alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ASAL MUASAL KATA-KATA TOXIC / KASAR DI INDONESIA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bddae1f947868085d8b4577/asal-muasal-kata-kata-toxic---kasar-di-indonesia

ASAL MUASAL KATA-KATA TOXIC / KASAR DI INDONESIA

******selamat datang ke thread ane yang absurt dan gak jelas*******

********jika berkenan boleh lah bintangnya********


ASAL MUASAL KATA-KATA TOXIC / KASAR DI INDONESIA

****ane sadar. masih banyak kekurangan dalam segi isi maupun penulisan. untuk itu jangan kasih

ASAL MUASAL KATA-KATA TOXIC / KASAR DI INDONESIA

ASAL MUASAL KATA-KATA TOXIC / KASAR DI INDONESIA

kali ini anen pengen nulis thread tentang asal mula kata-kata kasar di indonesia era generasi milenial ini. 
Quote:

Quote:



tanpa basa basi... langsung aja kita bahas ASAL MUASAL KATA KATA KASAR DI INDONESIA HIWIGO...

Spoiler for pertamax:

Spoiler for Keduax:


Spoiler for KeTigax:


Spoiler for KeEmpax:


Sekian trit ane yang gk jelas dan absurt.

Sumber pict : goggle & ss sendiri
Sumber link disini

Kalo berkenan bolehlah cendolnya
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh uvevweosas
Jadi jembrina itu bagian dari ketapel
Quote:


Lah?kok? Wik wik wik
ASAL MUASAL KATA-KATA TOXIC / KASAR DI INDONESIA
Quote:


Mantap gan emoticon-Ngakak boleh tuh jadi referensi nama anak ane nanti (mikirin anak, pacar aja belom punya)emoticon-Hammer2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
emoticon-Ngakak
Kata2 toxic itu harus nya kena auto sensor.
emoticon-Ngakak
asek malem minggu kentot emoticon-Ngacir
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Kan pake *(bintang) ea...
Quote:


Kentot. e nya seperti ngomong telur
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
mending maen pabji,
disana ga ada pemain toxic
berani ngechat sembarangan, auto mokademoticon-Wakaka

ulty Lesley nggak sepedih tembakan AWM di jidat emoticon-Wakaka
kampret gak di bahas gan???

Hinaan paling rendah itu.... emoticon-Big Grin
Tapi anehnya banyak yg bangga di sebut kampret .... emoticon-Big Grin
Quote:


Awm mah gada obatemoticon-Ngakak
hmm nyimak dulu
Quote:


Hiya hiya hiya
Quote:


Tetangga ane dikampung ada yang namanya kampret gan. Masa dijadiin hinaan. emoticon-Ngakak
Quote:


ASAL MUASAL KATA-KATA TOXIC / KASAR DI INDONESIA
dasar ente manusia wik wik wik emoticon-Ngacir
Quote:


Ah ah ah


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di