alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
16 Lagu Ngebeat dari The Black Eyed Peas yang Ceriakan Harimu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdd6a341a9975aa588b4574/16-lagu-ngebeat-dari-the-black-eyed-peas-yang-ceriakan-harimu

16 Lagu Ngebeat dari The Black Eyed Peas yang Ceriakan Harimu

16 Lagu Ngebeat dari The Black Eyed Peas yang Ceriakan Harimu

Terdiri dari empat anggota, The Black Eyed Peas terbentuk pada tahun 1995 di Los Angeles, California. Musik mereka yang pop-dance abis gak mungkin terlekang oleh waktu. Pasti kamu sering mendengarkannya sambil mengangguk-anggukan kepala, sangking asyiknya.

Supaya kamu gak lupa sama lagu-lagunya, mending dengar lagi yuk!


1. The APL Song (2003)
Lagu yang satu ini hadir dari album Elephunk yang dirilis pada tahun 2003. Genre lagu ini cukup asik karena mengusung R&B/soul, Funk, Rok, Pop yang selalu jadi andalan grup vokal ini. Coba deh dengerkan lagi!


2. Hey Mama (2004)
Masih dalam satu album yang sama, yakni album ketiga The Black Eyed Peas, lagu ini menjadi salah satu lagu yang memenangkan tiga penghargaan, lho. Menjadi single moderat dan menjadi soundtrack film Garfield: The Movie (2004).


3. Let's Get It Started (2004)
Album The Black Eyed Peas yang berjudul Elephunk ini juga memasukan daftar lagu Let's Get It Started. Album ketiga yang menghadirkan Fergie ini memang tampaknya mulai mendongkrak nama The Black Eyed Peas di tahun 2000an. Seperti lagu ini yang berhasil mendapatkan Penghargaan Grammy untuk Penampilan Rap Terbaik (Duo/Grup).


4. Where Is The Love? (2003)
Wah, kalau lagu ini tentu kamu tahu dong ya. Karena lagu ini benar-benar hits banget dan sering diputar di acara musik MTV yang waktu itu tayang di Indonesia. Bukan hanya saja hits, lagu ini menjadi fenomenal karena lirik lagunya yang menyentuh dan menyelipkan sebuah pesan yang penting. Lagu ini juga pernah mendapatkan Penghargaan Grammy serta memuncaki tangga lagu di US Billboard Hot 100.


5. Pump It (2005)
Saat pertama kali mendengarnya, kamu pasti tahu kalau lagu ini milik grup vokal The Black Eyed Peas. Dan pastinya kamu juga langsung ke sihir buat suka sama musiknya yang ngebeat. Masuk dalam album Monkey Business (2005).


6. My Humps (2005)
Masih masuk dalam album keempat mereka, My Humps ditulis dan diproduseri langsung oleh will.i.am. Meskipun sempat mendapat kritikan pedas dari kritikus terkait lagu ini, namun lagu ini justru sukses secara komersial di pasaran. Masuk ke dalam lima besar di Billboard Hot 100 serta memenangkan MTV Video Music Award untuk Video Hip-Hop Terbaik.


7. Don't Phunk With My Heart (2005)
Lagu ini mengkomposisikan instrumen film Hindi tahun 70an dan menjadi single pertama dari album Monkey Business. Selain itu, lagu ini mendapatkan respon positif dari para pendengar dan masuk dalam tiga besar jajaran US Billboard Hot 100.


8. Don't Lie (2005)
Setelah sukses dengan lagu Don't Phunk with My Heart, will.i.am kembali memproduksi lagu Don't Lie dan kembali merajai tangga lagu di seluruh dunia. Kira-kira lagu ini masuk dalam favorit kamu gak?




9. Bebot (2006)
Rilis pada 2006 lalu, lagu ini masuk ke dalam album Monkey Business. Kamu yang belum dengar, wajib deh dengarin lagu ini!


10. I Gotta Feeling (2009)
Duh, kalau lagu ini pasti jadi favorit semua orang yang pernah dengar. Gimana gak coba, musiknya itu lho yang bikin mau ngedance sambil angguk-angguk kepala. Berada di album The END, hebatnya lagu ini memenangkan Grammy untuk Best Pop Performance oleh Duo atau Grup dengan Vokal, lho. Dan merajai tangga lagu dunia termasuk di Indonesia.


11. Boom Boom Pow (2009)
Menjadi single pertama album The END, Boom Boom Pow pernah memuncaki Billboard Hot 100 dan menjadi yang terlama bertahan di sana. Serta menjadi lagu Billboard Year End Chart of 2009 karena terlaris. Ayo nostlagia lagi sama lagu ini.


12. Meet Me Halfway (2009)
Lagu pop dance ini sempat menduduki puncak tangga lagu di Australia, Jerman, Rumania, dan Inggris. Dan pengamat musik memberikan respon positif terhadap lagu ini. Bagaimana kalau menurutmu?


13. Imma Be (2009)
Memang ya, grup vokal ini gak ada habisnya membuat karya yang viral dan tentunya berkualitas. Pernah mencapai puncak pertama di Billboard 100, rasanya lagu ini juga menjadi favorit kamu kan?


14. Rock That Body (2009)
Kalau yang satu ini, video musiknya cukup modern. Lagu ini menjadi singel internasional kelima dari album The END dan menjadi hit sepuluh teratas kelima dari album ini. Kamu gak mungkin lupa dong ya sama lagunya yang ngebeat abis!


15. The Time (2010)
Lagu ini sering sekali diputar di saluran radio maupun televisi di Indonesia, jadi gak mungkin kalau kamu gak tahu. Masuk dalam album The Beginning, lagu ini memuncaki nomor empat di Billboard Hot 100 di AS. Dengerin lagi yuk, siapa tahu kamu lagi mau ngedance.


16. Just Can't Get Enough (2011)
Nah, lagu ini menjadi lagu terakhir yang akan kita ulas. Just Can't Get Enough menjadi lagu 2000an yang mencapai kesuksesan dibeberapa negara. Mungkin kalian juga menjadikan lagu ini sebagai penyemangat di kala pagi hari.

Itu dia 16 lagu ngebeat dari grup vokal The Black Eyed Peas, kira-kira ulasan di atas membuat kamu kangen dengan mereka atau justru semakin semangat karena kembali bernostalgia?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/throwb...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 16 Lagu Ngebeat dari The Black Eyed Peas yang Ceriakan Harimu Menyentuh Banget 7 Lagu Bollywood Ini Dijamin Menguras Air Matamu

- 16 Lagu Ngebeat dari The Black Eyed Peas yang Ceriakan Harimu 7 Lagu Band Jadul Ini Jadi OST Sinetron Hits Era 2000an Masih Ingat

- 16 Lagu Ngebeat dari The Black Eyed Peas yang Ceriakan Harimu Ini 12 Lagu Romantis Terbaik Jikustik di Album Trilogi Pertamanya

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di