alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Jawaban Mengecewakan Customer Service Telkomsel
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdfae8a92523301518b4567/jawaban-mengecewakan-customer-service-telkomsel

Jawaban Mengecewakan Customer Service Telkomsel

Beberapa situs yang mengajarkan mengenai pengelolaan keuangan diblock telkomsel.
Situs ini tidak bisa dikunjungi pada tanggal 2, 3 dan 4 November. Selanjut nya belum cek lagi.
Contohnya situs karierkedua.com, diklatpersiapanpensiun.com, dll

Namun, jawaban telkomsel konyol dan mengecewakan: 

Quote:


Memang nya telkomsel tidak bisa cek sendiri ?

Lalu apa hubungan nya website diblokir dengan :

- tipe hp
- tipe jaringan

- jumlah sinyal telkomsel 
- nominal isi ulang
- nama perusahaan
- nama PIC coorporate
?

Apakah ini hasil copy paste, customer service telkomsel yang malas menangani keluhan customer ?
Memberikan pertanyaan panjang, agar customer merasa enggan melanjutkan keluhan ?
Diubah oleh pelihat
lampirkan bukti kaka...
itu jawaban template emoticon-Ngakak
situs ga jelas gitu wajar klo diblok emoticon-Big Grin
pake vpn bro
Quote:


Itu namanya validasi,buat membuktikan si pelapor benar pemilik nomor tersebut
kayak ga pernah ke bank aja, kalo lapor ke bank pasti ditanya nama ibu kandung, no rekening, alamat,
jelas jawaban templete tu gk mo repot gk sesuai gaji


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di