alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cara Sandiaga hadirkan mobil Esemka jika menang Pilpres 2019
2.6 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bddadf01a9975a73d8b4567/cara-sandiaga-hadirkan-mobil-esemka-jika-menang-pilpres-2019

Cara Sandiaga hadirkan mobil Esemka jika menang Pilpres 2019

Cara Sandiaga hadirkan mobil Esemka jika menang Pilpres 2019
Cara Sandiaga hadirkan mobil Esemka jika menang Pilpres 2019
Reporter : Kirom
Merdeka.com - Jika pencalonannya bersama Prabowo Subianto mulus menjadi orang nomor dua di negeri ini, Sandiaga Uno mengaku akan meneruskan cita-cita mobil nasional, dengan bekerjasama dengan industri yang sudah mapan.
Calon wakil Presiden Sandiaga dalam safari politiknya ke wilayah Kabupaten Tangerang, sesungguhnya sangat berharap dengan kehadiran mobil Esemka yang digaung-gaungkan Presiden Joko Widodo.
"Kita akan dorong hadirkan mobil Esemka tentunya akan bekerjasama, karenakan dominasi industri otomotif ini kan masih di perusahaan patungan seperti Astra juga ada beberapa industri lain, Indo Mobil dan banyak produk-produk Jepang," kata dia di Kabupaten Tangerang, Kamis (1/11).
Menurutnya, dengan kerjasama yang dilakukan dengan produsen mobil yang sudah mapan, Indonesia akan mampu menciptakan sendiri mobil masa depan yang ramah lingkungan dan terjangkau.
"Kita bikin kerjasama yang baik, sehingga nanti ke depan kita punya mobil yang ramah lingkungan, yang murah untuk masyarakat dan bisa dipakai untuk revolusi industri 4.0," ucap dia.
Dalam pernyataannya, Sandi mengaku akan menjadi orang pertama membeli mobil lansiran Esemka, yang kabarnya akan segera diluncurkan.
"Kita akan sangat menunggu dan Insya Allah akan jadi pembeli pertama nanti," kata Sandi.

https://m.merdeka.com/amp/politik/cara-sandiaga-hadirkan-mobil-esemka-jika-menang-pilpres-2019.html

Buktiin ya om jangan omdo kaya orang sebelah ya.
Ane tunggu testinya dah kalo tuh mobil dah launching
Btw kok 2 hari lalu ane gak kebagean Flash Sale Esemka neh. Masa diborong nastak semua
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 2
Quote:
Quote:


bakal kena libas mojep ini mahh emoticon-Malu (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15


Si Uno ga usah pakai Esemka aja udah sering blunder

Ini malah ikut2an si Joko mau pake jurus Esemka. Blunder kuadrat deh Uno ini

emoticon-Big Grin


jadi gini.. nasbungtaik dungu kuadrat

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Cara Sandiaga hadirkan mobil Esemka jika menang Pilpres 2019
Quote:


telat lu sandi... tahun 2013 saja sudah laku 7000 unit
kalo lu beli yang generasi terbaru, lu pembeli ke sekian ribu
udah laku 7000 unit. Sudah sliweran dijalan tapi dalam bentuk ghoib, hanya orang tertentu yg bisa melihat dan pada moment tertentu bisa muncul.
kemarin numpang ama tempe. skarang esemka. besok2 apalgi
Balasan post klanmatahari
Quote:

setelah ribuan unit ESEMKA laku..
sandi masih bermimpi dia bisa jadi pembeli pertama emoticon-Ngakak
Balasan post tukangkredit
Quote:


Pantesan ane pas flash sale kemaren kagak kebagean gan
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Agan kebagean gak?
emoticon-Big Grin
horang kaya mah bebas.....

Cara Sandiaga hadirkan mobil Esemka jika menang Pilpres 2019

emoticon-Peace
Quote:


loe kira gampang no buat mobnas, emoticon-Wkwkwk
itu tetangga saja dengan protonx, hidup segan mati tak mau
vietnam saja t4 rakit mobil dan motor terbesar di asia tenggara gak punya mobnas
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
nih mobil tampang boyolali
Quote:


Wkwkwkwk....anjaaay
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Balasan post jonitamvan
Quote:

pokoknya yaa... tahun 2012-2013 saja kandungan lokalnya sudah 80%
katanya bapak Jokowi lho
dia ngga mungkin nyebar hoax lho

Quote:



Balasan post selldomba
Quote:


gue masih seneng naik motor butut gue gan
ESEMKA cuma buat horang horang tertentu yang memiliki keahlian tertentu emoticon-Big Grin
Es em ka die hard!!!!

emoticon-Ngakak

Cara Sandiaga hadirkan mobil Esemka jika menang Pilpres 2019
Quote:


Ngoahahahaha...kampret!!!
Njirr ngakak keras ane emoticon-Wakaka
mobnas sontoloyoemoticon-Big Grin
Quote:


Fuji tuhan emoticon-Imlek
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di