alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
GUE ANAK RADIO : PENYIAR CEWEK TERCENGENG DI DUNIA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdd18fed44f9f97498b4567/gue-anak-radio--penyiar-cewek-tercengeng-di-dunia

GUE ANAK RADIO : PENYIAR CEWEK TERCENGENG DI DUNIA

GUE ANAK RADIO : PENYIAR CEWEK TERCENGENG DI DUNIA
05.
Tentu aja cara PDKT Fal ke Nad pakai Jurus Serangan Kebisuan. Kan udah ada Larangan Gak Boleh Pacaran Sesama Penyiar Satu Radio.
Kata Empu Gandring yang bikin Keris Ken Arok, namanya Jodoh gak kemana. Pasti bakal apa-apanya dilempengin. Gitu juga PDKT nya Fal ke Nad.

Nad ini kan tipe Cewek Melankolis yang dikit-dikit mewek. Liat anak kucing ngeong-ngeong nyari induknya yang lagi pacaran sama kucing buduk aja Nad nangis.

Apalagi digojlok sama Mbak Key yang emang GALAK dalam mendidik Penyiar Nyubi.

Waktu itu udah seminggu Nad jadi Penyiar Training RaRa Radio. Habis di Evaluasi Penyiar Baru di meeting. Forum ini adalah Ladang Pembantaian.
Di mana Penyiar Senior yang PENDENDAM bisa melampiaskan Dendam karena jaman masih jadi Nyubi juga dibantai para senior saat evaluasi.

Nad mingsek-mingsek di Balkon lantai 3 studio. Fal yang melihat Nad berdiri nangis-nangis memberikan tissu paseo ke Nad.

"Nggak kepikiran Bunuh Diri Loncat ke bawah dari lantai tiga kan, Nad?" Fal mencoba melucu. Garing.
"Ternyata jadi Penyiar itu gak Gampang... ya...." kata Nad setelah mengelap mata sipitnya. Iyalah sipit. Nad kan Chines Girl.


"Gampang kok. Cuma gak ngegampingin tepatnya. Jadi Penyiar Radio asal mangap sih bisa. Asal suara bagus sih banyak. Tapi kan Nad kudu menguasai teknik dasar siaran. Hmmm. Nad hanya kurang di Clarity-nya aja kok. Terutama di pengucapan huruf R," wah, Fal gaya-gayaan nih. 
Mencoba menghibur Nad dengan sok pilosofi senior.



"Dibenerin di Clarity-nya Nad aja. Kalau soal cantik. Penampilan. Nad mah memenuhi syarat...." lah, keceplos. Fak nepok jidat. Kenapa jadi kebablasan gini.



Gak nyangka Nad malah ketawa. 
Terus pas Nad akhirnya lolos training. Lalu tandem duet dulu siaran pagi sama Bombom. Eh, siaran pertama jam enam pagi Nad nangis-nangis nelpon Fal. Lupa kunci mobil, dicari-cari gak ketemu juga, padahal udah jam setengah enam.




Dan Fal yang pakai motor inventaris kantor menjemput Nad! Ngebut sengebut-ngebutnya. Untungnya jalan Semarang sepagi itu belum macet.

Sampai di studio jam enam kurang dikiiit banget. Bombom sih bukan tipe tipe Senior yang sok senior, dia mah cuek-cuek aja.



Tapi karena prepare siaran pertama Nad mepet, siaran berantakan dan Nad habis siaran dipanggil Mbak Key untuk DIKONSELING!
"Nad, kamu kalau siaran jelek gini, aku kembaliin ke Cherrybelle lho!" bentak Mbak Key. Nad mewek diiringi lagu Midle DJ Snake Feat Bipolar dari Spiker Aktif di Ruang Mbak Key.....
#GueAnakRadio



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di