alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Bournemouth vs Man United
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdd71e8ded770464e8b4573/bournemouth-vs-man-united

Bournemouth vs Man United

Bournemouth vs Man United
Bournemouth vs Manchester United
Premier league sudah memasuki pekan ke-11. Persaingan ketat terjadi di antara tim-tim klasemen papan atas yang hanya berjarak beberapa poin saja. Ini membuktikan bahwa Liga Inggris memang layak untuk disebut sebagai liga terketat se Eropa. Sedangkan di sisi lain, tim yang biasanya di posisi 4 besar musim ini nampak harus bergelut di klasemen papan tengah. Tim tersebut adalah Manchester United.

Pada pekan ke-11 Manchester United akan berhadapan dengan Bournemouth dalam laga lanjutan premier league. Pasukan Jose Mourinho tentu dapat memanfaatkan pertandingan tersebut untuk menambah poin. 

Pertandingan antara Bournemouth vs Manchester United akan diselenggarakan di Stadion Dean Court pada hari Sabtu (3/11/2018) pukul 19:30 WIB. Bournemouth yang bertindak sebagai tuan rumah tentu tidak akan membiarkan The Red Devils meraih kemenangan pada pertandingan nanti. Terlebih saat ini Bournemouth sedang berada di atas Manchester United di posisi klasemen sehingga hal tersebut membuat pasukan Eddie Howe lebih percaya diri saat menghadapi Lukaku dkk.

Sementara itu Manchester United tentu ingin sekali meraih kemenangan pada pekan ke-11 nanti. Pasalnya hasil kemenangan tersebut sangat penting bagi Manchester United untuk dapat kembali ke posisi setidaknya 5 besar. Apabila Manchester United hanya meraih hasil imbang atau bahkan kalah dari Bournemouth, maka peluang Manchester United untuk mengikuti UCL musim depan akan tertutup sedikit demi sedikit.

Bournemouth tampil lebih meyakinkan pada awal musim ini. Dari 10 pertandingan yang telah mereka jalani, Bournemouth berhasil meraih 6 kemenangan, 2 hasil seri, dan 2 kali kekalahan. Hasil tersebut membuat Bournemouth tidak boleh dipandang sebelah mata oleh para tim lainnya. Pekan kemarin saja Bournemouth berhasil membantai telak Fulham dengan skor 3-0, dan itu terjadi di kandang Fulham. Kesuksesan Bournemouth mengawali musim ini patut diapresiasi oleh para pecinta sepak bola di seluruh dunia. Melawan Manchester United nanti, tentu tidak menutup kemungkinan Bournemouth bisa mengalahkan Setan Merah di bawah asuhan Jose Mourinho tersebut.

Sementara itu Manchester United tampaknya mengawali musim dengan sangat buruk. Berada di klasemen papan tengah membuktikan bahwa kualitas Setan Merah menurun pada musim ini. Sempat kalah dari West Ham United dengan skor 3-1 membuat Manchester United tersungkur di papan klasemen. Selain itu, Manchester United juga hanya berhasil bermain imbang saat berhadapan dengan Wolves dengan skor 1-1.

Dari 10 pertandingan, Manchester United hanya mendapatkan 5 kali kemenangan, sisanya 2 kali hasil seri dan 3 kali kekalahan. Hasil buruk tersebut seakan-akan menunjukkan bahwa terjadi perselisihan antara para pemain dan pelatih. Jose Mourinho kerapkali membuat masalah terhadap pemainnya. Dan pada pekan sebelumnya, Jose Mourinho diisukan bertengkar dengan salah satu bintang Manchester United, Paul Pogba.
Bournemouth vs Man United 

Jose Mourinho yakin timnya bisa mengalahkan Wolves

Hasil tersebut membuat Manchester United tersungkur di posisi 8 klasemen dengan perolehan 17 poin. Sementara Bournemouth berada di atas Manchester United di posisi 6 klasemen dengan perolehan 20 poin. Jarak antara Bournemouth dan Manchester United hanya terpatok 3 poin saja. Pertandingan nanti tentu akan menjadi menarik di antara kedua tim.

Bertandang di kandang Bournemouth membuat Jose Mourinho harus menurunkan skuad terbaiknya demi mendapatkan poin penuh. Duo penyerang Manchester United, Anthony Martial dan Romelu Lukaku tentu akan menjadi senjata yang tajam bagi Mourinho di lini depan Manchester United. Kedua striker tersebut dikenal dengan ketajamannya saat berada di barisan pertahanan lawan. Baik Martial dan Lukaku sama-sama telah mengoleksi 4 gol di musim ini. Tentu bisa dibilang duo striker tersebut sangat produktif dan membahayakan bagi pertahanan lawan.

Lalu pada posisi gelandang, Paul Pogba tentu akan dimainkan sejak menit awal guna mengatur tempo permainan Manchester United. Gelandang asal Prancis tersebut tampil begitu apik di posisinya, sehingga Pogba kerapkali mengirimkan umpan manis serta dribbling yang langsung menusuk barisan pertahanan lawan. Hal tersebut tentu patut diwaspadai oleh para pemain Bournemouth. Hingga pekan kemarin, Pogba sudah berhasil mencetak 3 gol dan 3 assist untuk MU. Selain Pogba, MU juga memiliki gelandang sekelas Fred dan Juan Mata.

Pada posisi bertahan, Chris Smailing dan Luke Shaw tentu akan menjadi benteng yang tangguh bagi MU. Terlebih sang penjaga gawang, David De Gea akan berdiri di bawah mistar gawang sehingga akan susah untuk menjebol gawang MU.

Sementara itu pada skuad Bournemouth, Callum Wilson tentu akan menjadi senjata yang mematikan bagi Eddie Howe untuk menyerang pertahanan Manchester United. Callum Wilson musim ini tampil sangat produktif bagi Bournemouth. Dalam 10 pertandingannya di liga Inggris, Callum Wilson berhasil mencetak 5 gol dan 4 assist. Striker asal Inggris tersebut tentu mengalami perkembangan yang pesat pada musim ini.

Lalu pada posisi gelandang, Ryan Fraser akan mengambil peran dalam posisi tersebut. Gelandang asal Skotlandia tersebut tampil gemilang musim ini dengan mencetak 3 gol dan 5 assist dalam 10 pertandingan di premier league. Frase dan Wilson tentu akan menjadi ancaman yang berbahaya bagi MU.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di