alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ada yg bisa menjelaskan bagaimana mungkin seragam pramugari jt610 masih utuh?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bddc306dc06bd23138b4575/ada-yg-bisa-menjelaskan-bagaimana-mungkin-seragam-pramugari-jt610-masih-utuh

ada yg bisa menjelaskan bagaimana mungkin seragam pramugari jt610 masih utuh?

ada yg bisa menjelaskan bagaimana mungkin seragam pramugari jt610 masih utuh?


Seragamnya ditemukan utuh tapi jasadnya tidak ada bagaimana mungkin ini terjadi?

ada yg bisa bantu menjelaskan?

kalau meledak pasti terbakar robek2, kalau tergiling baling2 juga pasti robek2.





Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ada yg bisa menjelaskan bagaimana mungkin seragam pramugari jt610 masih utuh?








dri koper emoticon-Nohope
Balasan post kruingputih3
tapi kok ga di dalam koper?
itu seragam cadangan mungkin kalo yg dipake pasti minimal ada bercak darah atau nempel sesuatu dilihat dr gambar masih termasuk rapi itu
Balasan post _Heaven_
tApI kOk gAk dIdAlEm KoPeR emoticon-No Hope
Balasan post aaron00
Quote:


ada yg bisa menjelaskan bagaimana mungkin seragam pramugari jt610 masih utuh?
Jelas itu dari koper gan, di tv ada penjelasanny😂
spares (cadangan) bukan yang mereka pakai. tadinya terlipat rapih. sama seperti kenapa dompet laki pada masih utuh.
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Balasan post _Heaven_
Quote:


ente kira kaskuser kayak emak2 penggemr sinetron azab yg gampang digiring jalan berfikirnya....

ada yg bisa menjelaskan bagaimana mungkin seragam pramugari jt610 masih utuh? emoticon-Leh Uga
Kalo menurut pengamatan ane ..seragam itu kemungkinan sedang di jemur di sayap pesawat emoticon-Cool
yah udah keduluan pada dijawab diatas.
emoticon-Ngakak
Ahg aug ahg gelap gan.
mungkin ntu yang mau diloundry kali gan
Salah kamar....coba tanyakan di BP... emoticon-Big Grin
TSnya ngumpet dibalik kebodohannya sendiri
ada yg bisa menjelaskan bagaimana mungkin seragam pramugari jt610 masih utuh?
Quote:


Hmmm... analisa yang bagus... ane aja sampe ga kepikiran emoticon-Malu

Mo ane jawab buka baju...tapi ga boleh...
Baju cadangan kali
Quote:


ini juga utuh gan
ada yg bisa menjelaskan bagaimana mungkin seragam pramugari jt610 masih utuh?
Diubah oleh darikiki
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di