alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Saddil Ramdani Tersangka - Pengakuan Sekar Soal Pernikahan, Liburan ke Bali
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdd51e1c1d7700c6f8b456b/saddil-ramdani-tersangka---pengakuan-sekar-soal-pernikahan-liburan-ke-bali

Saddil Ramdani Tersangka - Pengakuan Sekar Soal Pernikahan, Liburan ke Bali

Quote:

sumber: http://bangka.tribunnews.com/2018/11/03/saddil-ramdani-tersangka-pengakuan-sekar-soal-pernikahan-liburan-ke-bali-dan-status-hubungan


kata "Aduuuhh" ... dalam  bahasa kamus cinta ada 2 :

emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2
Quote:
Padahal bagus nih pemain
kecil² dah sakit jiwa
Main bola ga pernah juara.... tapi mukul cewe. Sampah
Liburan ke bali...
Coba cek selaputnya
tempramennya tinggi, cocok deh sama liganya emoticon-Leh Uga
jelek item lagi

emoticon-Betty
Cewek kok ndatangin mess cowok.
Kalo cewek biasa2 aja nggak mungkin brani ke mess cowok sendirian. Pasti bawak temen.
Saddil kl main bola kalah bodi suka narik baju lawan sambil melotot emoticon-Ngakak
karirnya di timnas tamat dia

di liga 1 masi bisa lah
Diubah oleh godofarcher
pemaen tjap jemboet
njir.. kok nyakar emoticon-Big Grin
Bagus palalo bau menyan. Egois n sok jago. Anak bau kencur gaya kaya ronaldo. Kena karma lu tong kelakuan lu ma tu cew. emoticon-Ngakak
ditinggu aja dipengadilan
Saddil umurnya udah 22 bukan 19. Curi umur dia
Jadi emang tempramental ya..
terlalu dini untuk bertindak jahat. kau belum cukup terkenal untuk diistimewakan sebagai penjahat. nanti-nanti saja ya. fokus ke bola dulu.
cowok yg mukul cewek
itu banci.

Kasihan lihat pacarnya mukanya sampe terluka gitu
Diubah oleh ontapesek
Drama bola emoticon-Rusia
ayo mbak2 sekalian... hargai diri kalian, kalo masih pacar aja udah meng-hewan2-kan, main tangan, menyakiti perasaan, udah stop... psiko tuh orang...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di