alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Setelah Memecah-belah Amerika, Trump Gagal Mempersatukannya Kembali
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdf98e6dc06bd533b8b4567/setelah-memecah-belah-amerika-trump-gagal-mempersatukannya-kembali

Setelah Memecah-belah Amerika, Trump Gagal Mempersatukannya Kembali

Trump telah memecah-belah Amerika sehingga sebagian besar orang Amerika tersulut oleh energi dari ujaran kebenciannya, dan ia gagal untuk mempersatukannya kembali. Retorika Trump sudah lama melewati batas. Sekarang Donald Trump tidak akan pernah menjadi pemimpin yang dapat membawa Amerika kembali ke kondisi semula, sebelum dia datang dengan kecaman dan kemarahannya.

Dalam sebuah pidato singkat oleh Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump pada Rabu (24/10) tentang paket bom yang dikirim ke tokoh-tokoh terkemuka Demokrat dan ke organisasi media yang berulang kali dijelek-jelekkan Trump, ia melakukan hal yang paling kecil yang bisa dilakukan oleh seorang Presiden. Meskipun dia menggunakan kata-kata seperti “menjijikkan” dan “tercela,” Trump berusaha keras untuk terdengar seperti seorang pemimpin sejati dari sebuah negara yang dilanda konflik politik.
Nada suaranya yang tenang terdengar tidak tulus bagi siapa pun yang akrab dengan intensitas penampilannya saat kampanye, dan kegagalannya dalam menyebutkan CNN—media yang menjadi target kiriman paket bom—mengungkapkan isi hatinya yang sebenarnya.
Trump adalah orang yang memandang bahwa objek kemarahan dan ejekannya pantas dihormati, dan orang yang tidak memiliki naluri kesopanan. Dia menunggu Wakil Presiden AS Mike Pence dan putrinya Ivanka Trump untuk memberikan kata-kata dukungan bagi para target paket bom tersebut, sebelum menuliskan tiga kata “saya sangat setuju!” di Twitter.
Respons tersebut merupakan upaya yang menyedihkan, terutama karena berasal dari seorang pria yang seringkali menghebohkan internet lewat tulisannya di Twitter, bahkan sebelum sebagian besar Amerika terbangun. Kemudian, ketika dia berbicara di depan umum pada Rabu (24/10) sore tentang ancaman bom, Trump memberikan pernyataan lemah tentang persatuan bipartisan.
Tidak sampai Rabu (24/10) malam, di sebuah pawai umum di Mosinee, Wisconsin, ia mengambil sikap konkret dengan mengatakan, “Setiap tindakan atau ancaman kekerasan politik adalah serangan terhadap demokrasi kita sendiri. Ada satu cara untuk menyelesaikan perselisihan, yang diserukan secara damai di kotak suara.”
Namun, mengingat rekam jejak Trump, kata-kata tersebut tak banyak berpengaruh. Trump berkampanye secara memecah-belah tanpa pretensi untuk menyatukan bangsa. Ketika dia memfitnah media nasional—terutama CNN—dia berusaha untuk merendahkan para wartawan sebagai “sampah,” “mengerikan,” dan, yang paling buruk, “musuh rakyat.”
Selama kampanyenya, Trump dengan menyesal mengingat hari-hari ketika para pengunjuk rasa dibawa pergi dari berbagai peristiwa “dengan tandu.” Trump juga menawarkan untuk membayar biaya hukum seandainya seorang pendukung menyerang seseorang yang tidak setuju di kampanye Trump. Sekarang, dia tidak ada dalam posisi untuk menyerukan perdamaian dan persatuan.

Hillary Clinton—yang masih menjadi objek seruan “penjarakan dia” di kampanye Trump—menjadi sasaran kampanye hitam “crooked Hillary,” seolah-olah Hillary benar-benar seorang kriminal. Lagipula siapa yang tidak ingat upaya selama bertahun-tahun yang dilakukan Trump untuk meragukan legitimasi mantan Presiden AS Barack Obama dengan retorika teori konspirasi tentang tempat kelahirannya?
Amerika kini belum mengetahui siapa yang mengirim paket bom tersebut maupun motif di baliknya. Tapi Amerika bisa mengatakan bahwa teori konspirasi Trump mempromosikan—seperti retorika kekerasan yang dia gunakan—upaya merendahkan iklim politik hingga ke titik tertentu, di mana terorisme yang datang dengan paket bom bukanlah suatu kejutan.

Masalah ini dibayangi selama kampanye ketika dua pria menyerang seorang pria Hispanik di Massachusetts sambil berkata “Donald Trump benar. Semua kaum ilegal ini harus dideportasi.”
Contoh lain dari kekerasan yang dipicu Trump tersebut adalah ketika salah satu pendukungnya menyerang seorang pengunjuk rasa di sebuah kampanye. Contoh lainnya adalah ketika seorang wartawan didorong oleh manajer kampanye Trump pada suatu konferensi pers.
Baru-baru ini, seorang pria California yang memiliki 20 senjata api ditangkap setelah mengancam staf di Boston Globe. Dia telah menggunakan istilah “musuh rakyat” khas Trump dalam caciannya kepada surat kabar tersebut.
Mengingat konstruksi Presiden Trump atas semesta alternatif di mana dia diizinkan oleh ribuan orang untuk mengucapkan kebohongan tanpa pernah bertanggung jawab, usahanya yang tidak tepat untuk menanggapi ancaman paket bom pada Rabu (24/10) mungkin saja tak terelakkan. Trump telah secara konsisten bermain dengan api dalam membicarakan kekerasan, dan telah berkembang dengan strategi untuk pergi ke tempat lain yang—dengan alasan yang tepat—tidak pernah dimasuki oleh orang lain sebelumnya.
Banyak rekan sejawatnya dari Partai Republik tampaknya telah kehilangan keinginan untuk menegurnya, dan dia telah memecah-belah Amerika sehingga sebagian besar orang Amerika tersulut oleh energi dari ujaran kebenciannya.
Sebagai seorang Presiden, Trump telah melegitimasi kemarahan, menetapkan kondisi untuk bahaya yang sedang meningkat, dan mengurangi kemampuan Amerika untuk bahkan menyikapi satu sama lain dengan niat baik dan kesopanan.
Retorika Trump sudah lama melewati batas. Sekarang Trump tidak akan pernah menjadi pemimpin yang dapat membawa Amerika kembali ke kondisi semula, sebelum dia datang dengan kecaman dan kemarahannya.
https://www.matamatapolitik.com/opin...annya-kembali/

Halaman 1 dari 2
Survei: Donald Trump Presiden Amerika Paling Tak Populer
https://www.kaskus.co.id/thread/59fb...g-tak-populer/
Hasil Polling: Makin Banyak Warga AS yang Ingin Dongkel Donald Trump
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3c...-donald-trump/
Survei Donald Trump Presiden Amerika Terburuk dalam Sejarah
https://www.kaskus.co.id/thread/5a8f...dalam-sejarah/
Survei: Mayoritas Warga Amerika Malu Punya Trump sebagai Presiden
https://www.kaskus.co.id/thread/59cc...agai-presiden/

emoticon-Wkwkwk trump ,presiden paling paok amerika
donald trump memang paok krn lupa dirinya sendiri imigran illegal
leluhurnya bangsa eropa genosida penduduk pribumi asli & merampas tanah amerika/australia/kanada
setelah sukses langsung berbondong2 bule eropa pindah ke tanah rampasan & membuat keturunan
bule2 domba kulit putih yg skrg lagi di amerika/australia/kanada itu semuanya keturunan tukang genosida perampas tanah

bule domba paok donald trump buat pernyataan slogan rasis ' make america great again "
paoknya donald trump si bule itu sampai genosida dibangga2kan& dianggap hebat !!!
balik aja kalian bule2 domba kulit putih paok kembali ke eropa ( negara asal kalian )
Setelah Memecah-belah Amerika, Trump Gagal Mempersatukannya KembaliSetelah Memecah-belah Amerika, Trump Gagal Mempersatukannya Kembali
]Setelah Memecah-belah Amerika, Trump Gagal Mempersatukannya Kembali[]Setelah Memecah-belah Amerika, Trump Gagal Mempersatukannya Kembali

Balasan post methadone.500mg
Quote:


emoticon-Leh Uga klipingan mantap yg buat terguncang kumpulan pemuja amerika di bpln
Balasan post speedball.drug
Quote:



ini juga klipingan yg buat tergumcang kumpulan pemuja bule di bpln

mau lagak apalah bule amerika itu
mayoritas di amerika itu sama spt di australia & kanada
semuanya bule domba kulit putih aka keturunan tukang genosida perampas tanah

leluhurnya bangsa eropa genosida penduduk pribumi asli & merampas tanah pribumi amerika/australia/kanada
setelah sukses genosida ,langsung bule2 eropa berbondong2 pindah ke tanah rampasan & ngesex membuat keturunan
bule2 domba kulit putih yg ada di amerika/australia/kanada skrg itu semuanya keturunan tukang genosida & perampas tanah

kalian bajingan bule domba paok kulit putih yg di amerika/australia/kanada akan selamanya diremehkan !!!

karena kalian bule domba kulit putih paok yg skrg di amerika/australia/kanada adalah keturunan tukang genosida perampas tanah
si ayan lagi sahut2an sama akun kloningannya emoticon-Leh Uga
indonesia menyusul...
sesuatu yang dipersatukan hanya ada di negara diktator dan komunis,,contohnya cina dan korea utara

selama kamu masih mau demokrasi,,konflik selalu ada namun konflik ini hanyalah dialektika menuju yang lebih baik
Balasan post 5tef3
Quote:


lucu lihat org paok yg masih ikut ajaran ayan tapi malah menghina ayan

Banyak tokoh2 hebat di dunia ini yg menderita ayan ( epilepsi )
List of people with epilepsy
.santo paulus (saint paul) pendiri christianity itu juga menderita ayan ( epilepsi)
http://www.epilepsiemuseum.de/alt/paulusen.html
anak christianity itu ikut ajaran santo paulus ( saint paul) [
Balasan post bpln.leader
Quote:


pertanda bule yg di amerika/australia/kanada itu hidup senang di atas penderitaan org
penderitaan kaum pribumi yg digenosida oleh bule
penderitaan kaum pribumi yg tanahnya dirampas oleh bule

memang memalukan kumpulan sinophobia pemuja bule di bpln itu
Balasan post badass.baby
Quote:


itulah kenyataannya .

anak domba memang radikal paok sampai pikir tuhannya adalah bule kulit putih

kenyatannya aja org yg diklaim tuhan olehnya itu bukan bule kulit putih
Balasan post bpln.owner
Quote:


Dasar batak uclim
emoticon-Ngakak
Menyembah" sampe nangis" minta di unban Ya? emoticon-Ngakak
Tanah rampasan koq mau ditinggali ama imigran?

Barang curian koq elu mau juga?
Munafik lo
Wkkwkwkwkw
Jgn lupa nanti sholat ya
Balasan post kitten.meow
Quote:


silakan aja ente memfitnah dgn ajaran kasih

sekali paok tetaplah paok ente pemuja bule

Quote:


Batak uclim pemuja menlen

Padahal di menlen uclim Uighur aja gak dikasihani

Sekali paok tetaplah paok ente pemuja menlen
Balasan post bpln.owner
Quote:


Emang amerika bisa maju kayak gini kalau gak ada bule ?


Jawab dulu tuh pertanyaan mudah
thread ini dipenuhi oleh emoticon-Tai berak sembarangan mengleng
Balasan post bpln.owner
Quote:


Lucu lihat ayan idiot, dikiranya yg gak setuju sama dia itu cuma kristen.
Sorry tong, gw gak pernah jadi kristen.
lu cari tau dulu deh simbol di profile picture gw itu simbol apa.
Quote:


Komunis cina juga sama buruknya dengan doktrinisai samawi yg anda benci itu, pemerintah komunis mu pun ada kesempatan akan mengenosida rakyat ya sendiri dan tanah orang lain. Cina mu merampas tibet, beberapa wilayah bhutan dibenci taiwan bahkan saudaranya sendiri sekarang sok merebut wilayah laut cina selatan dari negara berdaulat. Kamu sok membawa tindakan genosida bule tapi pemerintah komunis modern mu di era modern bahkan melakukan tindakan yg gak kalah sadis dan amoral nya membantai dan mengambil organ manusia dari penganut fa long gong.

Komunis memiliki tendensi mengkultuskan supreme leader dan kediktatoran bya dgn me manipulasi daya pikir rakyat nya.

Junjungan mu memuja memuja doktrinisai asing menghancurkan nilai nilai budaya asli tingkok. komunisme bukan landasan asli tiongkok juga diciptakan bule yaitu karl max. Ironis.

Diubah oleh YogSothoth
Balasan post YogSothoth
Quote:


China tdk genosida tibet .
sampai skrg ini mayoritas di tibet itu adalah penduduk pribumi asli tibet itu sendiri
http://zt.tibet.cn/english/zt/societ...4518143717.htm
beda dgn di amerika/australia/kanada .
mayoritasnya adalah bule2 kulit putih yg leluhurnya bangsa eropa itu genosida penduduk pribumi & merampas tanah pribumi amerika/australia/kanada
setelah sukses genosida ..langsung berbondong2 bule eropa pindah ke tanah rampasan & ngesex membuat keturunan
bule2 kulit putih yg skrg lagi di amerika/australia/kanada itu semuanya keturunan tukang genosida perampas tanah

China bebaskan sistem perbudakan di tibet
http://www.sarapanpagi.org/nyanyian-...de-vt2025.html
https://www.google.com.au/#q=tibet+slavery+lama
etc
[
Balasan post matthysse67
Balasan post bpln.owner
Quote:

kena brainwashing white supremacy
Setelah Memecah-belah Amerika, Trump Gagal Mempersatukannya Kembali[
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di