alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Buka-bukaan Rahma Azhari Waktu Jadi Pacar Pertama Zack Lee, Ehm Ngapain Aja Ya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdd2d1b1a99754c2b8b4568/buka-bukaan-rahma-azhari-waktu-jadi-pacar-pertama-zack-lee-ehm-ngapain-aja-ya

Buka-bukaan Rahma Azhari Waktu Jadi Pacar Pertama Zack Lee, Ehm Ngapain Aja Ya?

Buka-bukaan Rahma Azhari Waktu Jadi Pacar Pertama Zack Lee, Ehm Ngapain Aja Ya?

(Instagram)


Lama nih nggak kedengeran, ane sempat ketemu si cantik dan seksi Rahma Azhari. Pas banget kan nih, hot mama yang satu ini lagi jadi buah bibir kaum Hawa.

So pasti, soalnya mantan suami Nafa Urbach baru saja buka-bukaan soal asmaranya sama janda dua anak itu. Diam-diam ternyata mereka berdua pernah pacara lho. Zack Lee sih ngakunya Rahma Azhari ini adalah cinta dan pacar pertamanya. Wow!

Iseng deh ane kulik nih ngobrol sama Rahma Azhari soal masa lalunya dengan Zack Lee. Ternyata hubungan mereka manis banget Gan!

Waktu itu, Rahma Azhari yang umurnya 20 tahun jadian sama Zack Lee yang usianya masih 17 tahun. Rahma sih bilangnya itu cinta monyet.

Buka-bukaan Rahma Azhari Waktu Jadi Pacar Pertama Zack Lee, Ehm Ngapain Aja Ya?

(Instagram Rahma Azhari)



Quote:



Butuh kesabaran dan muka tembok, Rahma Azhari sampai saat ini dia masih berteman dekat dengan Zack Lee. Bahkan saat punya masalah dengan Nafa Urbach, Zack Lee sempat curhat dengan Rahma Azhari.

kalau memang sedang ada waktu mereka pun sering menyempatkan waktu bersama untuk saling bertukar cerita.


Quote:


Buka-bukaan Rahma Azhari Waktu Jadi Pacar Pertama Zack Lee, Ehm Ngapain Aja Ya?

(Instagram Rahma Azhari)


Berteman sebagai sahabat dekat, itulah yang dirasakan Rahma Azhari dengan Zack Lee untuk sekarang ini. Rahma Azhari juga merasakan hal yang sama, masa lalu sebagai cinta pertama membuat Rahma bisa dekat dengan Zack Lee.


Quote:



Buka-bukaan Rahma Azhari Waktu Jadi Pacar Pertama Zack Lee, Ehm Ngapain Aja Ya?

(Instagram Zack Lee)


Saat berpacaran dulu, Rahma Azhari tak pernah melihat sosok Zack Lee yang nakal. Diusianya yang masih sangat muda, Zack Lee pernah meminta Rahma untuk menjadi istrinya.


Quote:



Saat menjalin hubungan, Rahma Azhari harus bolak balik New York. Sedangkan Zack Lee di Jakarta. Hubungan percintaan mereka pun kandas dengan sendirinya.

Buka-bukaan Rahma Azhari Waktu Jadi Pacar Pertama Zack Lee, Ehm Ngapain Aja Ya?

(Instagram Rahma Azhari)


Sebagai mantan kekasih, Rahma Azhari menilai Zack Lee ada pria yang sangat baik. Meskipun dari tampilannya Zack Lee sangat urakan.


Quote:



Rahma awalnya bbertemu dengan Zack Lee karena dikenalkan oleh temannya. Setelah itu pertemuan pertama membuat Rahma Azhari terpukau oleh ketampanan Zack Lee.


Quote:



Buka-bukaan Rahma Azhari Waktu Jadi Pacar Pertama Zack Lee, Ehm Ngapain Aja Ya?

(Instagram Zack Lee)


Namun gara-gara kisah cintanya terbongkar dengan Zack Lee, banyak yang menuduh Rahma adalah perusak rumah tangga Zack dengan Nafa. padahal hubungan itu jauh sebelum Zack menikah dengan Nafa Urbach.


Quote:



Tapi tetap saja masih ada yang menyerang Rahma Azhari. Yaelah netizen, kebiasaan kan. Harusnya coba deh dengerin dulu penjelasan orangnya.


Quote:




×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di