alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mau Susah atau Senang, Inilah Kehidupan Gan Sis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdf7c4d620881f3128b4567/mau-susah-atau-senang-inilah-kehidupan-gan-sis

Mau Susah atau Senang, Inilah Kehidupan Gan Sis

Hidup kita memang selalu dinamis, hal ini terlihat dari setiap hari kita dari hari ke harinya tak selalu sama. Terkadang satu hari penuh dengan kebahagiaan dan di hari lain penuh dengan kenestapaan. Bagaikan roda yang terus berputar kondisi hidup ini dan tak ada yang stagnan jalan di tempat, seperti usia dan fisik kita yang selalu berubah setiap waktunya. Waktu kehidupan ini terkadang terasa begitu cepat berlalunya, masa kecil terasa baru kemarin dijalani dan sekarang sudah menjadi sosok yang dewasa.
Mau Susah atau Senang, Inilah Kehidupan Gan Sis

Credit :blog.elmuha.net

Saat menjadi sosok dewasa seringkali mendamba masa lalu terutama saat masa kecil yang hampir tiada masalah berat yang dihadapi, namun lintasan pikiran seperti itu haruslah kita sadari dan renungkan bahwa setiap orang punya masanya tersendiri, ada masa kanak-kanak, lalu ada masa remaja, masa dewasa dan berumah tangga serta masa-masa tua. Hidup ini terus berjalan kedepan dan tak pernah mundur kebelakang, seperti kita berjalan pasti kita akan senantiasa menatap kedepan dan jarang menatap ke belakang.

Susah atau senang inilah kehidupan, hidup ini akan selalu diisi oleh berbagai macam hal yang terkadang tak bisa diprediksi sebelumnya, seperti kita mengejar mimpi dan cita-cita tentunya dalam ekpektasi kita selalu berpikir bahwa perjuangan itu tak susah-susah amat, namun nyatanya perjuangan untuk meraih mimpi dan cita-cita itu berat dan terkadang butuh pengorbanan, keringat dan bahkan tetes air mata. Inilah kehidupan dengan beraneka jenis cerita di dalamnya dan kita seringkali hanya bisa berupaya menikmati perjalanan hidup ini.

Saat kita senang tentunya kita akan merasa bahagia, euforia pesta seringkali membuat terlena dan merasa akan bahagia selamanya. Nyatanya kesenangan yang kita jalani dalam hidup ini tak selalu menemani kita, ibaratnya sebuah acara meriah tentu pasti ada akhirnya begitu juga bahagia karena sesuatu hal entah itu kelulusan, menikah ataupun hal-hal lain yang membuat bahagia seiring waktu akan hilang dengan sendirinya dan tergantikan oleh kisah hidup lain yang belum tentu buat kita bahagia. Jangan terlalu terlena dengan kesenangan karena hidup yang kita jalani tak selamanya selalu menyenangkan, maka bersyukurlah saat merasa senang dan bagikan kesenangan atau kebahagiaan itu kepada orang lain agar mereka ikut merasakan apa itu bahagia dan tak lupa untuk bisa senantiasa bahagia dalam menjalani hidup.

Mau Susah atau Senang, Inilah Kehidupan Gan Sis

Credit :abc.es

Saat merasa susah pun janganlah bersedih, karena badai kehidupan tak selamanya selalu menyelimuti dan pasti akan berlalu dengan sendirinya. Saat masalah menerpa tentu jangan panik dan membuat keputusan-keputusan yang tidak perlu, untuk itulah perlunya berpikir secara luas dalam menatap setiap masalah karena terkadang masalah yang terjadi seringkali disebabkan oleh sesuatu hal sepele dan kecil namun ujungnya menjadi masalah besar. Dengan berpikir secara luas kita akan mengerti bahwa di setiap kesusahan atau permasalahan yang ada tentu ada pelajaran yang membuat kita semakin bijak dalam menghadapi kehidupan.

Mau susah ataupun senang tetap nikmatilah, karena hidup ini sudah seharusnya kita nikmati perjalanannya dan tak perlu dikeluhkan. Perkuat langkah dan perkuat mental kita agar kita senantiasa nyaman dalam menjalani setiap derap langkah hidup ini yang seringkali tak selalu memihak kita. Agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images

Halaman 1 dari 2
Quote:



Quote:









Mau Susah atau Senang, Inilah Kehidupan Gan Sis


SUATU HARI DI 2012
new part 3
Diubah oleh tafakoer
Reserved
Jadi triple post emoticon-Hammer2
Diubah oleh tafakoer
Kehidupan memang ada susah dan senangnya, semua itu merupakan sunnatulllah. Sehingga kita sabar dan syukur saja dalam kehidupan yang penuh onak duri ini. Dan tentu saja ada juga saat menyenangkan dan enjoy.
Aye nyesel dulu waktu kecil diajarin bokap main tenis gak pernah mau, dan lebih milih mancing belut, cari ikan di sawah. Sekarang baru ngerasakan babak bunyak kayak kodok ngepet nabrak tembok keinjek kebo....dibantai mimin maintenis emoticon-Frown
Balasan post vixitev
Quote:


kamu kemana aja sih beib Mau Susah atau Senang, Inilah Kehidupan Gan Sis
susah & senang usahakan ada uang

Mau Susah atau Senang, Inilah Kehidupan Gan Sis

emoticon-Shakehand2
Quote:


keinjek kebo tidok opo opo hanyo tulongnyo yong retok retok emoticon-Hammer (S)
Balasan post epopolocroia
Quote:


gara2 main tenis tadi malem jadi anu emoticon-Big Grin
Balasan post kruingputih3
wah ane ga tau kapan maintenisnya, tapi hasilnya bagus juga yah dengan tampilan baru aboutmenya emoticon-Hammer (S)
Balasan post epopolocroia
Quote:


mirip suwiter...follow - follower emoticon-Hammer (S)

Balasan post kruingputih3
iya perpaduan facebuk and twitter emoticon-Hammer (S) oh iya agan baru ngasih cendol yah emoticon-Embarrassment makasih gan, keliatan ya sekarang walaupun bukan kasplus emoticon-Hammer (S)
Balasan post epopolocroia
Quote:


iya masama....soalnya id.nya lom pulbar

Cuma bingung tuh yg masuk2in pengikut/mengikuti ke id kita sapa?.... Yang pasti di tempat aye cuma dolan.duck yg emang temanan, dan gak yakin kalau dia yg ngeklik mengikuti aye secepat ini emoticon-Bingung (S)
Balasan post kruingputih3
ow hahaha makasih emoticon-Embarrassment...

sepertinya daftar teman kemarin hilang gan, dan harus di follow ulang emoticon-Hammer (S) keliatan koq gan yg follow dan follower, ane ga tau klo ada yang masuk2in folow/ers emoticon-Hammer (S)
Balasan post epopolocroia
Quote:


iya nih jadinya sambilan cari2 id yg sering quote2an utk di follow....emoticon-Frown
Balasan post kruingputih3
selamat berjuang gan emoticon-Smilie
Bersyukur
ane skg lagi susah besarin anak,
nanti klo udah gede tinggl enaknya emoticon-Big Grin
Kehidupan memang ada susah dan senangnya
Ia euy.... sekarang lagi masa masa sulit banget...... ampun ya TUHAN..... Berilah Hambamu kekuatan....
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di