alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
[Hands-On] Kesan Pertama Mencoba Kamera Xiaomi Mi A2 Lite
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdfbcfa529a4526498b4569/hands-on-kesan-pertama-mencoba-kamera-xiaomi-mi-a2-lite

[Hands-On] Kesan Pertama Mencoba Kamera Xiaomi Mi A2 Lite

Xiaomi belum lama ini meluncurkan duo Android One terbarunya yang diberi nama Mi A2 dan Mi A2 Lite. Kami sudah sempat mencoba produk yang disebut pertama, dan kini giliran saudaranya yang dibanderol lebih murah.

Jika melihat lembar spesifikasi, Mi A2 Lite memang terlihat kurang menggiurkan dibanding Mi A2. Namun apakah itu berarti smartphone ini tidak menarik untuk dijadikan target belanja? Belum tentu!

Pada hari Rabu (31/10) yang lalu, Xiaomi mengajak kami untuk mencoba lebih jauh kedua smartphone anyar mereka ini, khususnya untuk urusan fotografi. Kebetulan, unit yang dipinjamkan kepada kami adalah Mi A2 Lite yang memang belum pernah kami coba sebelumnya.

Penasaran seperti apa kesan pertama kami terhadap Mi A2 Lite termasuk soal kemampuan kameranya? Langsung saja simak ulasannya:


Quote:


Quote:


Quote:


[Hands-On] Kesan Pertama Mencoba Kamera Xiaomi Mi A2 Lite

YANGCANGGIH.COM juga menerbitkan majalah gadget digital bulanan, Y Magazine yang dapat diunduh secara gratis melalui Magzter dan Pressreader. Untuk versi PDF, bisa diunduh gratis di yangcanggih.com/y-magazine

FB:YANGCANGGIH
Twitter:@YANGCANGGIHCOM
Instagram:@YANGCANGGIH
Urutan Terlama
ane belum mau ganti ponsel sih, gan. Tapi kalo band xiaomi, temen2 ane biasanya lebih mengedepankan perihal kameranya, pemuja selfie soalnya, jadi kalo xiaomi kameranya kurang bagus, mungkin harus liat ponsel lain. padahal kalo dibanding ponsel ane, ini xiaomi udah jauh di atasnya.
emoticon-Recommended Seller
Kalau untuk main game gimana gan?
hmmm lebih wajar aja kalau pure android cuma Google Pixel
ane masih pake samsung lama,...hehe
Emang klo ponsel andro yg murah tpi spec bagus (diatas rata2) yah xiaomi ini makanya dlu pernah pake xiaomi. Sekarang? udh pake ios emoticon-Big Grin





emoticon-Bingung
untuk range harga segitu, udah bagus banget sih itu kameranya


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di