alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Wolves vs Tottenham
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdd56af12e257d2138b4568/wolves-vs-tottenham

Wolves vs Tottenham

Wolves vs Tottenham
Wolves vs Tottenham
Premier league kembali hadir lagi pada akhir pekan nanti. Memasuki pekan ke-10 persaingan mulai ketat di antara tim-tim yang menempati klasemen papan atas. Jarak poinnya pun tidak terlalu jauh sehingga siapapun masih berpeluang untuk menyabet gelar juara dan memasuki zona champions untuk musim depan. Akhir pekan nanti premier league sudah memasuki pekan ke-11, dimana dalam pekan tersebut akan mempertemukan Wolves vs Tottenham. Kedua tim tersebut akan bertanding dalam laga lanjutan premier league. Tottenham Hotspurs tampaknya akan membuas pada pekan ke-11. 

Pertandingan antara Wolves vs Tottenham Hotspurs akan diselenggarakan di Stadion Molineux pada hari Minggu (04/11/2018) pkl 02:45 WIB. Wolves bertindak sebagai tuan rumah sehingga mereka tentu saja tidak mau mengecewakan para pendukungnya. Walau begitu, tamu dari Wolves merupakan tim yang sangat buas.

Tottenham Hotspurs memang memiliki talenta-talenta pemain yang bagus serta gaya permainan yang sangat luar biasa. Tak heran apabila saat ini mereka berhasil berada di posisi klasemen papan atas. Wolves tentu harus mewaspadai setiap gerakan yang dilakukan oleh pasukan Maurio Pochettino tersebut. Salah sedikit, maka Wolves bisa jadi akan kecurian gol terlebih dahulu dari Tottenham Hotspurs.

Wolves cukup bagus untuk mengawali musim ini. Pasukan Nuno Espirito Santo tersebut berhasil menahan imbang Manchester United dan Manchester City dengan skor 1-1. Hasil tersebut tentu merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi Wolves yang musim lalu tampil tidak terlalu baik.

Namun musim ini tampaknya mereka mengalami perkembangan yang cukup signifikan sehingga tim lain tentu tidak boleh memandang sebelah mata. Sayangnya pada pekan kemarin Wolves harus mengalami hasil yang cukup pahit. Bertandang ke markas Brighton, pasukan Nuno Espirito Santo tersebut harus mengalami kekalahan dengan skor tipis, 1-0.

Tottenham Hotspurs tentu sangat buas sekali pada musim ini. Dari 10 pertandingan yang mereka lalui, pasukan Pochettino berhasil mendapatkan 7 kali kemenangan, sementara sisanya mereka mengalami 3 kali kekalahan. Tottenham Hotspurs sempat membuat geger para pecinta sepak bola musim ini saat bertandang ke markas Manchester United pada tanggal 28 Agustus 2018. Kala itu Tottenham berhasil mengalahkan MU di Old Trafford dengan skor 3-0 tanpa balas.

Lucas Moura menjadi pahlawan pada kemenangan tersebut dengan mencetak 2 gol. Hasil tersebut membuat Tottenham semakin percaya diri dalam menghadapi pertandingan demi pertandingan di musim ini. Walau begitu, pada pekan kemarin Tottenham terpaksa harus kalah dari Manchester City di Etihad Stadium lewat gol cepat dan tunggal dari Riyad Mahrez pada menit ke-6.

Hasil kekalahan melawan Manchester City pada pekan lalu membuat Tottenham Hotspurs masih berada di posisi 5 klasemen dengan total 21 poin. Jarak antara Tottenham dan Arsenal yang berada di peringkat 4 hanya 1 poin saja. Sementara itu Wolves saat ini menempati posisi 10 klasemen dengan total 15 poin.
 Wolves vs Tottenham

Mauricio Pochettino siap untuk menurunkan skuat terbaiknya melawan Wolves.

Mauricio Pochettino tentu akan menurunkan skuad terbaiknya demi mendapatkan poin penuh di  markas Wolves. Harry Kane menjadi pilihan utama bagi Pochettino untuk mengisi posisi striker. Harry Kane tampil sangat bagus dari musim ke musim sehingga tak heran apabila banyak sekali gol yang ia ciptakan.

Kane terbilang salah satu striker yang haus gol di Eropa, striker asal Inggris tersebut berkembang dengan sangat cepat. Musim ini Kane telah berhasil mencetak 5 gol dalam 10 pertandingannya di premier league. Di liga champions, Kane sudah berhasil mencetak 2 gol dalam 3 pertandingannya.

Pada posisi gelandang, Lucas Moura tentu akan menjadi pilihan yang tepat bagi Pochettino. Gelandang asal Brasil tersebut tampil begitu baik bersama Tottenham Hotspurs musim ini. Moura sebelumnya bermain untuk PSG sehingga tentu sangat beda atmosfir yang tercipta dari Ligue 1 ke Premier league. Sejauh ini Moura telah berhasil mencetak 3 gol bersama Tottenham di premier league. Selain Lucas Moura, gelandang Tottenham juga akan diisi oleh pemain sekelas Erik Lamela, Christian Eriksen, dan juga Mousa Dembele.

Lalu pada barisan pertahanan, Kieran Trippier bersama Jan Vertonghen akan menjadi tembok yang sangat kuat bagi Tottenham. Kedua bek tersebut tampil sangat disiplin saat menjaga barisan pertahanan Tottenham. Terlebih sosok penjaga gawang seperti Hug Lloris, Wolves akan semakin kesusahan saja untuk menjebol gawang Tottenham.
Sementara itu pada kubu Wolves, Raul Jimenez akan menjadi ujung tombak bagi pasukan Nuno Espirito Santo. Striker asal Spanyol tersebut tampil sangat gemilang bersama Wolves pada musim ini. Dari 10 pertandingan Jimenez berhasil mencetak 2 gol dan 3 assist untuk Wolves di premier league. Jimenez tentu akan menjadi ancaman yang cukup berbahaya bagi para pemain Tottenham Hotspurs.

Lalu pada posisi gelandang, Joao Moutinho merupakan gelandang yang sangat bagus bagi Wolves. Gelandang asal Portugal tersebut memiliki akurasi umpan yang bagus serta dribbling yang sangat cepat sehingga mampu menembus pertahanan Tottenham Hotspurs. Selain Joao Moutinho, Wolves juga memiliki Diogo Jota pada posisi gelandang.
 


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di