alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Disindir Berita Roger Danuarta Mualaf, Asmirandah Malah Posting Ini
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdd1a6ec0d77062588b457d/disindir-berita-roger-danuarta-mualaf-asmirandah-malah-posting-ini

Disindir Berita Roger Danuarta Mualaf, Asmirandah Malah Posting Ini

Disindir Berita Roger Danuarta Mualaf, Asmirandah Malah Posting Ini


WowKeren - Nama Roger Danuarta menjadi banyak diberitakan ketika dia memutuskan untuk memeluk agama Islam atau menjadi seorang mualaf. Roger Danuarta diketahui telah menjadi mualaf dua bulan terakhir. Ketika pemberitaan tentang Roger Danuarta ini menyebar, ada satu nama yang ikut dibawa-bawa baik itu pemberitaan media hingga komentar netter. Dia adalah Asmirandah .

Wajar jika nama Asmirandah ikut terbawa dengan pemberitaan Roger Danuarta. Pasalnya, Asmirandah memutuskan untuk keluar dari penganut agama Islam (murtad) dan memilih untuk mengikuti agama non-muslim sang suami, Jonas Rivanno . Hingga kini, Asmirandah pun masih kerap diperbincangkan netter mengenai keputusannya itu.

Meski namanya dibawa-bawa dalam berita Roger Danuarta, tapi Asmirandah memilih cuek. Seakan tak ambil pusing dengan pemberitaan tersebut, Asmirandah malah menggunah foto mesranya dengan Jonas. Di Instagram pribadinya, Asmirandah memamerkan fotonya bersama Jonas tersebut.


" My biggest comfort ❤️," tulis Asmirandah di bagian caption foto. Dalam foto tersebut, Asmirandah terlihat nyaman ketika bersama Jonas yang sedang mencium keningnya.

Namun sayangnya, Asmirandah mengunci kolom komentar untuk postingan tersebut, seperti tak ingin dikomentari oleh netter. Meski demikian, Asmirandah memilih tetap bahagia daripada mendengarkan beragam komentar netter tentang kehidupannya.



https://m.wowkeren.com/berita/tampil/00230296.html


Halaman 1 dari 13
Agama itu sesuatu yg sangat2 pribadi. Ngapain juga ributin pindah2 agama...


Ke Bahagiaan sejati dimulai dri diri sendiri...



Ane jadi komen di trit gak mutu...
emoticon-Sorry
mirandah effect emoticon-Cool
astajim emoticon-Kagets
nyang nyindir belom mup on
Quote:


Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Negara menjamin kemerdekaan tiap-tiap penduduk untuk memeluk agamanya masing-masing dan untuk beribadat menurut agamanya dan kepercayaannya itu.

Pasal 29 ayat (2) UUD 1945
ASmirinda rasa orange ato strawberry enakemoticon-Big Grin
Diubah oleh wonxintinxxx
TS g salah org cm share berita, yg kantal abis ya netijen cem nasbung batal jadwal demo emoticon-Leh Uga
Disindir Berita Roger Danuarta Mualaf, Asmirandah Malah Posting Ini
bro roger mulailah cari panci












buat masak
bodo amat, emang gw pikirin nyetizen paok emoticon-Traveller
Balasan post youdoyouknow
Quote:

katakan ini pada fpi emoticon-Big Grin
Quote:


Auto difentung ga? emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Jangan kunci kolom komentar dong,, gua pingin tau sejauh apa degradasi moral netizen indo yang mabuk agama emoticon-Big Grin
agama taw MLM oiii
member dah move on ke yg lain msh blm nrima
emang mau diapain sih, udah pada gede udah pada tau pilihannya yang dapet pahala juga bukan netijen yang dosa juga bukan netijen...
Non islam jd muslim > alhamdulila

Muslim jd NON > mending lu pindah negara
Puji Tuhan semoga asmirandah segera di karuniai seorang anak..

BUAPAK gembala siap membantu andah dengan cara ritual suci bunda Maria emoticon-Imlek emoticon-Christmas
Halaman 1 dari 13


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di