alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Perusahaan Ini Menciptakan Smartphone Yang Layarnya Bisa Dilipat, Berikut Fiturnya!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdda4dc1854f744538b456a/perusahaan-ini-menciptakan-smartphone-yang-layarnya-bisa-dilipat-berikut-fiturnya

Perusahaan Ini Menciptakan Smartphone Yang Layarnya Bisa Dilipat, Berikut Fiturnya!

Semakin berkembangnya zaman, maka semakin berkembang pula teknologi yang ada. Zaman dahulu sebelum ada telepon orang-orang menggunakan surat untuk mengirim pesan. Kemudian muncullah telepon yang bisa menghubungkan orang yang berada di tempat yang berbeda namun dalam waktu yang sama. Kemudian telepon dibuat menjadi lebih simpel dan sederhana menjadi telepon genggam atau handphone. Dan handphone hingga kini masih mengalami peningkatan terus menerus setiap tahunnya. Dari handphone yang awalnya berukuran besar, bewarna hitam putih dan hanya digunakan untuk menelpon. Kini berubah menjadi ukuran yang lebih kecil, ringan dan memiliki banyak fungsi. 



Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Walau handphone layar lipat terlihat keren, tapi biasa aja menurut ane dan menimbulkan pertanyaan bagi ane. Kenapa perlu inovasi layar lipat? Sebenernya buat apa punya hape yang layarnya bisa dilipet? Kalo fungsinya cuma cuma buat ngasih tau pesan masuk sama biar keliatan keren mah buat apa. Sayang juga duit 28 juta buat beli handphone layar lipat. Malah ane rasa bakalan kerasa lebih tebel dan ga nyaman buat di pegang. Itu sih pemikiran ane aja, jangan dimarahin emoticon-Big Grin.





Urutan Terlama
buat apdetttt
Nanti pas dilipet, lipet, lipet. Hilang gan
Terus pa tarno bilang, prok prok prok jadi apa hop
cm 28 juta ?
Kalo ane ,Hp kek gitu cuma buat main engri bet gan emoticon-Cool
bnyak yg nunggu ini dr dulu
hehe....nice dah
Ane nunggu hempon yg bisa ngeluarin API gan, biar ga repot bawa korek ke tongkrongan. Ilang mulu di sonoemoticon-Hammer2
kalo digigit ada jeplakan giginya ga ya? emoticon-Bingung
stelah dilipet trus kenapa?
Quote:


dilipet , dijilat , terus dicelupin
bentuknya keren emoticon-Cool
Bener kata agan, buat apaan layar lipat? kecuali kalo di masa depan nanti ada fitur yang mengharuskan diakses dengan melipat layar dan fitur tersebut sangat penting buat keperluan sehari-hari. kalo nggak mah...

lagian, katanya itu produksi layar lipat merupakan produksi termurah, tapi harganya kok mahal syekaliii... emoticon-Wow
fungsi lipat nya apa ya? yg jelas sih gak terjangkau kantong ane. cuma, seneng aja ngelihatnya ...emoticon-Big Grin
Quote:

jadi rusak prok prok prok emoticon-Big Grin

Quote:

horang kaya emoticon-Big Grin

Quote:

buat apaaaaaa emoticon-Big Grin
beli aja yg layarnya segede papan tulis biar seru emoticon-Big Grin
cuma di lipet aja,....ga terlalu wah ah,..manapula sampe 28jt,. mikir
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di