alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Duh, Ini 4 Hal yang Menyebabkan Noda Hitam di Wajah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bddc549dc06bd3a108b4567/duh-ini-4-hal-yang-menyebabkan-noda-hitam-di-wajah

Duh, Ini 4 Hal yang Menyebabkan Noda Hitam di Wajah

Duh, Ini 4 Hal yang Menyebabkan Noda Hitam di Wajah
Ist,

Memiliki wajah yang mulus dan bening merupakan dambaan setiap wanita. Namun karena faktor tertentu kulit wajah kamu jadi bernoda hitam dan sangat menggangu penampilan. Ladies jangan biarkan noda hitam muncul di wajah ya. Hindari 4 hal ini agar wajah terhindar dari noda hitam.

1. Paparan Sinar UV
Ini merupakan faktor eksternal yang sangat berbahaya. Ketika kamu terlalu lama berada di luar ruangan sehingga wajah terpapar langsung sinar matahari menyebabkan timbulnya noda hitam. Maka dari itu, kamu disarankan menggunakan sunscreen demi kesehatan kulitmu. 

 

2. Polusi
Tinggal di kota besar sudah bukan hal baru lagi kalau polusi udara sangat buruk. Terbentuknya noda hitam karena sel kita menciptakan antioksidan dan membebaskan melanin secara berlebihan karena sering terkena polusi udara. Untuk itu, berpergianlah menggunakan masker wajah jika seharian berada di luar ruangan. Kini polusi sulit dihindari karena masih banyak orang yang tak patuh pada peraturan.

3. Kosmetik
Kosmetik merupakan hal wajib bagi seluruh wanita untuk tampil cantik. Akan tetapi tak sedikit kosmetik yang mengandung bahan kimia berbahaya untuk kulitmu. Bahan kimia ini dapat mempengaruhi munculnya noda hitam. Penggunaan yang kurang tepat atau produk terlalu banyak bahan kimia bisa membuat kulit kurang sehat.

 

4. Konsumsi Viitamin
Selain tubuh kita yang membutuhkan vitamin kulit juga butuh tambahan suplemen. Kamu disarankan untuk mengkonsumsi vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan serta mencegah kerusakaan sel kulit akibat radikal bebas.
oh gitu toh

ternyata

nice info


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di