alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Masalah Disfungsi Ereksi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdf9bfd9252338c6e8b4570/masalah-disfungsi-ereksi

Masalah Disfungsi Ereksi

Close
Diubah oleh spadaa
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
Wedeminit.....suami ga pernah ejakulasi? Cuman erect doank tapi ga lama? Lha klo main sendiri suami bisa ejakulasi keluarin semen ga?
Oke...itu silahkan para suami yg kasih saran. Mungkin itu disfungsi ereksi. Tpi klo setau saya....suami bisa ke androlog atau apa gitu...atau ke spog tanyain sekalianlah itu suami suruh cek up.

Klo rahim ke belakang/retro ya? itu ga masalah benernya. Kan rahim ada macam2 juga...tiap wanita beda2. Utk retro solusinya biar cairan semen ga tumpah ya doggy style. Trus nungging aja yg lama setelah HB biar sperma jalan dulu ke rahim.
Utk msalah orgasme....ga usah dipikirin dulu..toh tiap wanita itu ga semua bisa orgasme dng mudah. Malah mnurut penelitian...cuma beberpa persen aja wanita yg bisa orgasme. Klo sista sakit dan kering saat HB...bisa krn foreplay kurang lama...sista terlalu 'mikir'...intinya...dinikmatin aja ketika ML dng suami. Mending disembuhkan aja dulu suaminya.
Quote:

Ane rasa dy g pernah untuk masturbasi. Tipe anak mami sama cowo bae2. Spog udah bilang harus DS cuma gagal.. Penis suami juga pas ereksi ke bawah. Gak seperti yang lain. Suami sebelum merid memang ada sunat karena menurut dy buat kebersihan aja, mungkin itu sekitar 1 atau 2 th sebelum merid. Ane juga lupa. Ane dah coba untuk pake pelumas tetap susah buat masuk. Entah karena masih kering di ane atau dari dy nya yang udah gak ereksi.

Ane sekarang sampe frustasi. Selain bosan ditanya2 terus sama orang (entah itu tetangga, orang gereja atau yang lain), ane juga capek untuk minum obat terus dari spog (ane baru promil dari oktober awal)
Ngapain promil minum obat klo suami masih blom bisa ejakulasi. Wasting time and money.

Loe nikah cuman buat bisa hamil nyenengin orang lain? Nggak kan. Kok kayanya lucu aja...udah tau suami punya masalah malah pake promil2 segala. Suami yg minta atau gmn sih??? ...kayanya ga masuk di akal....buat apa promil klo gada sperma masuk. Sama aja kaya minum vitamin mahal emoticon-Betty

Bantu suami utk sembuh dulu. Coba kasih blow job atau hand job....liat ketahanan suami. Taulah klo masalah ereksi tungguin bapak2 lewat aja yg bisa kasih saran.
Quote:

Ane juga awalnya nolak, ane dah bilang buat apa ke dokter kalo gak ada sperma masuk? Tapi dy nya bilang 'udah dateng aja'. Dy aja sampe sekarang masih gak bisa bedain mana sperma mana cairan pra ejakulasi. Ini sekarang ane bingung, terakhir kontrol spog ada di kasih obat penguat kandungan. Bingung ane mau di minum apa gak. Lah gak ada kehamilan buat apa diminum??

Mau berobat juga bingung ke dokter bagian mana, urologi/andrologi??
Diubah oleh spadaa
Ke Andrology sis...coba cek aja di RS sana atau tanya spog minta rujukan androlog mana yg bagus.
Lha...suami loe aneh juga. Ngapain istri disuruh promil ke dokter...baiknya ga usah diminum obat2an pnguat kandungan klo ga perlu. Jatuhnya malah mempengaruhi hormon.

Entahlah....klo masalah ereksi kdang ngaruh ke psikologi. Jd sbg istri coba komunikasikan baik2. Dukung suami utk mau sembuh dng cara halus. Soalnya bagi cowok...kejantanan itu hal yg sensitif.
TS nikah karena sama2 suka atau dijodohin ?

Coba tanya suami, dia ngerasa gimana liat tubuh TS, jangan2 ada sesuatu yang bikin suami hilang nafsunya. Kondisi ereksi lalu tanpa ejakulasi bisa lemas itu biasanya karena kecapean, atau karena ada momen atau ada sesuatu yang bikin mood mendadak hilang.

Klo bentuk ereksinya yang ngehadap ke bawah itu sudah permanen, dikarenakan kebiasaan saat memakai cd si otong tidak diarahkan ke atas, tapi dibiarkan saja ke bawah yang lama kelamaan membuat ereksinya jadi ngarah keatas.

Coba TS lebih menarik lagi didepan suami, bisa juga karena kebiasaan suami nonton bokep bikin gairah suami hilang ditengah jalan.
itunya tegang & keras apa ngga?
Quote:

Oh gak usah diminum dulu ya sis.. ane di kasih ultrogestan sama dsognya.. Mungkin juga dari psikologisnya dy ada beban juga. Soalnya kadang dy kyk stress juga gagal terus
Quote:

Yah kalo lagi ereksi gan. Cuma yang jadi masalah gak lama. Gampang naek gampang turun juga.
Quote:

Ane nikah karena suka sama suka. Pacaran juga dari SMA kelas 2.

Kalo untuk kecapean, mungkin juga.. soalnya kadang dy suka bilang cape sama pegel kram tangan.

Untuk masalah penis ngarah ke bawah memang gak bisa ditolong lagi ya? Jadi jalan satu2nya ya bedah kalo mau.

Kadang juga pas pemanasan 'naek'nya gak sama. Jadi kadang foreplay dy dlu baru ane. Nah pas ane dah naek dy nya turun.
Saya juga dulu awal-awal nikah hampir mirip2 suaminya, saya rasa itu karena pengaruh performance anxiety.. Secara sebelum nikah belum pernah ngelakuin, pengalaman cuma didapat dari film2. Setelah nikah baru sadar kalau ternyata ngelakuin pertama kali itu tidak gampang, akhirnya gagal diawal-awal yang bikin grogi di percobaan berikutnya dan pengaruh juga dengan stress dari pekerjaan. Sedikit saran saya yang mungkin bisa berhasil,
1. Untuk awal-awal tidak perlu foreplay terlalu lama, cukup sampai dua2nya merasa sudah on pakai pelumas yang agak banyak dan langsung penetrasi, karena ereksi akan melemah kalau terlalu lama. Ketika percaya diri suami sudah kembali baru lakukan sesuka hati.
2. Lakukan dihari minggu ketika libur agar pikiran dalam kondisi relaks.
sorry buat ts kaya nya suami ts kurang napsu sama ts yg over weight....kalo bini dandan seadanya hb crot nya dikit kalo dandan oke n wah saat hb apalagi pake parfum,yg seksi2 crot nya ga kira2 banyak nya emoticon-Ngakak

kalo cowo hb sama cewe yg ga buat mata nya puas n apalagi ga cinta jamin tu burung ga akan tegak seperti mati ga idup ga emoticon-Malu


Apalagi suami mata suka liar liat cewe2 ramping n seksi dan suka liat bokep yg cewe nya hampir sempurna jamin bakal loyo barang liat bini sendiri...apa lagi bini g suka dandan,rawat diri n rakus makan sampe gendut tamat sudah hsrat suami
Diubah oleh wikowok
Quote:

Mungkin ya sis.. Soalnya waktu HB suami ane ada bilang "kok liat di film gampang ya" apalagi bisa dibilang walopun itungan penganten baru HB bisa dibilang gak terlalu sering. Sebelum promil malah gak HB 2bln gegara ane sakit batuk pilek kambuhan emoticon-Nohope

Mungkin juga pake pelumas kurang banyak. Soalnya pake pelumas cuma dikit kayak setetes air..
Quote:

Ane juga sempet kepikiran apa dari fisik juga. Makanya ane sekarang lagi usaha ngurangin BB.

Masalah dandan, dari awal pacaran dy g pernah masalahin sih dandan/gak. Lagi juga ane tinggal sama mertua. Dandan malem2 yang ada ditanyain mau kemana emoticon-Ngakak (S)
Quote:


wajib tuh cewe turunin bb...biar tegangan misoa ke ente kuat

Dandan nya dalam kamar sis...maksud dandan tu ente mandi bersih,gosok gigi,pake parfum ,pakean seksi(kalo bisa daster minim yg tali yg di bahu nya lentur jadi bisa di plorotin dari atas biar bisa keliatan gunung nya emoticon-Ngakak),,,jgn lupa pake bedak tipis di wajah kalo prlu lipstik tipis ...di jamin misoa bisa minta nambah...soal nya pernah bini kaya gitu ane sampe nambah sampe tiga ronde emoticon-Ngakak

kalo bini ga dandan,bau,dst boro2 nambah udah crot dikit aja udah sukur emoticon-Leh Uga
betul, performance anxiety ini namanya, drpd wasting time & money konsultasi ksana kmari, mending pake p*l b*ru, hanya smpe pd-nya misua balik lg, gini step-nya:
1.suami minum p*l b*ru
2.rangsang istri dlu, baru suami, biar on-nya barengan
3.pakein ot*ng olive oil sbg pelumas
4.eksekusi

simple, no hassle...emoticon-Big Grin
Diubah oleh mistersooowhite
Quote:


Setuju dgn agan ini emoticon-Traveller
Dibangun rasa gairah suami dan istrinya. Coba sama2 dikomunikasiin maunya gimana. Jangan apa2 ke dokter/psikiater deh, karna kadang itu hanya butuh komunikasi saja.

Dibangun lagi mesranya. Tanya suami sukanya gimana kalo lagi ML. Coba untuk keluar kota, suasana yang beda, anggap aja honeymoon lagi. Bangun hubungan yang romantis.

Itu semua upaya berkomunikasi loh. Selama semuanya masih normal dan sehat2 saja, saya rasa itu hanya soal bagaimana efektif dalam berkomunikasi saja.

Good luck.
Quote:

Ane udah coba tanya maunya gimana, udah coba di komunikasiin, entah karena emang masih baru apa gimana, gagal terus. Kebanyakan gagal penetrasi. Misal udah masuk. Kadang suka keluar lagi, entah karena mengecil apa kurang dalem. Lebih sering di gagal penetrasi sih. Dan biasa kalo udah sering gagal gitu, ereksi dy gak bisa lama2.
Quote:


Bagaimana kondisi di rumah? Adakah komunikasi suami istri ketika suami pulang kerja? Bagaimana asupan makanannya? Bagaimana komunikasi tentang kegiatan2 yang dijalani sebagai suami istri?

Perluas komunikasi nya tidak hanya pada saat ML saja. Itu penting. Laki2 kadang nafsunya berproses, gak semua pas bersiap ML saja. Tapi ada yg perlu dibangun.

Sabar ya. Tampaknya serius memang. Dicoba lagi ya.

Good luck.
Halaman 1 dari 3
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di