alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Suamimu Adalah Dambaanku
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bddb4af96bde62e138b4568/suamimu-adalah-dambaanku

Suamimu Adalah Dambaanku

Malam gansis ... Ane mau nanya niihhh gans emoticon-Blue Guy Cendol (S) percaya gak sama kata sayang dari sosok laki² yg dia adalah suami orang ? Bahkan berkata sayang di hadapan istri ???

Halaman 1 dari 2
Jangan percaya. Wkwk
Sayang itu bukan dari mulut, tapi dari hati yang di tunjukan oleh tingkah laku.

Coba lu denger lagu dangdut, sayang mu hanya di bibir saja aaaaaaaaa emoticon-Kaskus Radio
Diubah oleh excimer.
TS pengen disawer emoticon-Big Grin
Atau pilih yg made in luar, mekinya dijejalin bubuk cabe emoticon-Leh Uga
yak, pertanyaan selanjutnya ...
bisa aja sih, karena semua kemungkinan itu ada
Pertanyaan ga mutu.
Ane gak percaya soalnya sama istrinya aja dia gak respek
Jangan dipercaya
apalagi suami orang
beuh keseriusannya patut dipertanyakan
Percaya kok sama setan
Setan kok dipercaya
Balasan post excimer.
Quote:


wkaka ngakak ane baca nyaemoticon-Ngakak
Quote:



Ini kayaknya tulus banget gans dr hati emoticon-Hansipemoticon-Hansip
Quote:


Iseng2 berhadiah gans ... Siapa tau judul ane di tarik jd inspirasi kisah nyata di TV tetangga emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
Quote:


Apa itu sayang emoticon-Kagets
Kalau duit ane tau emoticon-Ngakak
lakinya pengen poligami ato main petak umpet ya??
Gua positif, tuh laki pikiran njurus ke selangkangan
Quote:


logikanya gini
kalo tulus, kenapa dia bisa ngomong di hadepan istrinya.
kalo dia bener2 tulus dia gak mungkin berani ngomong langsung depan istrinya, apa lu gak bisa bayangin perasaan istrinya saat itu?
Kalau kasusnya begitu, kalian bertiga adalah orang gila. Gila semuanya.
Quote:


ane ada nonton tuh videonya emoticon-Leh Uga
Quote:


percaya

bapak gue aka suami orang ngomong sayang ke gue di hadapan istrinya aka emak gue.
Quote:


Pi dimimpi emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di