alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi-Ma'ruf Lepas 1 Juta Kirab Santri di Sidoarjo
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdd71551cbfaa644d8b4567/jokowi-maruf-lepas-1-juta-kirab-santri-di-sidoarjo

Jokowi-Ma'ruf Lepas 1 Juta Kirab Santri di Sidoarjo

Jokowi-Ma'ruf Lepas 1 Juta Kirab Santri di Sidoarjo


Sidoarjo, CNN Indonesia -- Presiden hari ini bakal membuka kirab santri dan jalan sehat santri di Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (28/10). Agenda ini merupakan kegiatan pertama Presiden Jokowi dalam hari keduanya kunjungan kerja di Jawa Timur. 


Berdasarkan pantauan, ribuan peserta acara bertema 1 Juta Kirab Santri ini sudah memenuhi Alun-Alun Sidoarjo. Para peserta serempak mengenakan kemeja putih. 

Ketua Majelis Ulama Indonesia Ma'ruf Amin terlihat hadir terlebih dulu dan didampingi Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar. 

"Dengan mengucap bismillahirahmannirahim, kirab santri dan jalan sehat sahabat santri pagi hari ini saya nyatakan diberangkatkan," kata Jokowi sambil mengangkat bendera.

Usai melepas kirab santri, Presiden akan melanjutkan perjalanan ke Sumenep dengan menggunakan pesawat TNI AU guna menghadiri Festival Keraton dan Masyarakat Adat ASEAN (FKMA) 2018.

Acara tahunan ini bakal digelar di Sumenep, Madura pada 27-31 Oktober 2018. Penyelenggaraan FKMA ini didahului road show di lima Keraton, yakni Solo, Medan, Mempawah, Ternate, dan Denpasar.

Acara yang tahun lalu diselenggarakan di Bandung ini bertujuan menjaga silaturahmi antarkeraton serta meningkatkan peran sebagai warisan budaya bangsa. 

Tahun ini, FKMA bakal lebih meriah karena menonjolkan unsur pariwisata sebagai upaya mempromosikan Pesona Indonesia dan Wonderful Indonesia. 

Jokowi-Ma'ruf Lepas 1 Juta Kirab Santri di Sidoarjo
Jokowi-Ma'ruf Lepas 1 Juta Kirab Santri di Sidoarjo
Jokowi-Ma'ruf Lepas 1 Juta Kirab Santri di Sidoarjo

yang di bunderan bunderan jumlahnya diketawain santri

emoticon-Cipok

CROT!

terserah jokowi - maruf mau ngapain

gw bukan fans mereka...


yang penting

#ASALBUKANPRABOWO

#ANTIPRABOWO
hmmm..
banyak juga santrinya yak
masih banyak santri waras yang nurut pak de

emoticon-Ultah
HTI mau makar mah langsung aja sikat miring.. emoticon-Traveller
Pake program kompres juga ya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
semoga memberi manfaat buat semuanya... emoticon-shakehand
yg penting jgn pilih penyembah kuburan, itu sudah
masallah santri saat ini laku keras
Wiiih, santri semua itu apa jongos dan cecunguknya mbah yai.
emoticon-Ngakak
Emang semua dukung kodok??
Itu kan acara santri!!
Quote:


setuju banget...


udah eneg liat tu tukang angon kuda ama antek2nya...


jangan dikira ga bakal ada resistensi kelakuan itu gerombolan wowok + fpi + hti. liat aja nanti, kelakuan wowok dan antek2nya bakal dapet balasan yang menyakitkan, kalah untuk kesekian kalinya...

ane sih bodo amat mau jokowi menang atau gimana... asal bukan prabowo presidennya


#ANTIPRABOWO
Balasan post adhietampan
Quote:


sama...ane juga bukan fans wiwi

tapi kelakuan wowo makin goblok pake ngejekin warga boyolali pula...sebagai yg berasal dari jawa tengah ane langsung jadi anti wowo emoticon-Mad
ane juga bukan fans wiwi
cuma kalau prabowo menang terus mau apa lagi emoticon-Traveller
Balasan post kutumbaba212
Quote:


pegangan yang kuat brader
siapa yang mau dukung Prabowo????
Balasan post nyairara
Quote:


ormas radikal,.teroris, dan pemuja makar


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di