alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 hal yang dilakukan orang setelah berhubungan seks
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdf89a41a9975a07a8b4572/10-hal-yang-dilakukan-orang-setelah-berhubungan-seks

10 hal yang dilakukan orang setelah berhubungan seks

10 hal yang dilakukan orang setelah berhubungan seks

Bercinta bukan hanya soal kepuasan seksual, namun juga momen mengikat cinta lebih dalam dengan pasangan. Terkadang, momen setelah bercinta lah yang justru menjadi hal penting untuk diperhatikan.
Ada banyak hal yang bisa dilakukan pasangan suami-istri untuk menguatkan ikatan cinta. Seperti dilansir dari Women's Health, berdasarkan survei yang dilakukan OnePoll/PureRomance, ini sekian hal yang bisa dilakukan setelah melakukan hubungan intim.

1. Berpelukan
Sebanyak 74 persen orang memilih bermanja-manja di pelukan lengan suami karena hal ini paling nyaman dan menenangkan yang bisa dilakukan setelah bercinta.
2. Nonton tv/film
Jika belum terlalu lelah, maka menonton TV atu film menjadi pilihan kedua partisipan survei. Karena di sinilah waktu santai yang bisa meningkatkan romantisme.
3. Minum
Minum air putih atau air minum menyegarkan adalah kegiatan yang dilakukan sebanyak 48 persen orang karena bercinta menguras energi dan membuat dehidrasi.
4. Memakai baju
Ada banyak orang yang ternyata lebih nyaman memakai pakaiannya lagi setelah bercinta.
5. Memeluk menyamping
Spooning atau memeluk pasangan dengan posisi menyamping juga banyak dipilih banyak pasangan setelah bercinta.
6. Tidak melakukan apa-apa
Untuk sejenak, pasangan suami-istri tentu butuh waktu untuk mengembalikan energi mereka dengan cara tidak melakukan apa-apa.
7. Ngobrol
Banyak orang suka ngobrol setelah bercinta, untuk mengungkapkan perasaan atau ngobrol tentang aktivitas yang sudah dilakukan selama seharian.
8. Masak
Ada juga yang lapar setelah bercinta dan memutuskan memasak makanan.
9. Pesan makanan dari luar
Jika terlalu malas dan lelah memasak, banyak juga yang pesan makanan dari luar untuk mengembalikan energi.
10. Main gadget
Entah itu nge-game atau mengecek social media, ternyata banyak pasangan yang melakukan hal ini setelah bercinta.
https://www.fimela.com/lifestyle-rel...rhubungan-seks

Halaman 1 dari 2
kalo TS sih berpelukan sebentar nunggu ronde selanjutnya ..emoticon-Wow
Balasan post bpln.leader
Quote:


emoticon-Leh Uga istirahat sejenak ya
Ke kamar mandi....minum obat cacing emoticon-Ngacir
kalau yg lagi cari pelacur itu biasanya langsung angkat kaki setelah seks .

mana mungkin berpelukan,masak buat pelacur emoticon-Ngakak
nyesel. emoticon-Ngacir
ngedit hasil rekaman
merokok setelah dirokok emoticon-Cool
kirain gitu lanjut ronde ke-2
Balasan post badass.baby
Quote:


emoticon-Wkwkwk cowoknya angkat kaki setelah seks dgn pelacur ya

kalau cewek angkat kakinya setelah seks ..ada yg bilang bisa hamil
Angkat Kaki Habis Hubungan Seks Bisa Cepet Hamil, Beneran? Simak Penjelasannya!
https://www.kaskus.co.id/thread/5af6...penjelasannya/
Kalo gue mah, bersihin yg tumpah2 dulu, pake baju celana, trus bobo deh ..... emoticon-Big Grin
ngobrol dikit minum ngerokok lapar istri masak mie ane main kaskus
ane mah sama2 cuci bersih dulu biar steril dan liat apakah akan ada ronde selanjutnya atau nggak emoticon-Malu
Pipis
Balasan post prince.cerberus
Quote:

Patut di contoh nih emoticon-2 Jempol
Setelah berhubungan sex :
-tambah 1 ronde lagi
-bayar ongkos
-cabut
Setelah berhubungan seks ya bayar tong emoticon-Blue Guy Bata (L)
langsung tidur pules kalo ane sih,,emoticon-Ngakak
Quote:


Wah sama. Gue juga emoticon-Ngakak
Merokok.. emoticon-2 Jempol
bersihin alat tempur yg utama
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di