alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenangan Masa Kecil Anak 90'an.
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdf8b5cd675d4ab568b4572/kenangan-masa-kecil-anak-90an

Kenangan Masa Kecil Anak 90'an.

Kenangan Masa Kecil Anak 90'an.


Assalamu'alaykum
Gan Sis sekalian.
emoticon-Hai

Piye kabare?



Kenangan Masa Kecil Anak 90'an.



Masa kecil adalah masa paling menyenangkan di dunia.
Iya, sampai saat ini, daftar paling atas yang menyenangkan di hidup ane masih masa kecil.

Nanti kalo sudah halalin ehem,
emoticon-Malu (S)
baru deh bisa menggeser posisi teratas daftar paling menyenangkannya ya..

Aamiin.

emoticon-Goyang


Apalagi masa kecil bagi para generasi Milenial. Khususnya anak 90-an.
Atau pun mereka yang masih bisa merasakan udara bersih dari kontaminasi gadged.
emoticon-Peace

Pasti kalo di inget, jadi auto ngakak ya..
Sumpah konyok banget pasti.
emoticon-Ngakak

"Apa aja gan TS?" emoticon-EEK!

"Yuk simak bersama" emoticon-Big Grin



Kenangan Masa Kecil Anak 90'an.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Kenangan Masa Kecil Anak 90'an.


Yah. Masa masa itu emang bikin kangen ya ..

Alhamdulillah, kita yang bisa meraskan kesempatan itu semua..
Penuh kenangan banget.

semoga trit ini menghibur.
Sekian dulu dari ane.
Yang mau nambain dan berbagi cerita uniknya monggo.

Jangan lupa komeng , cendol ama rate 5 nya yak.

emoticon-nulisah emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star

-Danke-
Kenangan Masa Kecil Anak 90'an.
Diubah oleh yunda.me
Halaman 1 dari 5
Diamankan dulu

Kenangan Masa Kecil Anak 90'an.

Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh yunda.me
Kenangan Masa Kecil Anak 90'an.
rang jadul nih tsemoticon-Leh Uga
tahun 90 an dollar masih murah... tahu tempe juga masih tipis tipis... bakso tetap 10 ribu
udah lupa emoticon-Cool
kembang gula sugus enak rasanya digemari oleh tua dan muda emoticon-Hammer (S)

balapan ban ban juga emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Ane gak ikut ikut yg itu bre. emoticon-Takut (S)


Quote:


Jadulan agan pastinya.
emoticon-Leh Uga


Quote:

emoticon-Leh Uga

Kakak ane langganan tiap sore,sampe dikasi sendoknya buat kenang kenangan.
emoticon-Leh Uga
Quote:

Inget inget lagi gan.
emoticon-Wow


Quote:


Permen sugus + permen siul. Yg bolong tengah cara jitu buat yg gak bisa siulan. emoticon-Cool
Balasan post yunda.me
permainan kembang gula sugus gan emoticon-Embarrassment
Quote:


Kek gimana tuh gan? emoticon-Hammer (S)
Quote:


ane ingetnya motor tiger harga cuma 5 jutaan
emoticon-Cool
Balasan post yunda.me
ane dapat vidionya
semenjak negara api menyerang (gadget) itu semua sudah (hampir) punah
Quote:


Quote:

ealah itu toh namanya.
emoticon-Hammer (S).

Quote:


Iya bre. Jarang liat lagi.
Lah anak mbak ane masih kelas 2 aja sdh bisa maen Mobelejen.
Duh tulisan ts bikin laper emoticon-Marah
Quote:


Baper ? emoticon-EEK!

Kuy minjem mesin waktu doraemon.
emoticon-Leh Uga
Quote:



Laper bukan baper emoticon-Blue Guy Bata (L)
bisa main diluar lari larian, kejar kejaran, main bola, mandi ujan, maen gundu, maen layangan, dan segala kegiatan yg mengharuskan badan bergerak enerjik dan berinteraksi dengan teman2, itulah yg bikin ane kangen masa kecil ane tahun 90an dulu emoticon-Mewek
Diubah oleh prince.cerberus
Quote:

Ane ht channel yak. emoticon-Bingung (S)


Quote:


Sama gan.. Ane kalo pulang selalu sebelum mauliq (tanda mau adzan) sore sudah kumpul dirumah.
Kalo minggu abis nonton kartun, lanjut ke sungai cari ikan. emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di