alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Leganes vs Atletico Madrid
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdd74ec32e2e6f7538b4573/leganes-vs-atletico-madrid

Leganes vs Atletico Madrid

Leganes vs Atletico Madrid
Leganes vs Atletico Madrid
Jornada ke-11 La Liga Spanyol akan menyajikan laga seru antara Leganes yang menantang tim papan atas Atletico Madrid. Pertandingan akan digelar pada Sabtu, 03 November 2018 pukul 19.00 WIB di markas Leganes, Estadio Municipal de Butarque. 

Los Pepineros tampil cukup buruk di kompetisi La Liga musim ini. Tim asuhan Mauricio Pellegrino hanya sukses meraih 2 kali kemenangan selama melakoni 10 laga. Hasil tersebut menjadi gambaran performa Leganes yang kurang konsisten. Menjamu Atletico Madrid nanti, tuan rumah bisa dipermalukan di kandangnya sendiri jika tidak bisa mengimbangi perlawanan tamu.

Meski memiliki pemain belakang yang solid, namun striker Los Pepineros bisa dikatakan sangat tumpul. Aliran bola ke lini depan harus diperlancar dan ini menjadi tugas besar bagi sang peramu strategi agar Leganes bisa merebut kemenangan guna memperbaiki posisinya yang saat ini berada di zona degradasi.

Bertandang ke markas Levante pekan lalu, Leganes lagi-lagi harus menelan kekecewaan. Skuat Guido Carrillo cs memang mendominasi penguasaan bola, namun sayangnya tidak banyak peluang yang tercipta. Terlalu fokus menyerang, Leganes justru kebobolan lebih dulu pada menit ke-14 berkat gol yang dilesakkan oleh striker Levante, Roger Marti. Serang menyerang kedua tim tak terhindarkan. Namun hingga masuk ke waktu turun minum, skor 1-0 tetap bertahan. Memasuki babak kedua, Los Pepineros langsung bermain agresif.

Kebuntuan tak mampu dipecahkan Leganes. Mendekati berakhirnya pertandingan tepatnya pada menit ke-90, Levante sukses menambah keunggulan melalui gol Rubén Rochina yang memanfaatkan umpan dari José Luis Morales. Pertandingan berakhir dengan skor 2-0. Kegagalan tersebut membuat Los Pepineros terpuruk di posisi 18 klasemen sementara dengan koleksi 8 poin.

Los Colchoneros akan menjalani laga tandang ke markas Leganes nanti dengan kondisi yang on fire. Pasukan Diego Simeone sukses merebut kemenangan saat menjamu Real Sociedad pada pertandingan pekan lalu. Ambisi untuk menang membuat Los Colchoneros bermain sangat agresif semenjak babak pertama. Bermain dengan line up lengkap, tuan rumah tidak mengalami kesulitan saat menjamu tim asuhan Asier Garitano. Diego Godín sukses membuka kemenangan bagi Atletico Madrid melalui golnya pada menit ke-45. Hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 masih bertahan.

Memasuki babak kedua, Los Colchoneros terus melakukan gempuran ke kandang lawan. Banyak peluang emas yang tercipta namun eksekusi masih alot. Pada menit ke-60, melalui umpan yang dilesakkan oleh Saul, Filipe Luis berhasil menambah keunggulan dan mengubah skor menjadi 2-0. Hasil tersebut tetap bertahan hingga laga usai. Tambahan tiga poin membuat Atletico Madrid bertengger di posisi 4 klasemen sementara dengan raihan 19 poin, hanya selisih 3 poin dari sang pemuncak sementara Barcelona.

Kemenangan mutlak didapatkan jika Leganes ingin keluar dari zona degradasi. Meski bermain di kandang sendiri, tak membuat Guido Carrillo cs bermain dengan tenang. Performa impresif harus ditunjukkan jika tuan rumah ingin memuaskan keinginan pendukung setianya yang menonton langsung di Estadio Municipal de Butarque. Mauricio Pellegrino sudah menyiapkan strategi terbaik.

Striker asal Argentina yang sudah mengemas 2 gol, Guido Carrillo diprediksi bakal diturunkan untuk mengisi lini serang bersama dengan Sabin Merino. Sisi sayap akan diisi oleh Recio dan Óscar Rodríguez. Sedangkan Rubén Pérez akan bermain di lini tengah untuk mengatur aliran bola. Juanfran dan Jonathan Silva akan dimainkan di lini belakang untuk memperkokoh benteng pertahanan. Posisi penjaga gawang akan dipercayakan kepada kiper Pichu Cuéllar yang mendapat kawalan penuh dari pemain belakang Rodri Tarin dan Kenneth Omeruo.
 Leganes vs Atletico Madrid

Diego Simeone yakin Atletico akan menang di pertandingan ini.

Diego Simeone sangat yakin anak asuhnya bisa merebut tiga tambahan poin. Jika berhasil menang, bukan tidak mungkin Atletico Madrid bisa melesat ke posisi puncak. Performa yang cukup stabil dengan hanya menelan satu kali kekalahan yaitu saat bertandang ke Celta de Vigo, membuat tamu jauh lebih diunggulkan.

Semua pasukan Simeone berada dalam kondisi fit dan siap diturunkan pada laga tandang nanti. Antoine Griezmann yang saat ini sudah mengemas dua gol akan diplot sebagai juru gedor serangan ditemani oleh striker asal Brasil, Diego Costa. Ángel Correa dan Saul akan membantu serangan dari sisi sayap. Sedangkan lini tengah akan diisi oleh Rodri Hernández dan Koke. Benteng pertahanan akan diperkuat oleh Santiago Arias dan Lucas Hernández. Posisi penjaga palang pintu terakhir Los Colchoneros diprediksi akan diberikan kepada kiper Jan Oblak yang akan mendapatkan penjagaan dari Diego Godín dan Stefan Savic.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di