alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Juventus vs Cagliari
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdd7e6c9e7404d95b8b4567/juventus-vs-cagliari

Juventus vs Cagliari

Juventus vs Cagliari
Juventus vs Cagliari
Jornata ke-11 Liga Serie A akan menyajikan laga antara sang pemuncak sementara Juventus vs Cagliari yang menghuni papan tengah. Pertandingan akan dilangsungkan pada Minggu, 04 November 2018 pukul 02.30 WIB di Allianz Stadium.

Memasuki pekan 11 Liga Serie A, Si Nyonya Tua menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan. Mengantongi 9 kali kemenangan dan satu hasil imbang, Massimiliano Allegri ingin meneruskan tren positif tim asuhannya agar bisa kokoh di puncak klasemen. Menjamu Cagliari nanti, tuan rumah lebih diunggulkan. Selain modal bermain di kandang sendiri, Si Nyonya Tua juga memiliki pasokan striker yang produktif.

Masuknya Ronaldo ke line up utama sedikit banyak berpengaruh pada permainan Juventus meski ada beberapa pemain yang harus diistirahatkan. Patut ditunggu performa Juventus selanjutnya, apakah bisa stabil atau justru tidak bisa mengembangkan permainan karena terlalu menganggap enteng lawan.

Bertamu ke markas Empoli pada laga pekan lalu, Juventus sempat tertinggal di babak pertama. Striker Empoli, Francesco Caputo sukses mengeksekusi umpan yang diberikan Rade Krunić dan berhasil melesakkan gol pada menit ke-28’. Tertinggal satu gol, Juventus langsung tampil agresif semenjak babak kedua dimulai. Tuan rumah cukup kewalahan menghadapi gempuran dari kubu tamu. Pada menit ke-54’, Ronaldo sukses menyamakan skor berkat gol dari titik penalti yang dieksekusi dengan apik. Banyak peluang yang diciptakan oleh tamu, namun belum menciptakan gol tambahan.

Pada menit ke-70’, umpan dari Blaise Matuidi disambut oleh Ronaldo dan berhasil membalikkan keadaan menjadi 1-2 untuk Juventus. Hingga laga berakhir, tak ada gol tambahan yang diciptakan oleh kedua tim. Skor 1-2 membuat posisi Juventus semakin kokoh di peringkat pertama klasemen sementara Serie A dengan koleksi 28 poin, meninggalkan jarak cukup jauh dari Inter yang menduduki posisi runner up dengan raihan 22 poin.

Rossoblu akan menjalani laga yang cukup berat dengan bertandang ke markas Si Nyonya Tua. Tim asuhan Rolando Maran bermain cukup stabil di beberapa laga terakhir. Saat menjamu tim juru kunci Chievo, Cagliari bermain sangat agresif dan mendominasi penguasaan bola. Gol pertama bagi tuan rumah tejadi di menit 15’ berkat umpan João Pedro yang sukses dieksekusi oleh Leonardo Pavoletti. Serang menyerang terus terjadi antara kedua tim, namun hingga waktu turun minum skor 1-0 masih bertahan.

Memasuki babak kedua, Cagliari sukses menambah pundi-pundi gol yang dilesakkan oleh Lucas Castro usai menerima umpan dari Leonardo Pavoletti. Tamu mendapatkan peluang emas yang tak disia-siakan oleh Mariusz Stępiński. Gol balasan pun terjadi pada menit 79’ dan membuat skor menjadi 2-1. Hingga pertandingan usai, tidak ada tambahan gol yang tercipta. 3 tambahan poin berhak diraih oleh Rossoblu dan kini pasukan Rolando Maran bertengger di posisi 12 klasemen sementara dengan koleksi 13 poin.

Meski kans untuk menang cukup besar pada laga kandang nanti, namun Allegri tidak ingin bermain aman. Skuat terbaik diprediksi akan diturunkan agar ambisi menjadi satu-satunya tim tak terkalahkan bisa terwujud. Tambahan tiga poin nantinya sanggup memperlebar jarak Si Nyonya Tua dengan tim dibawahnya. Christiano Ronaldo yang sudah bermain di 10 laga sebelumnya dipastikan akan diturunkan kembali untuk mengisi lini serang bersama dengan Paulo Dybala.
 Juventus vs Cagliari

Blaise Matuidi menjadi andalan untuk mendobrak pertahanan Cagliari

Gelandang asal Perancis, Blaise Matuidi akan diposisikan di sektor sayap guna membantu serangan bersama dengan Federico Bernardeschi. Lini tengah akan diisi oleh Miralem Pjanić yang saat ini sudah mengoleksi 1 gol ditemani oleh Rodrigo Bentancur. Benteng pertahanan akan mendapat pejagaan dari pemain belakang Mattia De Sciglio dan Alex Sandro. Sedangkan penjaga palang pintu terakhir Si Nyonya Tua kembali dipercayakan kepada kiper Wojciech Szczęsny.

Cagliari kurang begitu diunggulkan pada laga tandang nanti. Meski begitu, Rolando Maran tetap optimis anak asuhnya bisa bermain maksimal dan membawa pulang kemenangan. Semua pemain tim tamu berada dalam kondisi fit dan siap diturunkan untuk memperkuat line up XI. Striker asal Italia, Leonardo Pavoletti akan diposisikan sebagai jur gedor serangan dengan sokongan dari João Pedro.

Lucas Castro akan berperan sebagai playmaker untuk mengatur serangan ke kubu lawan. Artur Ioniță dan Nicolò Barella akan membantu serangan dari sisi sayap. Sedangkan lini tengah akan diisi oleh gelandang asal Kroasia, Filip Bradarić. Darijo Srna dan Simone Padoin akan bertugas di lini belakang untuk menjaga benteng pertahanan sekaligus mengawal tugas dari kiper Alessio Cragno.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di