alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cowok Ini Gaya-gayaan Ngelus Kepala Singa, Eh Akhirnya Tangannya Digigit Beneran
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdd3c1d96bde65a7d8b4569/cowok-ini-gaya-gayaan-ngelus-kepala-singa-eh-akhirnya-tangannya-digigit-beneran

Cowok Ini Gaya-gayaan Ngelus Kepala Singa, Eh Akhirnya Tangannya Digigit Beneran

Singa dan hewan buas lainnya adalah binatang yang perlu treatment khusus untuk membuatnya menjadi jinak dan dapat dipelihara. Kebanyakan orang-orang hanya memelihara hewan-hewan seperti kucing dan anjing karena mudah dididik dan menggemaskan. Walau begitu ada juga orang-orang yang memelihara hewan buas, seperti para sultan yang biasanya memiliki hewan buas di rumahnya. Yup, sultan mah bebas emoticon-Big Grin.



Quote:



Quote:



Quote:


Semoga ini bisa menjadi pelajaran untuk selalu berhati-hati di kebun binatang. Walau terlihat jinak dan tak mencurigakan, kita tidak boleh "sontoloyo" pada hewan-hewan yang ada. Karena yang sudah jinak saja bisa menyerang apalagi hewan-hewan yang tidak dijinakkan. Dan janganlah kalian menjadi orang yang sok berani disana. Buat yang pengen lihat rekamannya gan sis bisa nonton videonya di bawah, cuma 42 detik kok videonya.


Cowok Ini Gaya-gayaan Ngelus Kepala Singa, Eh Akhirnya Tangannya Digigit Beneran




youtube.com


Mohon maap kalo fotonya kurang bagus, karena diambil dari videonya emoticon-Big Grin.



Halaman 1 dari 2
roar emoticon-Embarrassment
Parahh.. Makanya singanya sebelum di elus, di kasih apem dulu tuh... emoticon-Embarrassment
Kasian singanya....gak jadi makan daging emoticon-Turut Berduka
Lebih bahaya singa udara emoticon-Malu
Nice Info Gan
Thanx
Quote:

aumm emoticon-Embarrassment

Quote:

emang apem enak gan? perasaan asin. eh

Quote:

iya anjir wkwkwk emoticon-Big Grin
Dodol,,,
Kayak gini...

Cowok Ini Gaya-gayaan Ngelus Kepala Singa, Eh Akhirnya Tangannya Digigit Beneran
mentang2 masih keluarga ama kucing mau asal elus ajaemoticon-Big Grin
Quote:

singa udara apaan?

Quote:

yoi gan sama2
niat mau greget, malah jadi bencana...

batal greget emoticon-Hammer2
Gile... nekat juga ini orang... btw itu lukanya gede amad... untung ga sempet di koyak ama singa nya...
Quote:

I got you hooman emoticon-Big Grin

Quote:

mentang2 cari duit beliin jajan seenaknya emoticon-Big Grin

Quote:

kucing kampung kali
kasihan, celaka gara2 kegoblokannya sendiriemoticon-Turut Berduka
yg midioin juga harusnya emoticon-Embarrassment
Quote:

batal makan juga singanya emoticon-Big Grin

Quote:

ya namanya gigi macan gan emoticon-Big Grin
lukanya parah juga ya emoticon-Takut (S)
Quote:

namanya juga orang emoticon-Big Grin

Quote:

sayangnya dia ga digigit emoticon-Frown
ngeri banget tuh bekas gigitannya emoticon-Mewek emoticon-Takut emoticon-Takut
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di