alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Gak Cuma Belanja, 7 Tempat Ini Bikin Liburan di Singapura Makin Seru
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdd9603c0d7705e3f8b457c/gak-cuma-belanja-7-tempat-ini-bikin-liburan-di-singapura-makin-seru

Gak Cuma Belanja, 7 Tempat Ini Bikin Liburan di Singapura Makin Seru

Gak Cuma Belanja, 7 Tempat Ini Bikin Liburan di Singapura Makin Seru

Sektor wisata di Singapura memang sedang gencar dipromosikan, terutama di Indonesia. Tak heran, sebab Indonesia menjadi salah satu negara penyumbang wisatawan terbanyak ke Singapura. 

Kalau kamu punya rencana untuk bertandang ke sana, jangan biarkan liburan kamu biasa-biasa saja dengan berfoto di depan patung Merlion atau belanja di Orchard Street. Gak ada salahnya coba main ke destinasi wisata yang tengah dikembangkan, seperti 7 tempat di bawah ini.


1. Singapore Sideways Vespa Tours


Setelah re-branding dengan slogan "Passion Made Possible", Singapore Tourism Board (STB) juga meluncurkan pilihan wisata alternatif selama di Singapura. Salah satunya "Singapore Sideways Vespa Tours".

Sesuai namanya, kegiatan ini memanfaatkan motor Vespa bergaya vintage untuk berkeliling ke daerah-daerah lokal. Misalnya Kampong Glam, Joo Chiat , dan Little India. Kamu bisa memilih paket perjalanan selama 30 menit, 60 menit, atau bahkan setengah hari. Wah, kalau bareng-bareng makin seru nih!


2. Digital Light Canvas


Digital Light Canvas berlokasi di The Shoppes, Marina Bay Sands. Sebuah patung setinggi 14 meter yang digantungkan di langit-langit akan memancarkan grafis 3D ke lantai LED di bawahnya. Lantai ini bisa memproduksi grafis real-time  yang bakal mengikuti pergerakan.

Teknologi yang disebut 4D vision ini memungkinkan pengunjung untuk memproyeksi objek 3D yang di pre-program ke dalam instalasi melalui smartphone.


3. Maritime Experiential Museum


Buat kamu yang suka melakukan perjalanan wisata sejarah, Maritime Experiential Museum bisa jadi pilihan yang tepat. Terletak di Resort World Sentosa, destinasi ini adalah satu-satunya museum yang menampilkan sejarah maritim Asia.

Utamanya tempat ini menampilkan  benda-benda peninggalan maritim.  Salah satunya replika kapal raksasa Laksamana Cheng Ho yang kabarnya dibuat sesuai dengan ukuran aslinya. Setelah puas berkeliling, cobalah masuk ke teater multimedia 360 yang menyuguhkan pengalaman berlayar.


4. Skyline Luge Sentosa


Masih berada di kawasan Sentosa, Singapura, kamu bisa mampir ke Skyline Luge Sentosa untuk sedikit menaikkan adrenalin. Tersedia wahana "Skyride" yang membuat kamu bisa menikmati keindahan Sentosa Island dan Pantai Siloso dari atas. 

Ada juga permainan "Luge", yakni sejenis mobil ceper roda tiga yang akan meluncur di turunan sepanjang 688 meter. Kamu perlu merogoh kocek sekitar Rp 217 ribu untuk masuk ke dalam dua kawasan wisata ini.


5. AJ Hackett


Kurang menantang? Berarti saatnya menjajal terjun dari ketinggian di AJ Hackett. Kamu bisa mencoba beberapa wahana dalam satu lokasi dan semuanya berhubungan dengan ketinggian. Antara lain vertical walk, bungee jumping, glass bridge, dan lain sebagainya. 


6. Zero Latency Singapore


Di zona VR seluas 390 meter persegi ini, kamu bisa merasakan sensasi bermain game virtual dngan teknologi super canggih. Sebelum memulai, para pemain akan dibekali seperangkat peralatan VR, mulai tas punggung, headset, serta senapan futuristik.

Ada tiga tema permainan yang bisa dipilih. Di antaranya Engineerium, Zombie Survival and Singularity. Grafis yang digunakan membuat permainan ini terasa makin nyata, serasa jadi agen sungguhan dalam dunia game!


7. ION Sky


Kalau Dubai punya Burj Khalifa, Singapura ada ION Sky yang juga menyuguhkan pemandangan kota dari ketinggian. Asyiknya, tidak ada tarif yang dipatok untuk masuk ke sini. Kamu tinggal naik hingga ke lantai 55 atau 56 dan menikmati suasananya. 

ION Sky terbuka untuk umum mulai dari jam 15.00-18.00. Tempatnya masih jadi lokasi dengan ION Orchard Shopping Mall, Orchard Road, Singapura. Di atas juga tersedia restoran yang cocok untuk dinner super romantis.

Nah, sekarang liburanmu ke Singapura gak akan biasa-biasa aja nih. Makin keren!

 



Sumber : https://www.idntimes.com/travel/dest...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Gak Cuma Belanja, 7 Tempat Ini Bikin Liburan di Singapura Makin Seru Maafmu Bakal Lebih Bermakna Jika Disampaikan Lewat 10 Kue Unik Ini

- Gak Cuma Belanja, 7 Tempat Ini Bikin Liburan di Singapura Makin Seru 10 Negara Destinasi Wisata Terbaik 2019 Indonesia Salah Satunya

- Gak Cuma Belanja, 7 Tempat Ini Bikin Liburan di Singapura Makin Seru Resmi Menikah Ini 10 Liburan Cute ala Maia Estianty dan Irwan Danny



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di