alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Golkar: Mungkin Prabowo Bercanda soal 'Tampang Boyolali' tapi Tak Lucu
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdd5b94902cfe09168b4567/golkar-mungkin-prabowo-bercanda-soal-tampang-boyolali-tapi-tak-lucu

Golkar: Mungkin Prabowo Bercanda soal 'Tampang Boyolali' tapi Tak Lucu

Jakarta - Partai Golkar menyebut pidato capres Prabowo Subianto soal 'tampang Boyolali' yang tersebar melalui potongan video merupakan suatu candaan. Meski demikian, Golkar tetap mengingatkan Prabowo.

"Konteksnya mungkin Pak Prabowo sedang bercanda, tapi tidak lucu. Beliau mengatakan di Jakarta itu gedung-gedungnya tinggi-tinggi dan mewah sehingga bagi orang yang biasa-biasa tidak bisa masuk ke gedung-gedung itu," kata Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily kepada wartawan, Jumat (2/11/2018).

Menurut Ace, candaan Prabowo kurang pas. Baginya, siapa pun bisa masuk hotel mewah.

"Tapi sebenarnya, bagi seorang calon presiden, bercanda dengan mengatakan bahwa tampang orang Boyolali bukan tampang orang kaya rasanya tidak tepat," tegas Ace.

"Jangan menganggap bahwa orang Boyolali tak layak masuk hotel-hotel yang ada di Jakarta. Tidak tepat mengatakan seperti itu," imbuh anggota DPR itu.

Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Faldo Maldini, menganggap video Prabowo soal masuk hotel dan 'tampang Boyolali' merupakan pelintiran.

PPP mempersilakan kubu Prabowo membantah namun hal itu dianggap sebagai kebiasaan yang tak bisa diubah.

"Silakan aja membantah. Kalau hanya sekali mungkin bisa dianggap pelintiran," kata Wasekjen PPP Achmad Baidowi atau Awiek saat dikonfirmasi, Jumat (2/11/2108).

Menurut catatan Awiek, Prabowo sudah tiga kali menyampaikan hal yang merendahkan tampang orang karena suku dan profesi meski konteksnya berbeda. Dia lalu menyoroti sisi komunikasi Prabowo.

"Tapi Pak Prabowo kalau tidak salah juga beberapa kali menyampaikan hal serupa meskipun konteksnya tidak sama. Hal ini menunjukkan kebiasaan komunikasi politik yang tak bisa diubah," kata Awiek.

sumber https://news.detik.com/berita/d-4284...-tapi-tak-lucu
Halaman 1 dari 2
Lucu kok buktinya yang hadir kemaren ada yang ketawa emoticon-Embarrassment
Quote:
berarti emang fix wowo orgnya gitu ya....
umur 40 th kalo ga berubah maka akan selamanya begitu.
tinggal tebel2 kuping aja kalo dia ngomongin sara, becandanya kempring ga asik.
lucu kok, cm ga produktif aja

beda ama pakde. kerja ada, jokes ada, sesekali blunder jg ada.
lah ini kalo ga hoax, nyinyir, main fisik. giliran program ngimpii
ga lucu wok, kudu berguru dulu ma cawapres bangau biar lucu emoticon-Leh Uga


















Koalisi badut emoticon-Big Grin
Diubah oleh batmanluck99
Quote:


ya itu bener banget....masternya itu! lucunya ga dibuat2, natural konyolnya.
urusan bernegara jangan dijadikan bahan candaan



















hiya hiya hiya emoticon-Ngacir
Balasan post 54m5u4d183
ya tp jangan nganggap orang yang ga bisa masuk hotel berarti tampangnya kaya tampang boyolali...kan ga ada korelasinya antara tampang dan masuk hotel...
prabocor itu negarawan walopun sontoloyo tetap negarawan bagi nasbung
sebentar lagi kata-kata "tampang boyolali" bakal dipakai jadi ejekan baru, jelas warga boyolali dirugikan
udah jelas prabocor harus tanggung jawab emoticon-Leh Uga
Selera humor pihak oposisi emang buruk
emoticon-Ngacir
Sudah minta maaf belum? emoticon-Smilie
kayak nya memang udah watak si bowo gitu emoticon-Gila
bagi bowo dan pendukung nya dianggap nya bercanda,tapi bercanda mending tidk usah bawa SARA


capres ama cawapres kok gini amat
















emoticon-Cool
unok siap menutupi keburukan mulut wowok dengan tempe
mending wowok teleponan pke tahu biar sepaket sama wak doyok
jadi gini.. dungu sekali

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Golkar: Mungkin Prabowo Bercanda soal 'Tampang Boyolali' tapi Tak Lucu
bercanda sebut tampang
dilaporkan sara

klo serius gimana?
main culik?

emoticon-Takut
Lebih gantenk orang musyuk dan ceppogo city
RASIS bener cuk
nih kubu oposisi memang selalu bikin gaduh
emoticon-Leh Uga
Pidato goblog, tp buat pendukungnya ttp aja dianggep sewangi parfum emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di