alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
Kecewa sama pelayanan servis Asus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdfb95f620881f2458b4567/kecewa-sama-pelayanan-servis-asus

Kecewa sama pelayanan servis Asus

Jadi gini

ane beli laptop asus A407MA,
pas baru beli emang belum ane pake intens cuma setting setting doang

Tapi sekitar seminggu kemudian, ane coba konek wifi, nah disini permasalahannya.

laptop ini gabisa detect wifi alias gabisa nyambung wifi, ane coba drivernya instal ulang tetep gabisa.

yaudah lah akhirnya ane bawa ke service center asus fatmawati, jaksel, dari tanggal 19 september 2018.

pegawainya bilang, lama pengerjaan antara 3-12 hari, lumayan cepet kirain

ane telfon pas 12 hari kemudian, tapi jawaban mereka spare part masih request alias belum sampai. estimasi pengiriman tanggal 12 oktober 2018. sabarrrr

singkat cerita ane telfon lagi pas tanggal itu, lagi lagi dia bilang spare part masih request, estimasinya juga diundur jadi 29 oktober 2018.
lama banget yaa ngirim barang doang selama itu

tanggal 29 oktober 2018 pas. ane telfon lagi dan lagi lagi dan lagi mereka bilang kalo spare part masih request, estimasi gajelas

sekarang 5 november ane telfon lagi, jawabannya tetep sama, spare part belom sampe.

sudah hampir 2 bulan tapi ngurus pengiriman spare part aja belumm. emang iya selama ini ya ?

kecewa dan ngerugiin banget,
semoga asus cepet berubah deh
Urutan Terlama
sundul
mungkin lagi red line di bea cukai ? emoticon-Ngacir Tubrukan
tiap brand punya SOP masing-masing sih gan .. mungkin sparepart yang di psen itu memang inden bisa jadi .. positive think dlu aja emoticon-Smilie
kebetulan sodara ane pakai asus blm pernah kecewa dan selalu tepat datelinenya


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di