alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rental Mobil di Jogja Buat Liburan Akhir Tahun? Simak Tipsnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdfb4e6ded77078518b4573/rental-mobil-di-jogja-buat-liburan-akhir-tahun-simak-tipsnya

Rental Mobil di Jogja Buat Liburan Akhir Tahun? Simak Tipsnya

Rental Mobil di Jogja Buat Liburan Akhir Tahun? Simak Tipsnya



Yogyakarta merupakan salah satu kota yang cocok untuk menghabiskan libur akhir tahun karena memiliki beragam destinasi menarik. Agar bisa nyaman mengunjungi berbagai destinasi di Kota Pelajar ini, ada baiknya kamu menyewa mobil.


Rental mobil di Yogyakarta lebih praktis dan nyaman karena kamu tidak perlu menggunakan transportasi umum. Namun, sebelum memutuskan untuk memilih rental mobil simaklah beberapa tips yang dirangkum dari https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...an-akhir-tahun berikut ini.


Quote:



Quote:



Quote:




Semoga bermanfaatemoticon-Kiss

Sewa mobil tanpa sopir, tapi ga bisa nyetir mobilnya emoticon-Cape d... (S)
pastikan mobilnya punya asuransi dan masih aktif. ane kemarin nyewa, kecelakaan dan harus ganti sendiri. kita tak pernah tau apa yang terjadi di jalanan.
Balasan post sandbox466
Quote:


kalo udah kepikir mau rental ya harus bisa nyetir dong emoticon-Cool kalo ga bisa nyetir mending naik dokar aje emoticon-Ngakak
Balasan post amatir30
Quote:


waduh serem amat gan. bener juga tuh
Balasan post widiwtyas
ia gan, memang kecelakannya gak parah gan hanya bamper depan kena. tapi kan pihak rental gak mau tau, yang penting itu mobil di benerin. pas kita tanya ada asuransi atau engak ternyata asuransi mobilnya udah mati. kalau mobilnya punya asuransi dan penyewa akan di kenakan biaya untuk urus asuransi/biaya admin kan setidaknya penyewa bisa terbantu lah, tidak seberat benerin pure mobilnya.
Quote:


Jadi selama Mobil di reparasi agan bayar biaya sewa nya gak? Kan di pihak penyewa jd rugi dong Mobil di bengkel gak dapet biaya sewa.
Balasan post weneedward
ia gan.. jadi kena cas tambahan.

akhirnya ane nego minta dia aja yang benerin, karena ada opsi kalau penyewa yang benerin maka sewa rental karena masuk bengkel gak di cas. sepertinya mereka punya bengkel sendiri atau kerjasama gitu.

kalau ngerental dan kena musibah hitungannya = perbaikan (kalau bamper tidak terima di jahit, harus ganti) + sewa rental harian (semakin lama di bengkel, maka lama biaya sewa semakin bertambah)

Diubah oleh amatir30
kota aji mumpung. mending liburan pas lagi ga musim libur
Balasan post amatir30
Quote:


wadu wadu payah dah tuh rental
dan jangan lupa kalau habis ke jogja itu lebih asyik lanjut ke malang. Sewa motor nya juga di rental garuda, bisa lanjut nge trail ke bromo dg honda crf tangguhnya. tourgaruda dot com mantap
Mantul bre emoticon-Big Grin
akhir taun di jogja macet banget gan, grab sudah banyak di jogja. hehe
Balasan post amatir30
Quote:


iya nih harus diperhatiin lagi buat si pemilik sewa ataupun yg mau nyewa. biar sama sama enak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di