alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siap-siap, Indonesia Menari di Empat Kota Segera Tiba
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdd435cc0d77095508b4567/siap-siap-indonesia-menari-di-empat-kota-segera-tiba

Siap-siap, Indonesia Menari di Empat Kota Segera Tiba

Siap-siap, Indonesia Menari di Empat Kota Segera Tiba

‘Indonesia Menari 2018’ akan kembali hadir pada 11 November 2018. Rencananya, salah satu perhelatan tari tersebar di Indonesia itu akan singgah di empat kota di Indonesia yaitu di Grand Indonesia Jakarta, 23 Paskal Bandung, Mall The Park Solo, dan Taman Indonesia Kaya Semarang. Bakti Budaya Djarum Foundation juga turut menggelar ‘Jelang Indonesia Menari 2018’ bersama kurang lebih 20 orang penari dari Ekosdance Company, untuk menarik antusiasme masyarakat. ‘Jelang Indonesia Menari 2018’ tampak meriah kala diadakan di sela-sela kegiatan car free day Solo, dimana masyarakat yang hadir menyaksikan para penari yang tampil energik dengan koreografi yang memadukan tarian tradisional dan modern, Minggu (21/10).

Perhelatan tari yang rutin diadakan sejak 2012 itu menargetkan 4.500 peserta dari empat kota di Indonesia. Para peserta dapat terdiri dari perorangan, sanggar tari, komunitas pecinta tari, atau sekolah, dan universitas. Mereka hendak dikemas dan ditampilkan sedemikian rupa untuk bersama-sama menari, unjuk kemampuan, dan memperebutkan total hadiah hingga Rp. 300 Juta.

Setelah digelar secara serempak di tiga kota tahun lalu, kata Direktur Program Bakti Budaya Djarum Foundation, Renitasari Adrian, ada banyak permintaan dari para pecinta seni untuk menyelenggarakan ‘Indonesia Menari’ di daerah. “Itu merupakan suatu penghargaan bagi kami. Di tahun ke-tujuh penyelenggaraan ‘Indonesia Menari’ ini, kami menambah satu kota lagi yakni Semarang tepatnya di Taman Indonesia Kaya yang baru saja diresmikan pada 10 Oktober lalu. Ternyata, sejak pendaftaran ‘Indonesia Menari 2018’ resmi dibuka, antusias masyarakat kian meningkat setiap harinya. Kami harap ‘Indonesia Menari 2018’ semakin banyak menginspirasi masyarakat, khususnya generasi muda untuk mencintai ragam musik dan tarian daerah,” ujar Renitasari.

Pendaftaran ‘Indonesia Menari 2018’ dibuka sejak 25 September 2018 hingga 4 November 2018, dan dapat diakses melalui laman daring www.indonesiakaya.com. Pendaftaran tersebut gratis sekaligus terbuka untuk umum, baik bagi para peserta yang ingin mendaftarkan komunitasnya, maupun para peserta yang ingin mendaftar secara perorangan. Bagi pendaftar atas nama komunitas minimal dapat membawa lima orang peserta dan maksimal tujuh orang peserta.

Artikel selengkapnya di Aslo.co
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Budaya kafir
Quote:


emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Mantap, semoga acaranya berjalan dengan lancar. Semoga ga ada oknum politisi atau ormas yang cari panggung pada saat acara berlangsung.
Quote:


Betul gan, acara kebudayaan jangan sampai disusupi politik emoticon-Hansip
si unok dan wowok juga penari handal emoticon-thumbsup

Siap-siap, Indonesia Menari di Empat Kota Segera Tiba
Siap-siap, Indonesia Menari di Empat Kota Segera Tiba
Diubah oleh kasbos
Quote:


Yang uno badannya bisa meliuk liuk kayak penyanyi dangdut pantura gak waras

Yang wowo loncat loncat kayak anjing kesenengan dikasi tulang gak waras juga


.









emoticon-Wakaka
Balasan post kasbos
Quote:


Siap-siap, Indonesia Menari di Empat Kota Segera Tiba
rezim tolol... hobi menari
striptis ada kagak?
gw tertarik nih liat kalo ada
Quote:


Asekkkk gan hahaha
Quote:


Boleh juga tuh emoticon-Cendol Gan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di