alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polda Metro Pelajari Laporan Terhadap Prabowo soal Wajah Boyolali
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdfa1ed620881c4678b4567/polda-metro-pelajari-laporan-terhadap-prabowo-soal-wajah-boyolali

Polda Metro Pelajari Laporan Terhadap Prabowo soal Wajah Boyolali


Polda Metro Pelajari Laporan Terhadap Prabowo soal Wajah Boyolali



Seorang warga bernama Dakun yang berasal dari Teras Boyolali melaporkan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto ke Polda Metro Jaya. Prabowo dilaporkan terkait dengan ucapannya dalam sebuah pidato yang diduga telah menghina masyarakat Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (30/10).
Dalam penggalan pidato Prabowo, Ketua Umum Partai Gerindra tersebut menyinggung tampang orang Boyolali yang tak pernah masuk 'hotel mahal'. Ucapan itu kemudian menimbulkan banyak pro-kontra.
"Sebut saja hotel mana di dunia yang paling mahal, ada di Jakarta. Ada Ritz Carlton, ada apa itu, Waldorf Astoria Hotel. Namanya saja kalian tidak bisa sebut. Ada St. Regis dan macam-macam itu semua tapi saya yakin kalian tak pernah masuk hotel-hotel tersebut. Betul?" kata Prabowo.
Aulia Fahmi selaku dari tim kuasa hukum dari Dakun mengatakan, ucapan Prabowo itu secara tidak langsung telah menghina masyarakat Boyolali. Ia berharap agar polisi dapat segera mengusut laporoan itu.
"Pada hari Jumat (2/11) lalu kita sudah laporkan Prabowo Subianto ke Polda Metro Jaya atas dugaan penghinaan terhadap suku maupun ras. Kita berharap agar polisi segera mengusut laporan ini," kata Aulia saat dikonfirmasi, Minggu (4/11).


Laporan Dakun itu terlah diterima oleh polisi dan tertuang dalam TBL/6004/XI/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus teranggal 2 November 2018. Adapun pun barang bukti yang disertakan dalam laporan yaitu potongan video saat Prabowo berpidato. 


Dalam laporan itu Prabowo diduga telah melanggar Pasal 28 ayat 2 Jo Pasal 45 A ayat 2 UU RI nomor 19 tahun 2016 tentang ITE atau Pasal 4 huruf b angka 2 Jo Pasal 16 UU RI nomor 40 tahun 2008 tenetng Penghapusan DIskriminasi Ras dan Etnis atau Pasal 156 KUHP.



Polda Metro Pelajari Laporan Terhadap Prabowo soal Wajah Boyolali

© Disediakan oleh KumparanDirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan



Terkait laporan itu, Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan mengaku belum mengetahui soal laporan itu. Adi mengatakan akan memeriksa terlebih dahulu laporan Dakun soal Prabowo itu.

"Saya belum lihat lapornanya seperti apa, nanti saya lihat dulu bagaimana untuk menentukan langkah selanjutnya," ucap Adi. 

Adi juga enggan berspekulasi mengenai pemanggilan kepada Prabowo sebagai terlapor. Ia kembali menegaskan akan memeriksa laporan dari Dakun terlebih dahulu.
"Enggak bisa (main panggil) saya harus lihat laporannya dulu seperti apa. Karena saya belum lihat bagaiamana laporan itu," tutup Adi.



sumur

https://www.msn.com/id-id/berita/nasional/polda-metro-pelajari-laporan-terhadap-prabowo-soal-wajah-boyolali/ar-BBPjP4n?ocid=spartanntp



Halaman 1 dari 4
makin kasihan ajah ini pak wowok ... gak usah lah pol .....emoticon-No Hope








wajah boyolali
Polda Metro Pelajari Laporan Terhadap Prabowo soal Wajah Boyolali







wajah bo ceng li emoticon-Imlek
Polda Metro Pelajari Laporan Terhadap Prabowo soal Wajah Boyolali
Diubah oleh kasbos
Polda Metro Pelajari Laporan Terhadap Prabowo soal Wajah Boyolali

Wowo oh wowo... emoticon-Big Grin
Baru nyapres aja menimbulkan benih-benih kebencian dan perpecahan. Menjijikkan!
buruan kabur keluar negeri wok
jangan ampe kena tangkap kayak sarumpaet
emoticon-DP:
Quote:


Anak2 yg polos pasti tau aura negatif seseorang...
kualitas capres pujaan nasbung emoticon-Ngakak
otak rasis otak kuda kok mau jadi presiden
Masa orang boyolaly mau dikata-katain kayak gitu sih

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan post boyolaliface
Quote:


Polda Metro Pelajari Laporan Terhadap Prabowo soal Wajah Boyolali

Bkn cma satu anak lho dan itupun cm satu lokasi,, kmgkin emank bener aura setan dia serem emoticon-Big Grin
Quote:


Kl di filem korea, ada arwah penasaran akibat diculik dan dibunuh yang mengikutinya...
Quote:
Diubah oleh 54m5u4d183
Quote:


...iku bocah mok kapakno wok...??
emoticon-Hansip
Quote:




biasa ny kn gendong kuda
kasihan pak tito dan anak buah xapek ngurusi laporan cebong yg recehan
Quote:


itu bocah nangis takut sm gendruwowo emoticon-Takut
Udah dijadiin bahan candaan, sekarang ada yg menhubungkan dgn PKI... cara berfikir level rendah.. keep govlok bos
polisi gak bisa berbua apa apa...
klo prabowo diproses sebelum ke tahap tersangka sudah pasti didemo 212 dan kroco kroconya.
tapi klo gak diproses, ketersinggungan warga boyolali tidak terlunasi.
maka enaknya tadinya jangan menyinggung salah satu pihak apalagi rakyat yang akan dipimpin jika menang pilpres.
hmm.. gara2 ini toh.. mestinya dipilih kata2 yang lebih bersahabat
Lahir dari Orang kaya, Nikah sama anak penguasa, gak pernah susah, makanya gampang nyepelein orang......

Sukurrr kena batunya
Quote:


Nanggjng uda nyebur, sekalian digigit hiu
Anak uda homo, ga ada cucu, sekalian malu pas mati cuma dikenang jd jendral pecatan dan capres 4x
jgn ditangkep lah, gk ada wowoknya gk lucu nih pilpres emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di