alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pernyataan Prabowo Soal Boyolali Sangat Melukai Perasaan
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdd7a3198e31b7b708b4571/pernyataan-prabowo-soal-boyolali-sangat-melukai-perasaan

Pernyataan Prabowo Soal Boyolali Sangat Melukai Perasaan

Pernyataan Prabowo Soal Boyolali Sangat Melukai Perasaan

Pernyataan Prabowo Soal Boyolali Sangat Melukai Perasaan

jpnn.com, JAKARTA - Pernyataan Calon Presiden Prabowo Subianto tentang tampang orang Boyolali tidak layak masuk hotel mewah menuai banyak kecaman.

Di antanya adalah Kabid Pilpres Partai Bulan Bintang (PBB) Sukmo Harsono. Menurut Sukmo, pernyataan tersebut sangat melukai perasaannya.

"Orang Boyolali tampangnya ndeso dan layak diusir masuk hotel mewah Ritz Carlton atau Waldof Astoria, begitu kata Capres Prabowo, ungkapan yang sangat menyinggung saya selaku orang Boyolali dan warga Boyolali di mana pun," kata dia dalam keterangan yang diterima, Sabtu (3/11).

Sukmo melanjutkan, cara kampanye yang dilakukan oleh Prabowo jauh dari substansi karena menyerang fisik.

Sukmo menilai kampanye Prabowo itu sangat layak dilaporkan ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI karena mengandung sarkasme.

"Pak Prabowo harus tahu tidak penting buat orang Boyolali masuk hotel mewah, mereka lebih suka uangnya ditabung buat naik haji, jangan samakan dengan anda yang hidup bergelimang harta," kata dia.

Lebih lanjut kata Sukmo, banyak jenderal dari Polri maupun TNI serta menteri dan pejabat penting berasal dari Boyolali. Namun, selama ini mereka tidak pernah dilecehkan karena tampangnya.

"Sekali lagi, tim kamnas tolong kasih masukan yang baik buat capresnya jangan malah mambuat masyarakat menjauh," kata dia.

Seperti diketahui, pidato kampanye Prabowo di Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (1/11) menjadi sorotan sejumlah pihak.

Pada kesempatan itu Prabowo menyebut tampang Boyolali tidak mungkin pernah masuk hotel mewah. Bahkan, orang bertampang Boyolali itu akan diusir.

Buntut dari pernyataan itu, Prabowo dilaporkan sejumlah orang yang tergabung dalam Teras Boyolali ke Polda Metro Jaya.

Mereka melaporkan pemimpin Partai Gerindra itu karena dianggap melakukan ujaran kebencian berbau SARA.

_______

Blunder emoticon-Big Grin dianggap melakukan ujaran kebencian berbau SARA emoticon-Belgia

Halaman 1 dari 6
Boyolali emoticon-Belgia
saiya angkat tangan.
biar masyarakat boyolali yg menilai.
goblog emoticon-Ngakak

gali kubur sendiri nih paslon emoticon-Leh Uga
Wowo cino gur arep ngomong tampang jowo ndeso ra layak dihormati lan ra layak dadi presiden ngono yo emoticon-fuck
kemarin pengikutnya denger alfateka orang jawa sewot di goreng.. sekarang boyolali di jelekin, hahaha selamat anda mengurangi suara dari suku terbesar di Indonesia.emoticon-Wkwkwk
Doi mungkin dah gak niat nyopras nyapres
AUTO NYUNGSEP
Dianggapnya boyolali orangnya primitif sama sang jendral emoticon-Ngakak
Pernyataan Prabowo Soal Boyolali Sangat Melukai Perasaan
apapu. yg bisa disamber pasti disamber
Woooi ada gak tempang boyolali dimari, kalo tampang menlend segudang.
emoticon-Ngakak
Dianya sendiri yang ngasi bahan buat digoreng emoticon-Nohope
biasa saja


emoticon-I Love Indonesia
Balasan post obekiyen
Quote:


Banyak tokoh nasional dari Boyolali emoticon-Big Grin
emg brengsek ini si capres cinak emoticon-Leh Uga
mulut wowok emang sama kayak mulut emak2 yg demen nyinyirin org Pernyataan Prabowo Soal Boyolali Sangat Melukai Perasaan
Pernyataan Prabowo Soal Boyolali Sangat Melukai Perasaan
Diubah oleh cipokan.yuk
Maksudnya doi tampang boyolali itu gimana

Gue liat muka orang boyolali sama aja dengan orang Indonesia pada umumnya kaga ada bedanya kecuali kalo dibandingin sama tampang orang Indonesia timur yah itu baru beda komuknya
Quote:


sekedar pengisi waktu luang daripada tidur sore2 di hambalang emoticon-Ngakak
digoreng terus neh
emoticon-cystg
Quote:

Wow
Bintang 4











Dan ga dicopot bintangnya kaya wowok
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di