinyir terhadap Boyolali. Setuju?” kata Seno di gedung Balai Sidang Mahesa, Boyolali, Minggu 4 November 2018.

Dirinya mengajak warganya untuk tak memilih Prabowo namun tetap bersikap dengan bijak. “Kita fokus konsolidasi untuk melakukan penghinaan ini menyikapi dengan cara yang arif dan bermartabat, pokoknya tidak milih capres itu,” ujar Seno.
Seno yang merupakan kader PDIP serta sukses di Pilkada Boyolali 2015, menyebut aksi ribuan warga itu terjadi bukan karena pengerahan massa dengan garis politik yang sama.”Itu aksi spontantitas saja,” katanya.

Baginya, pernyataan Prabowo itu terbilang tak layak, terlebih sebagai calon presiden. “Masa ke hotel bintang lima ditentukan oleh tampang. Mau tampangnya merongos, mau gimana, tetap diterima, siapapun boleh ke hotel bintang lima kalau punya kartu kredit,” katanya.

Pemkab Boyolali sendiri diakuinya tidak akan mengambil langkah hukum terhadap Prabowo. Namun, akan mengawal pelaporan yang dilakukan oleh warga ke kepolisian.
“Sudah ke ranah hukum, biar berproses. Kita kondisikan, kita back up. Pernyataan Prabowo ini sangat menyakitkan,” katanya. (Tiar Munardo)


Sumber:




Halaman 1 dari 2
tutup lapak ajah nok
Tersinggung Warganya Direndahkan, Bupati Boyolali Ajak Tak Pilih Prabowo
gile bupatinya langsung yg tersinggun
ya iyalah, mana kasad skg orang boyolali lagi emoticon-Hammer2
wowo menggali kuburannya sendiri emoticon-Big Grin
Ga usah pilih lah, memang Wowo menjijikkan kok.
Digoreng terus ampe gosong emoticon-Big Grin
Balasan post sudarmadji-oye
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ya kali bree orang pdip nyoblos prabowo jangan canda dimari lah....bupati boyolali kan kader pdip
Wlwpun gak ada masalah ya pasti kebanyakan orang boyolali milihnya jkw orang pdipi menangnya telak disono emoticon-Leh Uga
bupati kader pedeipe lagi menghasut massa
kalo rakyatnya cerdas pasti ga bakao pilih pedeipe lagi
Kalo Boyolali jadi ukuran tampang yang bisa masuk hotel, terus daerah lain yang ekonominya di bawah Boyolali bagaimana????????


Tolong pak Prabowo jawab
Jongoswi tetap ga kalah, ga ngaruh kok emoticon-Big Grin
tampang boboho gitu nyindir2 orang..
bupati cebong
jadi gini.. dah betul itu
ga pantes capres merendahkan muka warga

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Tersinggung Warganya Direndahkan, Bupati Boyolali Ajak Tak Pilih Prabowo
Balasan post nyairara
Quote:

bukan tampang orang kaya, tapi tampang boyolali

multi tafsir

bisa sederhana, bisa miskin

tinggal digoreng aja pake SOP
capres kok mulutnya kayak emak2, mending bergunjing sono gk usah nyapres Tersinggung Warganya Direndahkan, Bupati Boyolali Ajak Tak Pilih Prabowo
emang kenyataan kok tersungging Tersinggung Warganya Direndahkan, Bupati Boyolali Ajak Tak Pilih Prabowo
Quote:


Ohhh jadi khusus orang Boyolali yang tampangnya kelihatan ga pantas masuk Hotel....????

emoticon-2 Jempol
Makasih jawabannya
Diubah oleh nyairara
emang baik capres cinak emoticon-Leh Uga
Sebenarnya tanggapan n repon publik terlalu lebay juga
Tapi ane yakin kalo pakde yg ngomong demikian bakal digoreng juga sama oposisi
Bahkan mungkin pake aksi bela2an tampang melar@t ..
karma juga..baru tau kan rasanya ngomong sesuatu dan "diplintir"??
Quote:


maunya tampang dari mana? dari bekasi? emoticon-Wink
si wowok ini secara tak langsung sebenernya mau bilang lu tuh tampang "kampung" bukan kek orang2 yg mukanya blasteran n hidup di apartemen atau di batasi pagar2 rumah yg menjulang tinggi..kalo dia di Sragen(misalnya) dia juga bakal ngomong tampang sragen blablabla..salahnya dia maen generalisir..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di