alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Deretan Gelandang Hebat Premier League yang Sering Dihantam Cedera
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdd3a2612e25791568b4568/deretan-gelandang-hebat-premier-league-yang-sering-dihantam-cedera

Deretan Gelandang Hebat Premier League yang Sering Dihantam Cedera

Beberapa gelandang jempolan mempunyai masalah dengan cedera. Mereka sampai ada yang harus pensiun dini, beberapa di antaranya cuma terganggu tak bisa tampil regular.

Spoiler for Gelandang Premier League 1:



Michael Johnson merupakan gelandang potensial dari Manchester City. Dia melakukan debut pada 2006. Dia cuma lima musim membela The Citizens.

Gangguan cedera hamstring pernah membuat Johnson absen hingga semusim. Dia  cuma bermain sebanyak 37 kali di Liga Inggris  hingga akhirnya dilepas secara cuma-cuma.

Johnson dinilai tinggi bahkan dia disebut sebagai Michael Balack-nya Inggris.

Spoiler for Gelandang Premier League 2:



Abou Diaby disebut sebagai The next Patrick Viera. Dia disebut mempunyai skill yang paling dekat dengan gelandang Prancis itu.

Cedera ligamen di tahun 2013 membuat kariernya tamat. Dia tak pernah kembali ke performa terbaik pasca itu. Setelah kembali, dia hanya empat kali bermain pada 2016, setelah pulih dari cedera parah. Diaby kini menyandang status bebas transfer.

Spoiler for Gelandang Premier League 2:



Ryan Mason adalah salah satu gelandang terbaik yang dimiliki oleh Inggris. Tapi, dia harus menggantung sepatu di usia 26 tahun.

Cedera parah yang dialaminya membuat Mason harus mengambil keputusan itu. Tulang kepalanya retak karena benturan dengan pemain Chelsea, Garry Cahill.

Nyawa Mason terancam karena benturan kepala itu. Oleh karena itu, dia tetap bersyukur meski harus meninggalkan lapangan hijau.

Spoiler for Gelandang Premier League 4:



Jack Wilshere merupakan salah satu gelandang terbaik  di Inggris. Dia mampu debut di Liga Champions untuk Arsenal di usia 16 tahun.

Tapi, gangguan cedera pergelangan kaki membuat pergelangan kaki membuat Wilshere harus menepi lama. Saat sudah kembali pulih, dia akhirnya dipinjamkan ke Bournemouth musim lalu. Kini, Wilshere memperkuat West Ham United.

Nah itu tadi deretan gelandang potensial Liga Inggris yang sering diganggu cedera, Gan. Ada lagi yang mau nambahin?


emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi




Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di