alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Lopetegui Dipecat, Sampai Kapan Solari Gantikan Jadi Pelatih Madrid?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdd3bffde2cf2bf4a8b4574/lopetegui-dipecat-sampai-kapan-solari-gantikan-jadi-pelatih-madrid

Lopetegui Dipecat, Sampai Kapan Solari Gantikan Jadi Pelatih Madrid?

Lopetegui Dipecat, Sampai Kapan Solari Gantikan Jadi Pelatih Madrid?

Julen Lopetegui, pelatih Real Madrid baru saja dipecat pada tanggal 30 Oktober lalu. Sebagai penggantinya, ditunjuklah asisten Lopetegui, Santiago Solari sebagai pelatih.

Mantan pelatih timnas Spanyol tersebut telah dinilai gagal untuk menangani Madrid setelah dari 14 kali pertandingan, timnya hanya menang 6 kali. Madrid menduduki posisi 8 di klasmen liga Spanyol saat Lopetegui resmi dipecat.


1. Rekor buruk Madrid saat ditangani oleh Lopetegui
Lopetegui Dipecat, Sampai Kapan Solari Gantikan Jadi Pelatih Madrid?
Di bawah asuhan Lopetegui, Madrid mengalami masa yang terbilang buruk dalam sejarah mereka. Setelah mengalahkan Espanyol dengan skor tipis 1-0, mereka mengalami paceklik gol selama empat laga berturut-turut dan harus menderita banyak kekalahan.

Dari empat laga hingga laga melawan Levante, Madrid bermain 481 menit tanpa gol dari satu pun pemain, hingga akhirnya hal itu dipecahkan oleh bek mereka, Marcelo Vieira yang mencetak gol pada menit ke-72.

Laga terakhir di bawah asuhan Lopetegui adalah el clasico melawan musuh bebuyutan mereka, Barcelona. Lagi-lagi, timnya harus menderita kekalahan dibantai oleh Barcelona dengan skor akhir 5-1. Sepertinya hasil dari laga terakhir inilah yang menentukan nasib pemecatan Lopetegui.


2. Debut pertama Solari di Madrid berakhir sukses
Lopetegui Dipecat, Sampai Kapan Solari Gantikan Jadi Pelatih Madrid?
Debut pertama Solari sebagai pelatih Real Madrid berakhir sukses. Timnya berhasil mengalahkan Melilla, klub divisi tiga liga Spanyol dalam Copa del Rey.

Madrid menang telak atas Melilla dengan skor 4-0 lewat kaki Karim Benzema 28', Marco Asensio 45+1' , Alvaro Odriozola 79', dan Cristo Gonzalez 92+2'. Ini adalah kemenangan kedua bagi Madrid setelah mengalami paceklik gol yang panjang.


3. Banyak pelatih menolak untuk tangani Madrid
Lopetegui Dipecat, Sampai Kapan Solari Gantikan Jadi Pelatih Madrid?
Nama-nama pelatih besar seperti Mauricio Pochettino, Antonio Conte, Jose Mourinho dan Zinedine Zidane kerap dikaitkan sebagai pengganti yang cocok selepas kepergian Lopetegui.

Dilansir dari The Telegraph dan EWN, Conte tidak bisa melatih Madrid karena terhambat oleh sengketa hukum Italia. Zidane menolak untuk kembali melatih sang mantan klub, sedangkan Pochettino dan Mourinho masih ingin fokus terhadap klub yang mereka tangani saat ini.

Jika Madrid belum dapat mencari pengganti Lopetegui, bisa jadi Solari tidak hanya akan menjadi pelatih sementara. Pihak Real Madrid bisa memutuskan untuk memperkerjakannya sebagai pelatih permanen jika mereka tak kunjung mendapat pelatih baru.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Lopetegui Dipecat, Sampai Kapan Solari Gantikan Jadi Pelatih Madrid? Lopetegui Dipecat 4 Kandidat Pelatih Ini Tolak Tangani Real Madrid

- Lopetegui Dipecat, Sampai Kapan Solari Gantikan Jadi Pelatih Madrid? Selain James Gunn 5 Artis Hollywood Ini Juga Dipecat Oleh Disney

- Lopetegui Dipecat, Sampai Kapan Solari Gantikan Jadi Pelatih Madrid? Berkunjung ke AS Real Madrid Diberi Sabuk Khusus Juara oleh Bos WWE



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di