alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
pasca operasi hemoroid wasir stadium 4
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdd85d698e31b562c8b4568/pasca-operasi-hemoroid-wasir-stadium-4

pasca operasi hemoroid wasir stadium 4

sakit gak

Poll ini sudah ditutup - 0 Voters

Lihat poll
sakit gak
sakit
0%
sakit bro
0%
assalamuallaikum wr wb semua
sedikit sharing nii saya punya penyakit ini udah satu tahunan sejak kls satu smk tapi di kls dua ini ane ngerasa sakit di bagian anus lalu ane kedokter karena sudah mulai berdarah dan besar akhirnya saya dirujuk ke rs di DIY wonosari saya diperiksa disana dicolok colok dan emang saya harus operasi wasir yg udah stadium 4.....hmmm sakit gan pas iyu..dicolok..

lanjut saat hari sebelum operasi saya diambil sampel darah lalu rawat inap sekitar 2 hari saya belum dioperasi karena menunggu dokter anestasi saat hari h saya nervous full saya tkut pokoknya campur dehh ,terus saya keruang operasi di dampingi ayah saya dan nenek saya
saya ganti pakaian operasi dan oklah saatnya operasi ,saya operasi sekitar jam 2 malam saya di suntik ke punggung yg rasanya agak pegel jadinya lalu kebas semua bagian perut kebawah lalu saya dioperasi deh ,selesai operasi saya ,masih bisa tidur sampai paginya saya kepanasan dan perih di anus karena ada luka ,sampai nangislah saya ,sampai pagi lagi luka saya agak mendingan dan saya pun dilepas infus,kateter sedikit cerita saat lepas kateter sakit gan maklum saya laki,,..lanjut.
setelah itu saya pulang kerumah jalan ke mobil sih masih bisa pakai sarung ,setelah itu pagi hari tepatnya satu hari pasca operasi saya bab gan dan itunya keras huuhhhhhhh rasanya kayak di tarik tarik tu jahitan maklum kata dokter wasir saya udah 2per3 dari lubang anus yg hanya 1per3 sayapun kesakitan

hari kedua masih sama sampai hari ke tujuh
tapiiiiii saat udah 3minggu saya kok merasa ada yg salah dgn anus saya saya merasa masih ada benjolan di anus saya kaya kulit tumbuh gitu ,sekarang ini saya menulis lah hari itu ,rencana saya saya akan kembali kedokter sebulan pasca operasi

mungkin gitu aja kalau ada pertanyaan seputar hal ini tanya aja

wasalamualaikum wr wb


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di