alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diledek Gajinya Kecil&Tampang Gak Bisa Belanja di Mal oleh Prabowo, Ini Kata Wartawan
4.3 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bddbd2e14088dca5a8b456a/diledek-gajinya-kecilamptampang-gak-bisa-belanja-di-mal-oleh-prabowo-ini-kata-wartawan

Diledek Gajinya Kecil&Tampang Gak Bisa Belanja di Mal oleh Prabowo, Ini Kata Wartawan



[YOUTUBE]https://m.youtube.com/watch?v=aPEyI0W63lU&feature=youtu.be[/YOUTUBE]


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Para pencari berita ikut berkomentar terkait pernyataan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto pada Kamis (17/8/2017) di Universitas Bung Karno (UBK), Jakarta Pusat.

Saat itu, Prabowo Subianto menyatakan, tingkat kesejahteraan saat ini masih jauh dari yang diharapkan.

Kondisi ini, menurut Prabowo Subianto, juga dirasakan oleh para wartawan.

"Kita belain para wartawan juga. Gaji kalian juga kecil kan? Kelihatan dari muka kalian. Muka kalian kelihatan nggak belanja di mal. Betul ya? Jujur, jujur," ujar Prabowo Subianto.

Ungkapan Prabowo Subianto ini, menurut sejumlah wartawan, agak sensitif, terutama menyangkut perendahan profesi jurnalis.

Di sisi lain, muncul harapan agar sindiran soal gaji kecil mampu jadi tamparan bagi pengusaha media untuk memerhatikan kesejahteraan wartawan.

Selengkapnya komentar sejumlah wartawan, simak tayangan video di atas.

http://m.tribunnews.com/nasional/201...-kata-wartawan

Reminder kejadian 1 tahun yg lalu, sepertinya memang sdh jadi bagian dari karakternya, kata-kata yg sama mungkin gak akan keluar dari orang lain non elite yg harus merangkak dari bawah untuk bisa sampai keatas

Diledek Gajinya Kecil&Tampang Gak Bisa Belanja di Mal oleh Prabowo, Ini Kata Wartawan

Diubah oleh iorveth
Halaman 1 dari 10
Di suatu WC nan jauh, teletubies bermain-main...

Dok! Dok! Dok!
Keluar...!! Bapak mau kencing...!!

emoticon-Ngakak
Gaji kecil tampang pas2an kelihatan miskin tp ngga prh minta2 sumbangan buat kampanye menuhi syahwat kekuasaan diriny ngaku2 bangkrut wkwkwkwk sampah kuda goblog
sebenarnya sih wowo itu bercanda doang sayangnya candaan dia kasar dan kagak beretika karna dia itu capres bangsa ini bkn artis stand up komediemoticon-Cape d...
Berarti ini memang sudah tabiat dan kebiasaan dia merendahkan orang
Diledek Gajinya Kecil&Tampang Gak Bisa Belanja di Mal oleh Prabowo, Ini Kata Wartawan

ada yang sewot... emoticon-Peace
Quote:

katanya membela rakyat miskin..kok disuruh belanja di mall???

pasar tradisional gimana dong
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Balasan post 9xbaned
Quote:


Padahal orang2 kaya kebanyakan beli di pasar tradisional. Suka aneh capres satu ini. emoticon-Big Grin
modiar kowe wok. digoreng terusss
Balasan post 9xbaned
harusnya tim sukses bisa memikirkan hal yg lebih penting.jadi wowok ga keliatan bego
1. membangun SDM pasar
2. memperbaiki jalur distribusi dan kontrol produksi ditingkatkan.

pasar jangan kumuh, dibuat bersih dan sehat, stok barang kebutuhan dijaga.

memangkas tengkulak, intensifkan pembiayaan mikro untuk pedagang, ajarkan manajemen modern yg berbasis it(cukup pake hp)

telatt...hal ini sudah digodok tim jkw 😂
Kalo yg soal tampang boyolali,gw yakin maksudnya si wowow ini mau menghina tampang jokowi

Tapi kalo langsung sebut solo,terlalu frontal dan pasti ketahuan mengarah ke siapa kalimat hinaan itu

Makanya dia geser dikit ke boyolali

Eh ini ada lagi aja blundernya menghina wartawan,elu niat menang pilpres kagak sih....
Diubah oleh rue_jazz
wowok jadi presiden, gaji wartawan naik 10x lipat plus bisa belanja di mal tiap hari... emoticon-Ultah
wowok udah 2x berak sembarangan, anak buah jadi sibuk ngelap belepotannya dehemoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh twintower911
lanjutkan wok emoticon-Leh Uga
Diubah oleh futanarimoe
Katanya ga anti asing aseng
Skg ga rela asing aseng buka hotel dan bisnis di indo
Yg bener yg mana nih?
Balasan post futanarimoe
Quote:


emoticon-Leh Uga

gw sih terus terang lebih pro ke Jokowi

cuma terus terang juga menurut gw cara komunikasi Jokowi itu JELEK. Tapi kok sekarang gw melihat malah gaya komunikasi Prabowo lebih HANCUR

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh smedev.id
Bosan ah sama tindakannya wowok, gitu gitu doang.
Ga ada terobosannya
emoticon-Ngakak
Balasan post firewallshop
suka2 dia ajalah wkwkwkwwkwkwkemoticon-Wakaka
apa gak ada ya yg ngajari wowo berkomunikasi ? emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di