alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
NBA: Cavaliers Tumbangkan Hawks
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdd4e9fdbd77082488b4571/nba-cavaliers-tumbangkan-hawks

NBA: Cavaliers Tumbangkan Hawks

NBA: Cavaliers Tumbangkan Hawks
Cleveland Cavaliers 136-114 Atlanta Hawks
Cleveland Cavaliers mengalami kekalahan 6 kali berturut-turut semenjak NBA musim ini digulirkan. Namun hasil kekalahan tersebut membuat Cleveland Cavaliers mencoba bangkit. Pada pertandingan tanggal 31 Oktober waktu Indonesia, Cleveland Cavaliers akhirnya berhasil mendapatkan kemenangan perdananya di musim ini.

Kemenangan tersebut diraih saat berhadapan dengan Atlanta Hawks dengan skor 136-114 di Quicken Loans Arena. Kemenangan tersebut tentu menjadi hal yang positif bagi Rodney Hood dkk untuk menjalani pertandingan-pertandingan selanjutnya. 

Cleveland Cavaliers harus membuktikan bahwa mereka bisa hebat walau tanpa pemain andalan mereka musim lalu, LeBron James yang memilih untuk hijrah ke wilayah Barat, LA Lakers.

Cleveland Cavaliers yang memang ingin sekali meraih kemenangan perdananya pada musim ini mencoba bermain mendominasi pertandingan saat melawan Atlanta Hawks. Walau begitu, Atlanta Hawks tak tinggal diam begitu saja dengan dominasi yang dilakukan oleh para pemain Cleveland Cavaliers.

Atlanta Hawks bermain cukup bagus, mereka bahkan berhasil unggul poin atas Cleveland Cavaliers saat kuarter kedua. Pada kuarter kedua, Atlanta Hawks berhasil mengumpulkan 26 poin, yang dimana jumlah poin tersebut lebih unggul tiga angka dari poin yang dimiliki oleh Cleveland Cavaliers.

Cleveland Cavaliers yang memang bermain di kandang mereka sendiri mencoba tampil menekan kepada tim tuan rumah. Hingga akhirnya Cleveland Cavaliers berhasil menjauh dari Atlanta Hawks pada kuarter ketiga dengan mencetak 41 angka. Lalu Cleveland Cavaliers berhasil menambah poin demi poin hingga laga berakhir dengan skor 136-114.

Rodney Hood yang berposisi sebagai guard menjadi pemain bintang Cleveland Cavaliers pada pertandingan tersebut dengan mencetak 26 poin, disusul oleh Forward Cleveland Cavaliers, Cedi Osman yang berhasil mencatatkan 20 poin dalam pertandingan tersebut.

Sementara itu Thristian Thompson berhasil mencetak double double dengan 11 poin, 13 rebound, dan tiga assist. Tak hanya itu saja, para pemain Cleveland Cavaliers yang bermain dari bangku cadangan seperti Collin Sexton dan Jordan Clarkson berhasil tampil gemilang. Collin Sexton berhasil mencetak 17 poin, sementara Jordan Clarkson berhasil mencetak 15 poin.

Sementara itu pada kubu Atlanta Hawks, mereka tampil cukup bagus. Sayangnya Cleveland Cavaliers masih terlalu tangguh bagi mereka. Pemain bintang Atlanta Hawks, Trae Young berhasil mencatatkan 24 poin di kandang Cleveland Cavaliers. Perolehan tersebut tentu menjadi sebuah kebanggan bagi pemain tersebut. Namun sayangnya, poin tersebut tak berhasil menghindarkan Atlanta Hawks dari kekalahan melawan Cleveland Cavaliers.

Portland Trail Blazers 104-85 Houston Rockets
Di pertandingan lain, Houston Rockets harus mengalami kekalahan saat menghadapi Portland Trail Blazers dalam laga lanjutan NBA. Portland Trail Blazers yang memang tampil meyakinkan pada awal musim ini sangat agresif sekali menghadapi pergerakan dari James Harden dkk. Portland Trail Blazers berhasil mengalahkan Houston Rockets di Toyota Center dengan skor 104-85.

Kekalahan tersebut membuat Houston Rockets pada awal musim ini sudah mengalami kekalahan lima kali, bahkan empat kalinya dialami secara berturut-turut. Hal ini tentu membuat James Harden dkk harus mengevaluasi permainannya demi menjalani pertandingan selanjutnya.
 NBA: Cavaliers Tumbangkan Hawks

Walau tampil bagus tapi Chris Paul tak dapat menghindarkan timnya dari kekalahan

Sang Point Guard Houston Rockets, Chris Paul tampil sangat gemilang dalam pertandingan tersebut walau penampilannya tersebut belum bisa menghindarkan Houston Rockets dari kekalahan. Chris Paul tampil gemilang dengan mencatatkan 17 poin dan menjadi pencetak poin terbanyak dari Houston Rockets pada pertandingan tersebut.

Selain itu, Chris Paul juga berhasil mencatatkan sembilan assist, lima rebound, dan dua steal. Sayangnya, penampilan gemilang dari pemain asal Amerika Serikat tersebut berakhir dengan skor 104-85 dan kekalahan bagi Houston Rockets.

Portland Trail Blazers yang musim ini memang sedang berada dalam performa terbaiknya mencoba konsisten untuk di setiap pertandingan. Dan benar saja, pertandingan kemarin saat menghadapi Houston Rockets berhasil mereka menangkan. Pada pertandingan melawan Houston Rockets, dua pemain bintang Portland Trail Blazers, Jusuf Nurkic dan Damian Lillard tampil begitu gemilang sehingga membuat para pemain Houston Rockets kewalahan menghalaunya. Baik Jusuf Nurkic maupun Damian Lillard, keduanya mampu mencetak 22 poin. Bahkan, selain menghasilkan 22 poin tersebut, Jusuf Nurkic juga melakukan 10 rebound dan dua assist.

Kemenangan tersebut membuat Portland Trail Blazers jadi semakin percaya diri menghadapi musim ini. Tim tersebut memang layak untuk ditakuti musim ini. Kemenangan demi kemenangan berhasil mereka raih di setiap pertandingan. Damian Lillard, pemain andalan mereka tampaknya sedang berada dalam performa terbaiknya.
Hasil Lainnya
Pada pertandingan lainnya, Toronto Raptors masih memegang rekor tak terkalahkannya pada tanggal 31 Oktober saat berhasil mengalahkan Philadelphia Sixers dengan skor 129-112.

Selain itu Charlotte Hornets juga berhasil mengalahkan Miami Heat dengan skor 125-113. Tony Parker menjadi bintang dengan mencetak 24 poin bagi Hornets. Lalu Sacramento Kings juga berhasil mengalahkan Orlando Magic dengan skor 107-99. Buddy Hield yang menjadi bintang bagi Kings.

Yang juga menarik adalah Boston Celtics berhasil menang atas Detroit Pistons dengan skor 108-105. Penampilan Kyrie Iriving yang menawan mendorong kemenangan Celtics. Sedangkan di kubu Detroit, Blake Griffin walau tampil bagus tapi tak mampu membawa timnya menang.

Menarik sekali hasil pertandingan NBA terbaru. Ikuti terus berita NBA terupdate hanya di blog kami! 


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di