alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dolar AS Menguat ke Rp 14.965
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdfb7ec96bde62c488b4571/dolar-as-menguat-ke-rp-14965

Dolar AS Menguat ke Rp 14.965

Jakarta - Nilai tukar dolar Amerika Serikat (AS) pagi ini berada di level Rp 14.965. Dolar AS masih berada di bawah Rp 15.000.

Mengutip Reuters, Senin (5/11/2018), dolar AS berada di level tertingginya di Rp 14.980 dan level terendahnya di Rp 14.955.

Baca juga: Jelang Rilis Pertumbuhan Ekonomi, IHSG Melemah ke 5.891

Pelemahan dolar AS sudah terjadi sejak Jumat pekan lalu. Dolar AS bertahan di atas level Rp 15.000 sudah sekitar satu bulan.

Pertama kali dolar AS tembus Rp 15.001 pada 2 Oktober 2018. Pada 5 Oktober 2018, dolar AS kembali melejit dan menembus level Rp 15.180. Level itu terus bertahan selama beberapa hari.

Penguatan dolar AS pun semakin menjadi-jadi. Pada 11 Oktober 2018 dolar AS menembus level Rp 15.235 yang merupakan level tertinggi.

Dolar AS mulai menjinak sejak akhir pekan lalu yang menurun ke level Rp 15.128. Hari ini pelemahan dolar AS berlanjut dan meninggalkan level Rp 15.000. (ara/ara)

https://finance.detik.com/bursa-dan-valas/d-4287666/dolar-as-menguat-ke-rp-14965?tag_from=wp_nhl_judul_17&_ga=2.61168812.1052641305.1541387720-1003649547.1519096890

Berita gini bikin kampret2 busuk ambeien-nya kumat pagi2.
Halaman 1 dari 2
kampret yg mendadak jadi ahli valas paling jago sedunia ngumpet di bawah kasur dengar berita ini emoticon-Ngakak
sunyi senyap.....

Melemah kalee......... bukan menguat....
dollar menguat = rupiah melemah, gitu kan ya...?
berarti dollar naik lagi..? emoticon-Bingung (S)
siafa langsung tudu poin aja cebong apa nastakk?
Lah judulnya kebalik
Balasan post rickreckt
Quote:


Quote:


Quote:


Menguat. Kan sempat ke 14.955. Skr di 14.965.

wowo naik dolar langsung lemah
emoticon-Cool
faktor eksternal kok
bukan jokowi ngefet
Pasti ini efek kemaren naik motor

emoticon-Ngakak
Wuidih emoticon-Ngakak
Balasan post cepute
Quote:


Klo dollar turun faktor eksternal. Klo dollar naik faktor Jokowi. Kampret busuk memang logikanya busuk juga.
semoga saja ke 12000 , lebih bagus ke 10000
Salah judul kebalik emoticon-Big Grin kalo sampe akhir tahun balik 14500 baru ane kasih jempol emoticon-Big Grin
Diubah oleh al.murtadho
udah di plot di APBN perubahan 1 usd 15 ribu koq

biasa aja kale emoticon-Big Grin
Efek boyolali neh emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
sekilas buat bahan coli.... emoticon-Big Grin
Bakso tetep stabil 10rebu emoticon-Imlek emoticon-Christmas
Diubah oleh pdt.henderson
Balasan post ksatriabajaputi
Quote:


bahaya importir dadakan, dolar gak bakal balik ke duid segitu sebelum penyesuaian
klo udah disesuaikan, maw jadi 5rebu jg bisa. maw import jg pasti bokek gak ada untung
Wuih mantab bener...
Bukti ekomomi yang semakin menguat
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di