alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Kemal] Turun Berat Badan 55Kg Dalam Setahun? Simak Kiatnya Dimari!
4.9 stars - based on 41 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdf9d1a9252332d6f8b4576/kemal-turun-berat-badan-55kg-dalam-setahun-simak-kiatnya-dimari

[Kemal] Turun Berat Badan 55Kg Dalam Setahun? Simak Kiatnya Dimari!

[Kemal] Turun Berat Badan 55Kg Dalam Setahun? Simak Kiatnya Dimari!

[Kemal] Turun Berat Badan 55Kg Dalam Setahun? Simak Kiatnya Dimari!

[Kemal] Turun Berat Badan 55Kg Dalam Setahun? Simak Kiatnya Dimari!

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2

Hai Gan Sis!

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


[Kemal] Turun Berat Badan 55Kg Dalam Setahun? Simak Kiatnya Dimari!

[Kemal] Turun Berat Badan 55Kg Dalam Setahun? Simak Kiatnya Dimari!

emoticon-Shakehand2
Halaman 1 dari 7
[Kemal] Turun Berat Badan 55Kg Dalam Setahun? Simak Kiatnya Dimari!
buset kemal yg dulu embul ini nih jadi kurusan emoticon-Matabelo
malah keliatan jijay bre
mendingan yg lama
emoticon-Entahlah
lebih segar, tapi lucunya ilang hehe
Ane jd ga ketuker lg ama igor emoticon-Malu
55 kg dari 100++ kg mah gampang atuh coba dari 65kg ke 55 kg pasti susahnya minta ampun deh emoticon-Angkat Beer
Wow, sepengalaman gw yg udah diet2an, emang dukungan org sekitar itu paling penting sih. Kita pengen diet tp org sekitar malah nyogok makan yg merupakan pantangan, ya sulit juga ya
Diet diawasin dokter gizi itu yg bikin males...Kalu ane cukup banyakin olahraga, makan apa pun hajar..emoticon-shakehand
Balasan post Vandisk
Quote:


[Kemal] Turun Berat Badan 55Kg Dalam Setahun? Simak Kiatnya Dimari!
Cepi emoticon-Leh Uga
wih dietnya sukses.. malah pangling lucunya berkurang kayanya kalo kurus.. btw masih ada di acara tv? ntah ane jarang liat tv
Anjaaay manteeup.
Pada dikecilin semua itu baju sama celana sekarang emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
mantap lah...

bisa jadi panutan buat yang kelebihan berat badan.....

Saikoji ditunggulah hasil dietnya gimana emoticon-Ngacir
Komitmen
emoticon-Belo
Mau dong diet emoticon-Sorry
Salut bener nih bisa sampai segitunya sukses diet.

emoticon-Jempol
Dlu ane diet keras .. gak makan nasi sama sekali .. Dibarengin sama gym .. 1 minggu bisa 2kg turunnya.. Beresiko tapi buat ane efeknya keras banget.. Cuman makan kentang aja tiap hari, sama lauk ..
ane klo turun sampe 55kg setahun bisa masuk RS gan..
Wah hebat ini. Btw itu kulitnya yg bekas lemak jadi kendor dong berarti?
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di