alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Girls, 5 Tanda Kalau Temen Kamu Ngerasa di Friendzone-in
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdf7f9014088ddd218b456a/girls-5-tanda-kalau-temen-kamu-ngerasa-di-friendzone-in

Girls, 5 Tanda Kalau Temen Kamu Ngerasa di Friendzone-in

Girls, 5 Tanda Kalau Temen Kamu Ngerasa di Friendzone-in

Ada yang dibilang kalau cowok dan cewek nggak akan pernah bisa berteman tanpa melibatkan perasaan. Cukup masuk akal, mengingat kasus friendzone di Indonesia terbilang sangat tinggi.

Buat kamu di luar sana yang masih asing dengan kata paling horor ini, friendzone adalah situasi di mana orang yang kita suka ternyata hanya menganggap kita sebagai temannya saja.

Apa kamu pernah ngelakuin itu, girls? Secara sengaja atau tidak disengaja? Membuat teman cowok sepermainanmu menjauh dan mulai menghilang dari lingkup pergaulan kamu karena merasa hatinya disakiti oleh kamu gara-gara friendzone?

Gara-gara ketidak-pekaan kamu sama perhatian yang selama ini dia kasih ke kamu? Daripada penasaran, yuk cari tahu tanda-tanda kalau temen cowok sepermainan kamu ngerasa udah di friendzone-in sama kamu.


1. Dia selalu telat balas chat kamu
Girls, 5 Tanda Kalau Temen Kamu Ngerasa di Friendzone-in
Dari yang tadinya cepet banget ngebales chat kamu, entah itu soal tugas kuliah sampai hal paling absurd seperti nanyain kapan terakhir kali dia sampoan, tiba-tiba dia jadi lama banget buat bales chat kamu.

FYI, satu-satunya alasan dia ngebales chat kamu karena dia secara nggak sengaja ngebuka chat dari kamu. Jadi... ya, mau gak mau, dia terpaksa harus bales chat kamu. Itu pun singkat-singkat. Lebih singkat dari kamu ngebales chat pacar kamu pas lagi marahan.


2. Dia ngehindarin kamu
Girls, 5 Tanda Kalau Temen Kamu Ngerasa di Friendzone-in
Agar luka dihatinya tidak bertambah parah, dia mulai ngehindarin kamu. Yang biasanya parkir di parkiran yang sama dengan kamu, dia milih parkir di sisi lain kampus atau kantor kamu yang jauhnya cukup untuk tidak membuat dia bertemu dengan kamu.

Atau saat secara tidak sengaja dia papasan sama kamu, dia bakalan lebih milih buat pura-pura kalau dia gak pernah ketemu sama kamu. Kecuali kalo kamu nyapa duluan. Dia pastinya bakalan balas nyapa kamu cuman buat formalitas doang, itu pun seikhlasnya.


3. Dia males kalau harus bareng sama kamu
Girls, 5 Tanda Kalau Temen Kamu Ngerasa di Friendzone-in
Dari yang biasanya ayo aja ke mana pun teman-teman sepermainan ngajak main atau kulineran, dia mendadak punya banyak acara keluarga atau ada bimbingan skripsi sama dosen saat tahu kalau kamu juga ikut main. Mungkin ini adalah salah satu bukti dari aksi balas dendamnya karena dulu saat dia ngajak kamu main ke suatu tempat, kamu malah ngajak temen-temen kamu yang lain buat ikut.


4. Dia "alergi" sama kamu
Girls, 5 Tanda Kalau Temen Kamu Ngerasa di Friendzone-in
Dulu pas hubungan pertemanan kamu sama dia masih baik-baik aja, yang namanya mukul di bahu, di tangan, nyubitin pipi, bahkan gandengan tangan sekali pun oke-oke aja. Tapi sekarang, saat secara gak sengaja tangan kamu bergesekan dengan tangannya, dia bakalan buru-buru ngebersihin area kulit yang bersentuhan dengan kulit kamu. Mungkin dia gak pengen teringat lagi dengan kenangan indah masa pertemanan kalian berdua.


5. Dia keluar dari kehidupan kamu
Girls, 5 Tanda Kalau Temen Kamu Ngerasa di Friendzone-in
Yang paling ekstrem, dia bakalan keluar dari kehidupan kamu sepenuhnya. Dia blokir semua akses komunikasi kalian berdua, termasuk memblokir semua sosmed dan nomor ponsel kamu. Dia gak bakalan nanggepin kamu lagi, sekali pun kamu manggil-manggil nama dia kayak orang gila. Intinya, dia nggak dan nggak akan pernah mau tahu apa-apa lagi soal kamu.

Nah, maka dari itu segera perbaiki hubungan pertemanan kamu sama dia agar terhindar dari kesalahpahaman berjangka waktu panjang ini. Semangat!


Sumber : https://www.idntimes.com/life/relati...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Girls, 5 Tanda Kalau Temen Kamu Ngerasa di Friendzone-in Dikenal Galak Ini 7 Cara Mudah Menaklukan Hati Pria Scorpio

- Girls, 5 Tanda Kalau Temen Kamu Ngerasa di Friendzone-in Hati hati Kamu Akan Alami 5 Hal Ini Saat Berteman dengan Mantan

- Girls, 5 Tanda Kalau Temen Kamu Ngerasa di Friendzone-in 5 Hal yang Perlu Dilakukan Agar Masalah Tak Selalu Buatmu Ingin Putus



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di