alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kabar Lepas Hijab, Begini Penjelasan Nikita Mirzani
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdd35452e04c8c2118b4567/kabar-lepas-hijab-begini-penjelasan-nikita-mirzani

Kabar Lepas Hijab, Begini Penjelasan Nikita Mirzani

jpnn.com, JAKARTA - Nikita Mirzani dikabarkan melepas hijabnya. Kabar itu merebak setelah Nikita Mirzani mengunggah foto tanpa hijab di akun Instagram pribadinya.

Pada foto itu, Nikita Mirzani berada di dalam pesawat. Foto yang diambil dengan teknik siluet itu memperlihatkan rambutnya.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga menuliskan kegundahannya. "I don’t care if i fall in love with devil as long as that devil will love the way he loves hell,” tulis Nikita Mirzani, Kamis (1/11).

Mengetahui komentar nyinyir dari warganet yang menduga dirinya melepas hijab, Nikita pun langsung bereaksi.

Unggahan Nikita Mirzani di Instagram yang diduga melepas hijabnya.

Perempuan yang akrab disapa Niki itu mengungkap alasannya mengunggah foto tersebut. Dia mengaku lelah dengan cibiran warganet yang kerap mem-bully dirinya dengan sebutan hijab l***e, jilboobs, dan sebagainya.

"Doa netizen lah itu semua karena nggak ada yang mau nge-supportperubahan gua. Gua kaya gitu salah, dibilangin dasar hijab l**e' dan jilboobs'. Gue paling cuek (dikatain) cuma kalau udah ngomongin jilbab udah bawa agama," ujar Nikita Mirzani tak menyelesaikan kalimatnya

Nikita merasa setiap foto-foto dirinya tetap saja dipandang negatif meski memakai hijab. Dia kesal hingga bersikap demikian.

"Iya maksud gue kan namanya berubah nggak langsung berubah total. Gua kan pakai hijab bukan karena sesuatu tapi Lillahi Ta'ala. Cuma kok dengan perubahaan gua, mereka semua enggak mau ada yang sabar. Gua posting di atas mobil gua dibilang 'l***e berjilbab' lah, berkedok di balik kerudung lah, lama-lama gua juga stres. Kalau gua buka (hijab) kan nanti semua netizen diijabah sama Allah, ya kan. Mereka kan doainnya 'ah bentar lagi juga buka jilbab'," nyinyir Niki sambil berlalu. (jpc/jpnn)

https://m.jpnn.com/news/kabar-lepas-hijab-begini-penjelasan-nikita-mirzani

Apapun pakaianmu Nik, keep ngangkang aja deh. I am a fan. Yg nyinyir semoga kecemplung got.

Kabar Lepas Hijab, Begini Penjelasan Nikita Mirzani
Halaman 1 dari 4
mau lepas hijab kek.. lepas beha kek... EGP.
Hijab gak menjamin lah, barusan juga ada yg chatsex via WA make jilbab juga, yg penting kelakuannya. Firsang juga pake jilbab tapi toh chatsex di WA juga.
Gak usah dinistakan, udah nista oleh kelakuan umatnya sendiri.
Quote:


Setuju nihemoticon-Ngakak
Ga peduli njing
astajim
Mending jadi wanita bebas merdeka ajah.
Mgkn kmrn mereka cm kangen akan belahan
hijab tidak menjamin seorang wanita itu suci. ada koq pengalaman pribadi tentang satu ini
jahanam waiting for you uktiiemoticon-Marah
netijen maha benar
Quote:


Nemu di mana itu yang chat? emoticon-Request
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Kabar Lepas Hijab, Begini Penjelasan Nikita Mirzani
Quote:


Astogeemoticon-Marah
Convert solusi nya... emoticon-Imlek emoticon-Christmas

Disini ada vitur auto debus yg sangat mujarab terbukti menghapus dosa 7 turunan emoticon-Imlek emoticon-Christmas

Diubah oleh pdt.henderson
dah ketebak nih org cuman ngikut tren doang demi duit
emoticon-Traveller
manusia ga dinilai dari jilbabnya lah...
yg pake jilbab jga pas lagi mandi ama begituan jg dilepas....

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
bomad dah... emoticon-Traveller
Quote:

Kabar Lepas Hijab, Begini Penjelasan Nikita Mirzani
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di