alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
Ngeri! Asia Pacific Predator League 2019 Digelar Memperebutkan Prize Pool 6 Milyar
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdfba8bd9d77092098b456a/ngeri-asia-pacific-predator-league-2019-digelar-memperebutkan-prize-pool-6-milyar

Ngeri! Asia Pacific Predator League 2019 Digelar Memperebutkan Prize Pool 6 Milyar

Melanjutkan kesuksesan penyelengaraan Asia Pacific Predator League tahun lalu yang di adakan di Indonesia, di tahun ini Acer balik lagi menghadirkan turnamen eSports yang terbesar di Asia Pasifik yang melibatkan 14 negara yaitu Australia, China, Thailand, Malaysia, Filipina, Indonesia, India, Singapura, Sri Lanka, Vietnam, Hong Kong, Jepang, Korea dan Taiwan.

 Ngeri! Asia Pacific Predator League 2019 Digelar Memperebutkan Prize Pool 6 Milyar

GanSis masih inget dong tahun lalu Acer mencatat sejarah dengan peneyelengaraan Asia Pacific Predator League 2018 di Jakarta yang euphoria nya luar biasa diterima masyarakat Indonesia popularitas acara Predator League tahun lalu mencapai No. 1 di Instagram pada pertandingan final! Seperti Asia Pacific Predator League sebelumnya tahap eliminasi digelar di masing-masing negara. Dan Thailand adalah tuan rumah penyelenggaraan babak final Predator Leauge 2019 di Bangkok pada Februari 2019 mendatang, Gan! Nah untuk di Indonesia tahap kualifikasi akan diadakan di 1kota di 16 iCafe yang di masing-masing kota mulai dari November 2018 ini. Jadi tunggu apa lagi simak detailnya dan ajak komunitas kamu untuk join.

 

Tahun ini #APACPredatorLeague gak cuma Dota2 yang menjadi kategory eSports namum juga menghadirkan PlayerUnknowns Battlegrounds (PUBGPC dalam merebutkan prize poolsenilai USD 400.000 atau Rp 6 Miliar! Makin banyak ya Gan hadiahnya! Saat ini PUBG menjadi salah satu judul game terbesar di dunia yang fenomenal, pemain PUBG sebanyak lebih dari 400 juta pemain di semua platform di seluruh dunia dan lebih dari 50 juta eksemplar terjual! Coba siapa yang gak tau PUBG? Yakin gak mau ikutan GanSis?

 

Dan pastinya DOTA 2 mendapat pengakuan sebagai platform game terbaik dengan menarik jumlah pemain terbanyak 1,3 juta gamer. Komunitas game dan eSport juga mengakui DOTA 2 adalah platform permainan yang populer dan biasa dinikmati oleh para gamers. Sehingga membuat Acer yakin dengan mengadakan turnamen bergengsi ini akan menarik banyak pemain dan penggemar eSport di Asia Pasifik!

 

Selain pemenang utama kamu bisa juga dapatkan Local Prize Pool di Indonesia khususnya di daerah-daerah kamu Gan! Tenang di AsiaPredatorLeague kamu bisa juga menangkan hadiah lokal. Berikut detail hadiahnya.

Ngeri! Asia Pacific Predator League 2019 Digelar Memperebutkan Prize Pool 6 Milyar  

Perkembangan Gaming di Asia Pasifik masih merupakan pasar game terbesar dengan pendapatan mencapai USD 71,4 miliar pada tahun 2018 pertumbuhanya mencapai 16,8% pertahunnya. Di Indonesia juga memiliki potensi besar Acer mengakselerasi kemajuan ekosistem industri gaming dengan menggelar turnamen eSports dapat memajukan talenta gamers dengan menyediakan platfrom bagi mereka yang ingin mengasah kemampuannya. Acer juga telah merebut posisi Top 2 Gaming PC di Indonesia berdasarkan data GFK oktober 2018 ini, membuat Acer semakin meneguhkan komitmen menghadirkan yang terbaik untuk para #PredatorGaming di Indonesia Gan! 

 
Gak cuma turmanen aja, Acer Indonesia juga menghadirkan beragam aktivitas on-ground dan promo menarik seperti promo gaming series berhadiah monitor gaming, gaming gears Predator dan game PUBG untuk setiap pembelian perangkat gaming Predator selama Oktober hingga 31 Desember 2018. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Asia Pacific Predator League 2019, silahkan kunjungi www.predator-league.comatau www.acerid.com/predator-league untuk situs resmi khusus pertandingan Indonesia. 


Mari tunjukin kemampuan Agan-agan dan Sista-sista gamers untuk join keseruan turnamen #PredatorLeagueID dan bikin bangga nama Indonesia di ajang sebesar ini!

 


Diubah oleh KASKUS.HQ
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
Cek ombak dulu ya gannn
wih gila hadiahnya 6 M... wajib ikut ini sih... keren acer !!
ane kebetulan penggila pubg, klo kayak gini sih ane bakal langsung kabarin 1 squad ane bua
t daftar...!
ajak temen tongkrongan dl min! emoticon-Ngacir2
ini baru kompetisi kereenn 👍
Quote:


Ajak ajak ane dong gann...ane juga mau ngikuutt emoticon-Kiss
wohooo ada lagi smg bisa main2 ke bangkok ps final kalo pun ga bakal menang emoticon-Wowcantik
semoga sukses acaranyaemoticon-Selamat
pubg di pc lebih ena', keren majuin gaming pc lebih keren lagi wkwk
ajegile acer predator gak nanggung2 bikin turnamen di 14 negara... bakalan semakin di kenal aja nih si predator emoticon-Cendol Gan
promonya oke juga nih...
Balasan post red.pillar
sama aku kasih tau pacar aja, biar dia ikutan atau nonton, biar nanti bisa sekalian diajak ke bangkok emoticon-Angel
Quote:


Gan, nanya dunks..
Klo menurut agan mending acer predator atau rog sih gan klo buat gaming? emoticon-Matabelo
yuukkk pada ikutan gaesssss!
emoticon-Toast
emoticon-Toast emoticon-Toast
Quote:


Jujur nih ya gan...ga tau kenapa ane lebih suka predator..soalnya buat ane design acer predator lebih keren dibanding merk sebelah yg terkenal mahal itu emoticon-Kaskus Banget
Quote:


Aku setuju sama kakak yg satu ini emoticon-Big Kiss
Quote:


Betul banget sih ini emoticon-Betty
Si rog cuma menang mahal doang..

Bay de wey kita joinan kuy buat ikut turnamennya gan !!
Balasan post toniwidayat
Ane masih main lewat laptop walaupun ga bisa main lama2 bgt, perlu lirik pc gaming kayanya ya skr..
Quote:


Aku boleh ikutan gaa kak emoticon-Malu
Quote:


Iya itu betul.. emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di