alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Biasa Menurut Laki-laki, Istimewa Buat Perempuan
3.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdd5fd2ddd7709f788b4568/biasa-menurut-laki-laki-istimewa-buat-perempuan

Biasa Menurut Laki-laki, Istimewa Buat Perempuan

Hello, what news everybody? Selamat datang, dan selamat membacaemoticon-Blue Guy Peace

Biasa Menurut Laki-laki, Istimewa Buat Perempuan

image by hellosehat.com

Laki-laki dan perempuan memang dua mahkluk yang sangat berbeda, ya emang sih, kalo sama bahaya dong. Banyak perbedaan yang menjadikan mereka saling mengerti keunikan satu sama lain. Nah, kadang juga ada sesuatu yang menurut cowok adalah hal yang biasa, namun dimata cewek sangat spesial. Kalau kepo apa aja itu, langsung cekidot aja, gapake lama.

Biasa Menurut Laki-laki, Istimewa Buat Perempuan

Kamar Mandi

Memang sudah pasti dan jelas, toilet umum di mata cowok ya biasa saja. Datang, pilih yang kosong, buka pintu, kencing atau boker. Tapi kalau cewek yang dateng ke toilet, entah kencing atau cuma cuci muka, yang pasti mereka lakukan adalah selfie di kaca wastafel. Mungkin cewek menganggap bahwa kamar mandi adalah spot foto terbaik, dikala sedang sepi dan hapenya baru, jadi sekalian mejeng.

Biasa Menurut Laki-laki, Istimewa Buat Perempuan

Restoran

Cowok kalo lagi laper, makan di warteg ato rumah makan atau juga restoran itu udah biasa. Misal mampir ke restoran, cowok mungkin berfikir "ya sekali-kali lah makan enak", tapi kalau cewek mungkin udah kayak rumah sendiri.

Sekali mampir, 2-3 jam pasti baru keluar dari restoran. Kalau cowok dateng, pesen, makan, bayar, pergi. Kalau cewek dateng, pesen, selfie, ootd, pesen, foto makanan, ngerumpi, makan, selfie, bayar, instastory dulu, baru pergi.

Biasa Menurut Laki-laki, Istimewa Buat Perempuan

Pasar

Kalau ini sudah pasti istimewa di mata cewek, biasa aja di mata cowok. Kalau para cowok disuruh ke pasar buat belanja, mereka pasti cepet-cepetan beli, kalau udah dapet di satu toko, ya beli disitu, tanpa nawar menawar, dan setelah semua yang diperlukan terbeli, ya pergi. Tapi kalau cewek yang ke pasar?

Masuk ke pasar dengan tenang, mulai mencari dan mencari. Terlalu mahal? pindah. Ditawar nggak bisa? pindah. Sampai ketemu harga yang murah dan semua terbeli, baru mereka keluar pasar dan pulang. Kalau cowok sekali muter pasar udah dapet semua belanjaan, kalau cewek muterin 5 kali, baru dapet dan selesai.

Biasa Menurut Laki-laki, Istimewa Buat Perempuan

Anak Kecil

Nah, mungkin ini yang sangat mencolok dari "biasa buat cowok, spesial buat cewek". Cewek kalau udah liat anak kecil atau bayi yang lucu, pengen gendong, pasti heboh sendiri. Tapi kalau cowok? Boro-boro heboh, gendong aja jarang. Paling kalau lihat cuma bilang, wah lucu anaknya. Tapi tergantung juga sih, kalau cowok suka anak kecil mah ya beda lagi jawabannya.

apa lagi yang jadi biasa di mata cowok, tapi istimewa di mata cewek? ane tau masih banyak, jadi yang belum masuk list, tambahin aja di komen emoticon-Hammer (S)

Biasa Menurut Laki-laki, Istimewa Buat Perempuan

Biasa Menurut Laki-laki, Istimewa Buat Perempuan

Biasa Menurut Laki-laki, Istimewa Buat Perempuan
Diubah oleh junleon
Halaman 1 dari 4
emoticon-Monggo
ane bahas cowok ama cewek yaaa, bukan bancyii ama hode emoticon-Big Grin
Anak kecil gan... Salah 1 alasan ane meminang "dia" dan diapun setuju... emoticon-Malu
Paling ampun kalau udah nemenin belanja emoticon-Hammer2
Quote:

eaaa mantul ganemoticon-Leh Uga
Quote:

belinya 1, milih milih nya lama beneremoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Gemes sama ibunya, bukan sama anaknya.

emoticon-Belum Tidur
Quote:


bener gan lebih gemes ama emaknya drpd ama bayinya emoticon-Big Grin
ane selalu istimewa di mata perempuan emoticon-Leh Uga


Biasa Menurut Laki-laki, Istimewa Buat Perempuan
Biasa colek sana-sini...

Biasa Menurut Laki-laki, Istimewa Buat Perempuan
Quote:

Surganya cewekemoticon-Leh Uga
Quote:

Wah bahaya nih yg kek giniemoticon-Ngakak
Quote:

Brarti ente martabak gan, bukan eskrim, kan istimewaemoticon-Betty
Quote:

emoticon-Tepar
Quote:


Haha.. matabak diolesi iskrim emoticon-Leh Uga
Biasa Menurut Laki-laki, Istimewa Buat Perempuan
Quote:


pegel bre
Balasan post edsixteen
Quote:


jadi porter emoticon-Frown
gitu ye gan....
nice sharenya dah
Nonton bokep gan.. Bagi cowok biasa bagi cewek... emoticon-Shakehand2

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
ane ciwi

anggap nya semua B aja deh emoticon-Cool

seperlunya dan sebutuhny aja

langsung cao
ngga suka lama lama di tempat kek gitu
Biasa Menurut Laki-laki, Istimewa Buat Perempuan

biasa buat laki emoticon-Cool
Quote:

Thanks ganemoticon-Rate 5 Star
Quote:

Anjayy bahayaemoticon-Leh Uga
Quote:

Wah ini baru sista generasi majuemoticon-2 Jempol
Quote:

Biasa buat laki2, klo sm cewek, skidipapap sawadikap jadinyaemoticon-Goyang
Diubah oleh junleon
Quote:

Lehh ugaaemoticon-Ngakak
Quote:

Anjay, kgk ada tempat bagusan dikit yaemoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di