alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Real Madrid vs Valladolid
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdd5231ded770764c8b4567/real-madrid-vs-valladolid

Real Madrid vs Valladolid

Real Madrid vs Valladolid
Real Madrid vs Real Valladolid
Akhir pekan ini La liga akan mulai kembali lagi untuk menghibur para pecinta sepak bola di seluruh dunia. La liga telah memasuki pekan ke-11 pada akhir pekan nanti. Salah satu kejutan yang paling besar untuk awal musim ini adalah terperosoknya Real Madrid di posisi klasemen. Bahkan Real Madrid pada pekan kemarin dibantai dalam laga El Clasico oleh Barcelona.

Pada pekan ke-11 nanti, Real Madrid akan berhadapan dengan Valladolid dalam laga lanjutan La liga. Pertandingan tersebut tentu bisa jadi kebangkitan Real Madrid setelah beberapa kali mengalami hasil yang cukup buruk. Bagaimana prediksi bola pertandingan ini?

Pertandingan antara Real Madrid vs Valladolid akan diselenggarakan di Stadion Santiago Bernabeu pada hari Sabtu (03/11/2018) pkl 22:15 WIB. Real Madrid yang bertindak sebagai tim tuan rumah tentu harus memberikan yang terbaik untuk para pendukungnya di Santigao Bernabeu. Pasalnya apabila Real Madrid mengalami hasil yang tidak memuaskan pada pertandingan melawan Valladolid nanti tentu hal tersebut akan semakin membuat Los Blancos mengalami keterpurukan di posisi klasemen.

Sementara itu, Valladolid tampaknya juga akan kesusahan untuk mengalahkan Real Madrid di Santiago Bernabeu. Walau Real Madrid mengalami hasil  yang tidak memuaskan pada awal musim ini, namun Santigao Bernabeu tetap akan menjadi stadion yang angker bagi tim lawan yang bertandang.

Real Madrid menjalani musim dengan buruk setelah ditinggalkan pelatih hebat mereka, Zinedine Zidane dan juga pemain bintang mereka, Cristiano Ronaldo. Ditinggalkannya dua orang penting pada musim lalu membuat performa Real Madrid benar-benar menurun pada musim ini. Padahal musim lalu Real Madrid berhasil menjuarai liga champions untuk ke-13 kalinya bersama Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo.

Musim ini, Real Madrid benar-benar meraih hasil yang mengecewakan pada setiap laganya. Pekan kemarin mereka harus terpaksa dipermalukan oleh Barcelona dalam laga El Clasico di Stadion Camp Nou dengan skor telak, 5-1. 

Bahkan sebelumnya Real Madrid sempat kalah dengan Levante di Santigao Bernabeu dengan skor tipis, 2-1. 

Kegagalan Lopetegui dalam mengasah permainan para pemain Real Madrid pada musim ini sangat terlihat sekali, sehingga kemudian Julen Lopetegui dipecat oleh Perez dan digantikan dengan Santiago Hernan Solari.

Sementara itu, Valladolid malah mengawali musim ini dengan sangat baik. Bahkan pasukan Sergio Gonzalez tersebut berada di posisi klasemen yang lebih baik ketimbang Real Madrid. Valladolid hingga pekan kemarin berhasil mendapatkan 4 kali kemenangan, 4 kali hasil seri, dan 2 kali kekalahan. Valladolid tampak bermain dengan sangat solid pada musim ini, sehingga tak heran apabila mereka berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan.

Bahkan tidak menutup kemungkinan Valladolid akan berhasil mengalahkan Real Madrid di Santiago Bernabeu seperti yang dilakukan oleh Levante. Valladolid tentu akan memanfaatkan keterpurukan Real Madrid pada musim ini demi mendapatkan poin penuh pada pertandingan nanti.

Real Madrid saat ini berada di posisi 9 klasemen sementara dengan total 14 poin. Posisi tersebut lebih buruk dari Valladolid yang saat ini berhasil menempati posisi 6 klasemen sementara dengan total 16 poin. Apabila Real Madrid berhasil menang atas Valladolid nanti, maka Valladolid akan digeser oleh Real Madrid di posisi klasemen.
 Real Madrid vs Valladolid

Santiago Solari bakal menghadapi ujian pertamanya sebagai pelatih Real Madrid ketika berhadapan lawan Valladolid.

Real Madrid tentu akan mengerahkan pasukan terbaiknya demi mendapatkan kemenangan dan bangkit dari keterpurukan, terlebih laga nanti akan diselenggarakan di Santiago Bernabeu. Trio lini depan Real Madrid, Marco Asensio, Karim Benzema, dan Gareth Bale akan menjadi ujung tombak permainan Real Madrid dalam mencetak gol ke gawang Valladolid.

Asensio cukup menggantikan peran Cristiano Ronaldo di Real Madrid walau tidak sepenuhnya. Karim Benzema dengan penyelesaiannya yang cukup baik tentu menjadi ancaman bagi kiper Valladolid. Sementara itu, Gareth Bale dengan dribblingnya yang sangat kencang membuat para pemain bertahan Valladolid tentu akan kewalahan mengejar bola dari Gareth Bale.

Lalu pada posisi gelandang, Luka Modric akan dimainkan sejak menit awal pertandingan. Gelandang asal Kroasia tersebut memberikan kontribusi yang sangat baik bagi tim yang dibelanya. Kapten Kroasia tersebut bahkan berhasil membawa Kroasia menjadi finalis pada piala dunia 2018 lalu. Modric memiliki akurasi umpan yang sangat baik serta dribbling yang bagus sehingga membuat lini tengah Real Madrid akan semakin kuat.

Pada posisi bertahan, Sergio Ramos dan Raphael Varane akan menjadi bek tengah yang sangat tangguh bagi Real Madrid. Kemudian pada posisi penjaga gawang, Thibaut Courtois tampaknya akan bermain sejak awal. Namun Keylor Navas tentu bisa jadi diberikan kesempatan setelah Courtois pada pertandingan El Clasico kemarin kebobolan 5 gol.

Sementara itu pada kubu Valladolid, Enes Unal akan menjadi ujung tombak yang cukup mengerikan bagi Real Madrid. Striker asal Turki tersebut bermain cukup agresif musim ini. Ketajamannya serta penyelesaiannya yang cukup bagus membuat ia layak untuk diwaspadai oleh para pemain bertahan Real Madrid. Selain Enes Unal, lini depan Valladolid akan diisi oleh gelandang sekelas Borja Fernandez. Gelandang asal Spanyol tersebut memiliki akurasi umpan yang cukup baik sehingga mampu memanjakan sang striker untuk mencetak gol.
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di